Sabtu, 09 Juni 2012

Judulnya sih cap cay sayuran..

24 komentar:

  1. Tapi rasane kok kaya sop asat..
    :(

    BalasHapus
  2. Berharap bisa kursus kilat ke mbak Tika..

    BalasHapus
  3. hahahahaha....paling yo sop digodhog terus nganti asat mbak :))

    BalasHapus
  4. @myshant: ha niyat lonyot.. Hehe

    BalasHapus
  5. Masaknya sudah betul, judulnya aja yg salah...ganti judul aja mba, kaya ngajuin judul skripsi

    BalasHapus
  6. piye piye coba ceritakan urutan masaknya

    BalasHapus
  7. geprekan bawang ditumis, sayuran dimasukkan, tambah air+garam+lada, maizena, aduk tutup sebentar, diicipi, tambah air dikit, aduk..
    udah

    BalasHapus
  8. geprekan bawang ditumis, sayuran dimasukkan, tambah air+garam+lada, maizena, aduk tutup sebentar, diicipi, tambah air dikit, aduk..
    udah

    BalasHapus
  9. sengaja bikin ngga pake kaldu, ngga pake sosis dkk..
    sayur tok..

    BalasHapus
  10. kewalik air dulu setelah sayur matang seperti yg di ingin kan masuk an cairan maizina aduk merata API besar terliahat agak kental angkat hidangkan

    BalasHapus
  11. tetap semangat mba...
    aku kadang juga bikin tumis dg bumbu sop,eh tp tak tambahi bawang merah. jadinya yo koyo capcay tp tumis krn ga pake banyak air

    berhubung newbie,seringkali tanpa judul deh
    pengen bisa masak tp sok kacau banget :(

    BalasHapus
  12. ow.. ok.. jadi (ulang sik..)
    Geprekan bawang putih ditumis, maSukkan sayuran, tambah air, masukkan lada+garam.. setelah matang tambah cairan maizena, aduk, setelah kental angkat..
    gitu Mbak?

    BalasHapus
  13. mas Amir nek ngarani masakan nggak jelas "sayur sukur jadi"... :D

    BalasHapus
  14. aku tuh seneng lih kalau ada yang cerita gagal masak.... *berasa punya temennnnnn gitu*.......jahat banget ya aku..:-)))))))))

    BalasHapus
  15. Hayyahhh.. awas yoo...
    tak jak ngentekke produk gagal ngko.. :p

    BalasHapus
  16. lha cap cay ki rak pancen sop asat mbak, dadi dikau wis bener. Kekeke...
    Tp emang masukin maizena tu terakhir setelah semuanya oke. MAizena campur air dikit, tuang, biarin sebentar mpe kental, lalu angkat.

    BalasHapus
  17. Ok.. Thx, Jeng Haley.. Nek neng jw capjae kae beda neh yo..?

    BalasHapus
  18. hihihi yen wong jowo ngomonge cap jae. Cap jae jowo/cap jae kampung di ndesoku, yg biasa dijuwal di warung pasar, kan dari gandum-telor-air digoreng, trus dipotong2, dimasak lagi dibumbui bawang putih, merica, kecap manis trus taburi irisan seledri dan bawang goreng... wah nyamleng kuwi kanggo snack, marakne kangeeen....

    BalasHapus
  19. Hehe.. Kuwi jajanan paporit jaman biyen.. Sing dodol biasane dodol bakmi, terus takon,"bakmi nopo capjae?" Ah coba ah.. Ngko dicampur nggon capcay sayuran..

    BalasHapus
  20. kirimi yo mbak.... tambah lombok rawit ceplusane

    BalasHapus