Kamis, 21 Juli 2011

Lesson learnt: bahwa sebenarnya melambaikan tangan ketika berpisah hanya merupakan awal dari masa-masa berat menanggung rindu.. :(

27 komentar:

  1. lara wuyung ya mba??


    susah nyari obatnya je :-))

    BalasHapus
  2. jd ingat campur sari yg ada wuyung alaa wuyung....wong wuyung koyo ngene rasaneeee..........................

    BalasHapus
  3. ember...
    makanya paton gak pernah mau dianter sampe dalem bandara, maunya gak usah parkir sana pulang ajah, katanya
    huhuhu gak sempet ngapa2in, kudu ngegas...

    BalasHapus
  4. Hehe.. campur sari lawas tu.. Pakabar Mbak.. ?

    BalasHapus
  5. Huhuuu.. SOP perpisahan paling aman tu... :)

    BalasHapus
  6. alhamdulillaaaah baikk......kabar mba hida? dimana skrg tinggalnya?

    BalasHapus
  7. aku 3 bulan sekali merasakan hal yang sama dengan keluarga, ...

    BalasHapus
  8. Saya di Semarang.. eh Smg - Jogja pp :D :D.. Mbak Yuni masi di Solo?

    BalasHapus
  9. oowwh cape atuh smg-jogja pp tar kayak pak alan...kewuyungan sm klg gara-gara smrg jogja..... yoi msh disolo

    BalasHapus
  10. woo... biarpun sudah sekian lama.. kok tidak pernah terbiasa yo.. tetep piyeee... huhuuu..

    BalasHapus
  11. demi masa depan je Mbak.. hehe..

    BalasHapus
  12. (nyari tombol like) kkk mba Yuni campur sarian

    BalasHapus
  13. ketahuan... kebanyakan maen ke tetangga.. :D

    BalasHapus
  14. yooiii sssippp mba hida.......maju terus pantang mundur dan tetap semangattt.

    BalasHapus
  15. kekekeke lagu itu ku ingaaaaaat banget saat mbakku nikah sm org jogja kita ngantar penganten ke klg laki-laki nah ketika acara selesai pas makan makan ada lagu campur sari wuyung ituh...aiiiih jd ingat masa kuliah suka digodain teman-teman klo ada lagu dangdut mrk tahu aku ga suka jd digodain..pegangin tuh yuni klo nggak nanti dia joged loh....kekeke tp pas wuyung ini asli klo ga dipeganin bisa bisa joged beneran.....hahaha

    BalasHapus
  16. Hiks... (ikut sedih), mbak Hida. :(

    BalasHapus
  17. preeetttttttttt......

    eh kathokku suweeekkk.... :))

    BalasHapus
  18. Mbak Sri.. jangan ikutan sedih dwong.. .. *puk-puk Mbak Sri*

    BalasHapus
  19. Monaaaa.. kmaren datang gaaak?

    BalasHapus
  20. enggak mbak, kan sudah bilang kalo ga bisa

    BalasHapus
  21. yahh.. gakebagianwingkobabatdee..

    BalasHapus