Senin, 07 Desember 2009

Menyiangi kontak... terutama bagi yang headshotnya penthol korek tanda tanya, ditambah lagi blognya kosong melompong, masuk ke urutan pertama untuk di-remove.. harap maklum :)

26 komentar:

  1. wah, blogku kosong melompong nggak ya? :D

    BalasHapus
  2. TOSSSSS....!!! Request tanpa hedsot, ato account tanpa content... sangat tidak approved! HOHOHO...

    BalasHapus
  3. yang jelas penuh ABON! laris maniiissss....

    BalasHapus
  4. Setujuh! Kuwi paling dulur dulure Joko Tarub..injan injen, ingak inguk..

    BalasHapus
  5. wah, blogku yo wis kosong melompong sejak lama jeee....

    BalasHapus
  6. iyyyak.. ha wong muk kari ngapdet we lhooo..

    BalasHapus
  7. wah nek aku nggawe HS anyar mesti penthol korek, wong aku lagi gundul :D

    BalasHapus
  8. wehh.. menarik ki.. gek ganti !

    BalasHapus
  9. rada prindang prinding je nyawang Hedsot-e mas Tampah ki, yen arep ngremove mesthi ndadak ngundang Mbah Mitro seko Imogiri kih..

    BalasHapus
  10. nek penthol thok ra diremove kok.. :D

    BalasHapus
  11. wah, ternyata penggemar penthol juga...

    BalasHapus
  12. ahh aku yo hooh ahh.....ngrimup le omah e suwung...

    BalasHapus
  13. mbak, nek bar disiangi jo lali, njut di pupuk, irigasi yg cukup juga yaaaa...
    pas panen, insyaAllah berlimpah...hayahh..ngomong opo iki?

    BalasHapus
  14. le resik2 sing resik tenanan, Mbak :)

    BalasHapus
  15. haha, untung mukaku ngga mirip pentol korek... :p

    BalasHapus
  16. mencabuti gulma yang merusak pemandangan Mbak.. :)

    BalasHapus
  17. makanya... oyy.. yang punya rumah.. rumahnya diopeni yaa? biar ngga dirimup...

    BalasHapus
  18. jan juragane lombok ki fasih tenan.. haha Omahe yo kudu diopeni Bu, disapu, dipel, ben krasan sing berkunjung :)

    BalasHapus
  19. weh.. iki kebiasaan ku je.. kalo setress terus resik resik..

    BalasHapus
  20. .. dan nggak mengandung tanda tanya.. :)

    BalasHapus
  21. bener...mending remove aja yang begitu *sambil deg2an...soalnya udah jarang ngeblog sekarang2..hehe*

    BalasHapus
  22. tapi kan nggak kosong melompong :) dan headshotnya jelas tidak memenuhi kriteria untuk disiangi, Amaaaan....

    BalasHapus