Minggu, 04 Juli 2010

Piala Dunia di Afrika, tawuran di Maluku Utara.. :(


http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/07/03/58643/Nobar-Piala-Dunia-Suporter-di-Ternate-Perang-Batu-
Nonton Sepak Bola saja kok sampe dibela belain tawuran...
Pekok tenannn... :( :(

-------------------------------------------------------------------------------
Nobar Piala Dunia, Suporter di Ternate Perang Batu

Ternate, CyberNews. Saling ejek, peserta nonton bareng Piala Dunia dalam laga perempat final antara Brasil melawan Belanda, terlibat bentrok. Selain di Ambon, Maluku, pendukung dua tim di Ternate, Maluku Utara, juga terlibat bentrok seusai laga yang disiarkan langsung sebuah stasiun televisi.

Tawuran antar-pendukung kesebelasan Brasil dan Belanda terjadi di Kelurahan Salero, Kota Ternate Utara. Mereka saling lempar batu di Lapangan Sepak Bola Ngara Lamo. Peristiwa itu sempat membuat pengguna jalan yang berada di samping lapangan ketakutan.

Bentrok itu bermula saat sejumlah fans timnas Belanda melakukan konvoi di jalan, untuk merayakan kemenangan tim kesayangan mereka yang melibas Brasil dengan skor 2-1. Saat melintas di Kelurahan Salero, massa tim Oranye melewati kumpulan pendukung Brasil. Saat itulah terjadi saling ejek, yang kemudian berlanjut dengan aksi saling lempar batu.

.................................................................................

Jangankan main, nonton dengan sportif saja ternyata kita belum mampu.. :(

13 komentar:

  1. gimana mau ngadain piala dunia di Indonesia kalo begitu terus :(

    BalasHapus
  2. Yah... masiiii jauuuuuuuh dari impian itu...

    BalasHapus
  3. keren kan
    haha
    pakabar bu dokter

    BalasHapus
  4. masih berpikiran primitif.

    BalasHapus
  5. hahahahaha endok pekok...pekok ...pekok buanget

    BalasHapus
  6. perlu diadakan juga nih
    acara kejuaraan dunia, tawuran antar desa

    BalasHapus
  7. makane nek ono acara bal2an neng kene mesti akeh penontone mBilz, krn penonton disuguhi 2 (dua) cabang olah-raga sekaligus : sepakbola & tinju, ha..ha..

    BalasHapus
  8. kerencengan... :D
    Ke Lek Man lagi yukk..

    BalasHapus
  9. Hehe.. mau pake istilah yang lebih manusiawi kok ya nggak ada yang pas.. sing pas ya pekok ituuuu..

    BalasHapus
  10. gulat bebas sisan jane yo..?

    BalasHapus
  11. kerencengan... :D
    Ke Lek Man lagi yukk..

    BalasHapus
  12. Haaa... nek itu pasti endonesa juaranyaaa...!

    BalasHapus