Kamis, 07 Juni 2007

Misteri pemilik dompet biru kembang - kembang




Setelah nonton pentas boneka raksasa, kami berempat (Winda, Nozqa, Hida, Tamu misteriusnya Nozqa), makan di RM Bu Kudo di sebelah timur alun - alun utara.

Dari sini terkuaklah misteri tamu misterius Nozqa. Setelah difoto candid dari belakang oleh Winda, maka inilah foto tampak depan Victor, yang (ternyata) dompetnya berwarna biru muda kembang - kembang :D

Ada yang kenal?

22 komentar:

  1. hihihihihihi

    nozqa manna yaaaa

    BalasHapus
  2. whalah, mbak hida...
    tak kirain cerita misteri, habis judule serem...

    ke jogja toh?
    mbok mampir ke dagadu malioboro mall,
    tar aq diskon 10% dee...

    BalasHapus
  3. ckckckkk...niat bener seeehhh...

    BalasHapus
  4. akhirnyaa di launch jugaa...

    ;;)

    BalasHapus
  5. eh, namanya victor ya?
    hihihihiii...

    BalasHapus
  6. Looks so good - Can I be your mystery guest some time too? (I can wear sunglasses then I will be even more mysterious than Victor)

    BalasHapus
  7. selectia-victor. cocok lah! :))

    BalasHapus
  8. tak kiro meister opo jebulane

    BalasHapus
  9. plok plok plok.....
    stujuhhhhhhhhh *kompor

    BalasHapus
  10. hwaaaaaa lagi2 gue jutek :)) :))

    BalasHapus
  11. emang default kaleee... :))

    BalasHapus
  12. akhirnyah paparazzi mengeluarkan foto2nyah.. hihihi

    BalasHapus
  13. yo beenn.. padune kecelee...

    BalasHapus
  14. itu siapa cewe cantik rambutnya karatan getu?

    BalasHapus
  15. si ceweq pengejar mas mas brewok. :))
    eh, ga ding...di Ygj dia ngejar mas mas brondong. :)))))

    BalasHapus
  16. wah udah bisa langsung dipesan undangannya.....**Kompor.com juga
    oh iya, beberapa waktu yang lalu mas be2ny ada nawarin paket foto prewed underwater gratis, boleh dicoba Noz....

    BalasHapus
  17. trus mesen souvenirnya aksesoris cantik ama lo ya, Dhin? :))

    BalasHapus
  18. bu Kudo mau beli lodehnya dong...!

    BalasHapus
  19. Om Hanif: Hihi.. Nozqa rada malu - malu tuh di pojokan.. :p

    Henri: Cihuuuyyyyy.. serius nih? aku mo ke malioboro lho..

    Nozqa: hehehe.. abiz pake disuru duluan sgala.. malah tambah pnasaran :D

    Alan: pnasaran juga ternyata..

    Nozqa: untuk MPers, nama resminya victor 'kali yaa.. :D

    Jens: u don't look so mysterious for me Jens.. :)

    Mbak Tika: lho iki juga misteri lho.. :D

    Winda: sesama kompor dilarang saling ngompori

    Dyah: papparazi kan slalu mengejar para seleb.. :D

    Ida: huss.. tak-andhakke Nozqa looh...

    Nozqa: brondong toh?

    Dhinok: whoa.. udah nyebut2 prewed...

    Asih: Lodeh-e ngetop toh? baru tau...

    BalasHapus