Rabu, 29 Agustus 2007

Rumah Makan Seger Sumyah




Arti harfiahnya Segar dan ceria,

Itu nama Rumah makan di tepi jalan alternatif Bogem - Kaliurang, tepatnya di Jalan Cangkringan. tapi sayangnya siang itu Rumah makan ini sepi :)

Sate kambingnya oke, empuk, nggak ngelawan :p
Bumbunya kecapnya juga mantap, pas manisnya
Nasinya buanyak.. mantab...

Wajib coba... :D

35 komentar:

  1. Pertanyaanku yo podo. Njaluk tulung mas'e sing dodol kali wit!

    BalasHapus
  2. wah.. mas - mas ngono wit.. tapi rung sempet takon jenenge.. :D

    BalasHapus
  3. mau mau mau!!!! sini ta' temenin daripada duduk sendiri tak ada yg menemani....

    BalasHapus
  4. cihuuuy... sing wes ora deweeee...

    BalasHapus
  5. eh.... bagi- bagi dong sate-nya... udah ditemeni koq satenya dimakan sendiri... sini aku jajah!

    BalasHapus
  6. Ayukk.. ayukkk... temenin makan boleh, tapi nggak boleh komentar kalo aku nambah :p

    BalasHapus
  7. eh.... bagi- bagi dong sate-nya... udah ditemeni koq satenya dimakan sendiri... sini aku jajah!!!

    BalasHapus
  8. hahaha, kok yooo melas mba... :-)

    BalasHapus
  9. ceglug...
    ini di daerah mana ya? jadi kepengen :P

    BalasHapus

  10. The only customer...mesti njuk diakehi noh le ngedoli..!

    BalasHapus
  11. kalo ngelawan...gigit balik ya mba ? hehehe

    BalasHapus
  12. huahaha.. serem juga mbak Mer kalo urusan makanan.. pesen sendiri dooong.. *memelas.com*

    BalasHapus
  13. daerah bimomartani.. jalan pintas dari Bogem ke kliurang.. ada alamatnya tuh.. :D ada nomer hapenya jugah

    BalasHapus
  14. mau?
    *eh kok kayak iklan seluler ya?*

    BalasHapus
  15. yuk.. kapan dibuktiin.. kalo costumernya banyak.. tetep banyak gak nasinyaa?

    BalasHapus
  16. Nggak.. nasinya pas sak porsi ku

    BalasHapus
  17. hehe.. resisten aja, jadi alot.. :D

    BalasHapus
  18. heeeeeeiiiiiiii bu ingat kolestrol mu toh yaaaa

    BalasHapus
  19. sempet lewatin doang nih hehehe

    BalasHapus
  20. satenya kok sedikit .............

    Ini tempatnya dari Proliman masuk ke utara ya ?

    BalasHapus
  21. kangen dalan sepi ngene ki..
    ning kene mbendino keno macet..he..he

    BalasHapus
  22. WAH ITU MENU KESUKAANKU..JADI LAPAR NIH.

    BalasHapus

  23. @ Debi: cuman enam tusuk kok... *pandangan bersalah.com*

    @ YAmi: rada telat ngeremnya

    @ Asih: cuma enam tusuk .. kurang yo pesen maneh :p, dari proliman ngalor bisa, dari jalan cangkringan (pertelon kulon pantirini) ngalor bisa juga..

    @ Pepi: Heheh.. lagi ngerti yen seneng balungan.. :D

    @ Rahman: Memang sepi banget jalan situ, cuma sesekali lewat angkot minibus RAS (Rukun Agawe Santoso).. kebayang kalo malam, sepi tur uadhemmm, uenake yen boncengan :D

    @ Mas Hendarto: Ayukk.. makan yukkk...


    BalasHapus
  24. Enak, po, Mbak. Aku wingi bar mulih yojo dilit. Ning mung sempat nunggoni bocah-bocah dolanan. Taun ngarep Insya Allah meniatkan diri untuk kembali mengabdi di yujeem. Dolan-dolan, yo ..

    BalasHapus
  25. eh kirain yg di solo, punya masku deh kalo yg di solo, cobain atuh

    BalasHapus
  26. @ mas wiwiet: enak kok mas.. :) asiik.. brati MPer jogja tambah ramee...

    @ woo.. neng solo yo ana too..sisih ngendi mbak?

    BalasHapus