Kamis, 07 Juni 2007

Detik - detik menjelang pulang (terakhir: minggu malam)




Menjelang kepulangan Nozqa dan Winda ke Bandung, Minggu malam dengan kereta jam 23:40, kami bersantai di rumah Kalasan.Victor sang tamu misterius diculik ke Kalasan juga :)

Jam 22:30 taxi membawa mereka ke stasiun Tugu.
'Till we meet again...

23 komentar:

  1. jd pengen nginep di rumah mbak hida :p

    BalasHapus
  2. halah....naik juga yang inih
    jujurly, gue atut jatoh tuh hahahahah

    BalasHapus
  3. nanti kalo aku ke sana boleh nginep di rumah mbak hida juga nggak...???...

    BalasHapus
  4. duhhhhh klo ada layanan extra gini aku mau juga dong nginep di rumah mbak Ida..

    bareng yuk Wit!

    BalasHapus
  5. debi: hey.. tumben reply pertama!
    wiwit: ayo wit, tp aku biasa mijeti kelas berat lho..
    winda: hehehe... lebih aman selancar beneran?
    Mas Tian: pengen juga kah?
    Mas Eko: boleh boleh...
    oetji: ayukk..

    BalasHapus
  6. provokatif sekali judulnya... :p

    *miss you, Mbak*

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah........
    lumayan reduce biaya hotel
    xixixixxixiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  8. diinjek: tidak, terima kasih. tapi kalo dipijit bu dokter, boleh juga. ;))

    BalasHapus
  9. Wiwit & Uci,aq ikutan juga ach nginep dirumah mbak Hida,enak ada layanan extranya

    BalasHapus
  10. ooo...jadi ini yang ketangkep kameranya Winda??? xixixixixi....

    BalasHapus
  11. daftar dulu ama gw (manager mbak hida - tukang pijit berijazah) :p

    BalasHapus
  12. mbk Hida.. Pasang Plat tuh di depan rumah, plus tarifnya yaa.. hehhehehe

    BalasHapus
  13. Awasss mbak, jangan sampe jatuh lho... ;)

    BalasHapus
  14. bu dokter serba bisa....:)

    BalasHapus
  15. besok ak balik kerja langsung ke griya Avia ya mba' :p

    BalasHapus
  16. Nozqa: udah ngga pegel 'kan.. provokatif? ah, itu kan salam perpisahan standar, Noz.. :D Miss u too...

    Mas Eko: hehe.. biar bisa beli oleh - oleh buanyaaakkk..

    Mb Agnes: the other way of pijet.. mau juga?

    Mas Tian: bener nihhh?

    Dhinox: hubungi agen saya di jakarta a.ka Nozqa :D

    Dhinox lagi: iya.. lagi perpisahan tuh..

    Nozqa: untuk jakarta dan sekitarnya?

    Debi: jurnal ini sudah termasuk promosi kan? :D

    Mb Sri: hehe itu Winda yang naek.. kalo saya, kacian Nozqa, 80 kg, mana tahaaan...

    Asih: gek ngerti ya? tapi aku biasa mijeti kelas berat lhoo..

    Lala: Sipp.. ditunggu.. :D

    BalasHapus