Senin, 27 Juni 2011

Teman sebangku Sabtu kemaren itu kok usil banget, setiap tayangan di layar leptopku berubah, dia ikut nengok terus nanya, itu apa Bu? kok datanya banyak banget? Itu foto siapa? - Akhirnya aku bilangin saja, lho.. kok ga tau? ini kan bahan ujian OD, emang banyak.. makanya dibagikan lebih awal.. Nah loo.. jadi panik dot kom dia, dan hari ini katanya dia nanya ke akademik.. giliran si mas akademik yang bingung.. hehe.. makanya jangan usil :D

14 komentar:

  1. hwakakakak

    want to know aje lu

    BalasHapus
  2. hahahaha..... tuh kan... si imut ini jahil sekali..

    BalasHapus
  3. soalnya si usil itu... so crunchy.. mana tahan nggak ngerjain :p

    BalasHapus
  4. temennya berbakat jadi agen konspirasi zionis cia tuh, buk. *lol

    BalasHapus
  5. hehe,.. kalo agen pengamatannya diem-diem dong, bukan heboh gitu :D

    BalasHapus
  6. mengko koyo anggota dpr, okeh pileme...
    hihi

    BalasHapus
  7. hihi... memang akeh film-e, tapi film promosi kesehatan, semacam film pendek tentang rokok, aborsi (http://srhida.multiply.com/journal/item/175/Jeritan_Sunyi_di_Kelas_Advokasi).. dll.. Lha nek sing film-e kaya wek-e anggota dpr kae tak hidden :D :D :D

    BalasHapus
  8. halah... hiden..?
    kirain ga punya
    haha

    BalasHapus
  9. wakakkaka...
    aja aja samepan iki di tutke terus Yuuu.....

    nembe ngapa jee..?

    BalasHapus
  10. weleh yg mahasiswa.. marai iri :))

    BalasHapus
  11. hwa jelas punya to... hehee..

    BalasHapus
  12. ditutke? sajak seleb wae.. hehe..
    saiki nembe sinau no yaaaa..

    BalasHapus