Rabu, 17 Maret 2010

Ada yang tahu tempat memesan sandal dari ban bekas di seputar Jogja?

27 komentar:

  1. wah sing nganggo sendalle,
    mesti bakal bisa mlaku kenceng no.

    BalasHapus
  2. hhmmm..nang nggondolayu iso po ra yo mbak? (lha kok malah takon...)

    BalasHapus
  3. angger mboten ngglundhung Om..
    infonya dong.. di mana? :D

    BalasHapus
  4. bener Mbilz, tukang ban nGondolayu sepanjang nggir-li kae, mbiyen jaman SMA aku mesen neng kono.

    BalasHapus
  5. permisi, nebeng pertanyaan .. Kalau tong sampah dari ban bekas ada yang tahu ndak di Jogja atau Jakarta ya ?

    di Malang ada, tapi kejauhan untuk impor dari sana ^^

    Makaciiiii....

    BalasHapus
  6. lah, aku baru tau mbak ada sandal dari ban bekas. kalo nemu di share yo mbak :D

    BalasHapus
  7. @Ardanti : di daerah Cakung Jakarta.

    BalasHapus
  8. ada koordinat GPSnya ndak ?

    (Maap, nebeng di mbak Hida niy ^^)

    BalasHapus
  9. @Ardanti : wadouw..maap gak tau/gak ada, tp di sekitar Jl Raya Cakung banyak kok...

    BalasHapus
  10. Ok.. nanti disurpei dulu.. ngko hasile tak share mbak.. :D

    BalasHapus
  11. nanti kalo tukang sandalnya udah ketemu aku tanyain sekalian ya Bun Bun..

    BalasHapus
  12. monggo.. asal masi seputar ban bekas.. :D

    BalasHapus
  13. Alhamdulillaah, sep sep, makaci logh ^^

    BalasHapus
  14. mau make?yo liat sik hasil share mbak hida hehe

    BalasHapus
  15. Mbilz, nek kowe selak nyidham sandal ban...ngalahi wae takon cah2 berandalan sing dho sekolah neng Jl. Laksda Adisucipto 161 kae..mesti dho isih ono sing sandalan ban, dijamin!

    BalasHapus
  16. Hihi... okee.. selain sandal, ban bekas juga dapat dibuat pot, kursi, dll.. :)

    BalasHapus
  17. yen tempat sampah aku jik sok tumon mbak, tapi yen sing wis digawe sendal ki wis suwe ra tumon je..

    BalasHapus
  18. oo.. mesthi sekolahan sing marai tragedi "Gusti Yesuuuuss.. " kae..

    BalasHapus
  19. "oo.. mesthi sekolahan sing marai tragedi "Gusti Yesuuuuss.. " kae.."
    wkwkkwkwk...gene ngerti mBilz!

    BalasHapus
  20. sandal, ember, ayunan, tempat sampah dari ban bekas..di purwokerto ada mbak.....email aku kl berminat moojang_parahiyangan@yahoo.com

    BalasHapus