Kamis, 15 November 2007

Akhirnya kopdar juga dengan Sabri si "muthus"




Date: Wednesday, 14 November 2007
Location: Cafe Momento, Prayan, Yogyakarta

Sebenarnya udah janjian dengan mulus dengan mbak Difla dan Jeng Lala untuk kopdar dengan Sabri di Momento hari Rabu Malam jam 9. Jam 9? Iya sualnya Sabri pamit mo ke Klathen dulu, mbuh ada urusan apa.. (bocoran dari mbak Difla, mungkin gak ke Klathen tuh, tapi ke mBekonang cari Ciu buat "muthus.. hehe..)

Tapi sampe di momento kok.. whaaa.. penuh buangggettt.. sampe nggak bisa parkir motor.. suk - sukan.. Berhubung ini perut nggak bisa nunggu lama - lama, Debi dan Hida memutuskan secara sepihak untuk makan dulu di Dixie.. hehe.. Lucunya Lala dan Sabri, keduanya sudah di momento, tapi ternyata tidak kenal satu sama lain. Belum sempat kami nyusul ke momento, Lala harus pulang cepat karena sakit perut. jadi mereka berdua nggak jadi kopdar :( (jangan -jangan udah sempat lirak lirik..)

Nah dari dixie.. kami ke Momento.. langsung menemui Sabri yang duduk sendiri sambil mengangkat kaki.....

55 komentar:

  1. wahlaaaahhh Nga ada yg di edit.... smua naik tayang apa adanya... ganti kameraaaa !!!

    BalasHapus
  2. muaaaaahaaallllllllllllllllllllllll :-((((

    BalasHapus
  3. briiiiii...........kapan kopdar ma gw ????? oleh2nya gw tungguin, kalo engga gw kutuk ga bisa tidur 7 hari 7 malem.

    BalasHapus
  4. gw ternyata ganteng juga ya..... hmmmm....

    BalasHapus
  5. wah nasi goreng sea food..... pingin lagi......

    BalasHapus
  6. ah iya bener, gw ganteeeeeeeeeng....

    BalasHapus
  7. siaaaaaaaaaapppp!!!! just call 911... :)))

    BalasHapus
  8. oh ini toh mas yang nekad masang foto celana jeans-nya di MP itu ya, mbak Hida?
    gimana? pas ketemu gila ngga?

    BalasHapus
  9. gw ga gila kok. cuma gila banget...

    BalasHapus
  10. mba Hida..... ga takut ketularan mas brecs ??

    BalasHapus
  11. kok kameranya yang disalahinnn...???

    BalasHapus
  12. tambah limaratus perak udah dapet frozen capucchino..

    BalasHapus
  13. walahhhhh..paling - paling dia bawa Ciu... :D :D

    BalasHapus
  14. porsinya lumayan gede tuh La..

    BalasHapus
  15. kayaknya ada yang salah dengan lightingnya momento..

    BalasHapus
  16. iyaaaa... yang (kalo gak salah) dikasi judul "barang lelaki"
    waktu ketemu ternyata rada serius.. huehehehe...

    eh.. ternyata mbak Mer ngintip juga yaaa?

    BalasHapus
  17. Sabri serius amat.. :D
    Lagi ngomong apa sih?

    BalasHapus
  18. psst,.....pematangan situasi, pengerahan massa...dan hal - hal semacam itu :D

    BalasHapus
  19. hahahahaha.... ngrancang revolusi.... :D

    BalasHapus
  20. hua larang temen bikin sendiri bisa dapat 3 teko ya mba heheheheh

    BalasHapus
  21. belum sempat ngintip,.... cuma ingat dialog antara dirimu dan Debi tentang kegilaan mas ini.. hihihi.

    BalasHapus
  22. enak ra? coba deh lasagna di resto O Solo Mio sinih... bikin terkenang-kenang selalu...

    BalasHapus
  23. ho-oh... luarang pollll.. mahalll....
    teh panas marai lara ati :(

    BalasHapus
  24. hihi.. kalo pengen ngintip barangnya Sabri ada di sini lho...

    BalasHapus
  25. pssst... ada seponsornya lhoo...

    BalasHapus
  26. enak kok .. lumayan..
    yukk.. kapan yukkk.....

    BalasHapus
  27. politikus gitu loooh.. mesti seriuse to.. :D

    BalasHapus
  28. oh iya, pesan buat mbak hida : eling budget gaul mbaaak.. :)))

    BalasHapus
  29. ckckck.. udah ...".....".. masih narsis aja deh ih .. ha ha ha.. Kang Sabri .. kapan ke lantai 7 lagi ?

    BalasHapus
  30. Senin ya Her... mau ikut badminton... :)

    BalasHapus
  31. siaaaap .. kang ... senin yah

    BalasHapus
  32. Aih, lagi mbanyol apa tuh, sampai Debi tersipu malu..............???????

    BalasHapus
  33. Kok tumben tidak pakai blangkon, ciri khas anda?

    BalasHapus
  34. blangkonnya di Jakarta, Pakdhe Yo... kmaren ga bawa... :D

    BalasHapus
  35. Hayaaahhh.. rumahku jadi tempat janjiannn...

    BalasHapus
  36. ho-oh je Wit... wes lewat plafond budget.. :(

    BalasHapus
  37. maap mbak hida dan om sabri..
    aku kemaren gak jadi gabung..
    soale om sabri gak jadi mbawa ciu mBekonang sih..
    lha piye le arep muthus bareng.. nek ra ono sing iso nggo dasuny..?
    :D

    BalasHapus
  38. huahahahahaaa...
    ada Pak Peye menghadap senior HI-nyaaa..!
    sesuk tak kandhanane Pak Peye, lain kali kalo menghadap om Sabri sebaiknya sambil muthus aja..!

    BalasHapus
  39. tansoyo peteng om sabri tansoyo ketok nggantheng mbak..!

    BalasHapus
  40. ketok-e nggawa tapi arep dientekke dhewe.. :p

    BalasHapus
  41. lho.. rak bener to, Sabri ki ke Jogja dalam rangka
    penggalangan kekuatan, penyusunan strategi, pengerahan massa..
    :D :D

    markas-e neng momento!

    BalasHapus