Kamis, 26 Juli 2012

Sebagai orang Indonesia, rasanya saya sudah cukup sabar..

53 komentar:

  1. Ketika cabe mahal, oke, saya mengurangi makanan pedas. Beras mahal, saya beralih dari beras yang pulen dan wangi ke beras yang biasa-biasa saja, yang rada apek juga ok.. No problem. Ayam mahal? Tidak masalah, masih ada makanan yang lain. Telur mahal? Masih berusaha menenangkan diri, tidak apa-apa.. meskipun dadar telur saya jadi lebih banyak sayurnya daripada telurnya..

    Tapi kalau tahu tempe menghilang dari pasaran??!!
    Oalah Gusti...!
    Iki negara Edyan tenaaannnn!!

    BalasHapus
  2. cabe mahal? Pedese wis diganti nang harga mbak..
    tempe dan tahu di hilangkan? presidene isin nek Indonesia mangane tempe

    Dele impor
    Singkong impor
    Garam impor
    Ikan impor
    Jeruk impor
    Suk perlu impor presiden..

    harusnya ada Institut yang malu mengeluarkan Doktor setingkat presiden sing doktor pertanian itu..

    BalasHapus
  3. Omongo kono.. sing anti Amerika.. ora idhep isin tempene wae digawe seko dhele impor seko kono...
    Sopo sing nggarap disertasine SBY yo..? *curious tenan*

    BalasHapus
  4. Ada yang bilang, soal buah.. saat ini kita cuma punya salak dan kedondong.. yang masih asli Indonesia.. yang lain, impor semua..

    BalasHapus
  5. Jangan-jangan iki presiden ya hasil dan kwalitas import ?

    *import ke Indonesia adalah kwalitas bekas luar negeri

    BalasHapus
  6. emang neh kyknya butuh impor presiden juga. biar negara kita bisa sekeren negara-negara yg bertetangga dengan kita!

    BalasHapus
  7. mbak, mbalik yujo ae, tempe sik huakeh kae lho nang pasar, rong ewuan entuk gede :))
    tahu yo sak hohah, regane durung berubah, stok'e juga akeh, kari milih

    BalasHapus
  8. lha kalau dapatnya adalah presiden kualitas impor macam dia hehehehe.. ini namanya sial

    BalasHapus
  9. bener bali ndesa wae mbak.. nang wonosobo ya isih akeh.. durung kena pencitraan juga :D

    BalasHapus
  10. Saiki Mbak ari ketok e nduwe asisten nggo bls komen. Impor seko wonosobo. Baiklah XD

    BalasHapus
  11. ganti ke tempe benguk aja mba,benguk sma bongkrek sama ngga ya *malah tanyar* ..? ...tp nt malah keracunan...usul saya tidak menyelesaikan masalah ya... hihi

    BalasHapus
  12. Ayo mbak, ngenteni rega sayur mundak sisan.
    Bar iku santet presidene

    BalasHapus
  13. masih ada IWAK PEYEEEEEEK....IWAK PEYEEEEEEK....IWAK PEYEEEEEEK....NASI JAGUUUUUUNG....

    BalasHapus
  14. tempe benguk alternatif sik menarik lho.. aku biasane tuku nang daerah ringin harjo bantul..

    BalasHapus
  15. Iki prestasine SBY ya, membuat tempe tahu menjadi barang mewah.

    BalasHapus
  16. ternyata dapet giliran puasa juga sebagai orang vegetarian... oh..

    BalasHapus
  17. mbuh ki.. Presiden ra jelas..

    BalasHapus
  18. Gimana mau impor wong undang-undang bilang, Presiden adalah orang Indonesia ASLI!

    BalasHapus
  19. Nek neng Kalasan.. aku malah ngerti sing gawe.. nek perlu akeh kari pesen :)
    Cen Yukjo ki madeg nagara wae yo? ben iso ekspor tempe tahu..

    BalasHapus
  20. di sini dimana nyari tempe benguk..?

    BalasHapus
  21. Life is not fun without TEMPE

    BalasHapus
  22. Oalaaah.. bali jaman Jepang..

    BalasHapus
  23. Tempe benguk ki nganggo kacang kara?
    Neng Jakarta Man.. neng di jal le tuku?

    BalasHapus
  24. Presiden-e jolke gereh wae..

    BalasHapus
  25. Presiden-e kuwi nek dijolke dhele entuk pirang kilo..

    BalasHapus
  26. mewah tu kalau mahal.. lha wong ilang lang..
    Tukang sulap ternyata Pak Presiden, ngilangin Tempe..

    BalasHapus
  27. melu mbah marto waelah...
    iwak peyek nasi jagung
    esbeyek njaluk dipenthung...

    BalasHapus
  28. Tempe tahu mahal?
    Jadi sekarang tempe penyet dijual direstoran restoran..

    BalasHapus
  29. tampol wae mbakkkkkk sopo sih kuwi

    BalasHapus
  30. Mbakkkk...neng soto gading isih ono tahu tempe bacemmmm

    BalasHapus
  31. iwak peyek nasi jagung
    esbeye elek ayuk dipenthung..

    BalasHapus
  32. mahal si kalo ada..
    lha kalo nggak ada?

    BalasHapus
  33. ho-oh kok kuwi marai kemropok..
    sopo yo kui ngurusi tempe wae ra enthos.. :p

    BalasHapus
  34. gek tempe tahu gawean kapan kui..? wis semangit mesthi...

    BalasHapus
  35. weee tahune empuk menul2 lohhh....

    BalasHapus
  36. tadi malam msh ketemu tahu bakso ik
    tp blm ke pasar sih

    BalasHapus
  37. aku tadi ke pasar....tenannnn..ndaaakkk adaaaa..........

    BalasHapus
  38. bwahaha.. suk senen disidak ah.. soto gading stasiun..

    BalasHapus
  39. di tukang sayur pagi ini belum ada.. :)

    BalasHapus
  40. presiden KW sewidak rolas...?

    :D

    BalasHapus
  41. Wis suwe ra krungu istilah iki ik....
    Limangpuluh sanga

    BalasHapus
  42. aku mau isih nemu tempe mbak, tapi wis dimasak gudeg...

    BalasHapus
  43. arep tak exsport tempe po piye

    BalasHapus
  44. neng Yukjo Mbak? Ha cen Yukjo ki nggone Tempe je.. nek Yukjo nganti krisis tempe yo gonjang ganjing tenan donyane..

    BalasHapus
  45. loh? kono ono pabrik Tempe to?

    BalasHapus
  46. ada dong.di melbourne yg punya orang indonesia.ada tempe biasa tidak berasa, ada tempe berasa bacem sudah, juga berasa bawang uyah. yg tinggal goreng.

    BalasHapus