Selasa, 27 November 2007

Nozqa bangeeet...




Masih edisi seleb.
Nozqa emang camera-friendly siih...

65 komentar:

  1. Kalo yg gendong anak Nozqa keibuan, yang tapak sampig apa mbak??? qiqiqiqi

    BalasHapus
  2. trus mana foto2 lain nyaaaaaaaaaaaaaaa????


    *menuntut lebih banyak lagi*

    BalasHapus
  3. eh... kenceng amat ketawanyaaa
    mana spaghetti nyaaaa???

    BalasHapus
  4. iya, mumpung nozqanya belon bangun
    upload lagi photo2 prewednya

    BalasHapus
  5. hihi,.. pasti kepikiran sualnya porsi nasi angkringan kan kecil banget, sedangkan Nozqa....

    BalasHapus
  6. spaghettinya dah entek mba... tinggal saus + daging yg masi banyak tuh
    *lirik ke panci*

    BalasHapus
  7. Salam kenal utk Nozqa.. :)

    Btw, foto Hida mana?

    BalasHapus
  8. iya ya mba wirda, ga aci... foto mba wirda malah ga ada je hehehe

    BalasHapus
  9. yang lain gak lolos seleksi mbak.. hehe.. :D
    tapi kalo mau ngintip juga, kita photosharing aja yaa..

    BalasHapus
  10. heee maksute foto mba hida yg ga ada...
    tapi foto mba wirda juga gapapa deh biar seruwwww hehehehe


    ayo ayo ayooooo buka YM

    BalasHapus
  11. Haiyah si Ariiii...
    Foto Ari juga ga adaaaa? :p

    Btw, ada apa dg YM?

    BalasHapus
  12. tambahin mie telor cap ayam bulan aja..

    BalasHapus
  13. YM... katanya mba hida mau sharing foto yang lain hahahahahhaa

    BalasHapus
  14. Wew.. foto siapa tuh..? Ada foto Ari ga?
    *Buru2 onlen di YM :p

    BalasHapus
  15. foto nozq doang mba wirdaaaaaa
    ayo mba hida mana sharing dooonkkkk
    keburu onlem ntar si botak

    BalasHapus
  16. hehe.. udah liat di albumnya Debi? lebih syur tuh... :D

    BalasHapus
  17. kata suamiku stlh ketemu kalian di gale "nozqa sekarang kayak cewek biasa, soalnya rambutnya skg item" :D

    BalasHapus
  18. selebnya diprotes sama Iyog "kok rambut tante nozqa gak berwarna ?"
    hahaha ....

    BalasHapus
  19. dikirim aja ke pabriknya mbak .... siapa tahu dapet hadiah .... hahahahaha

    BalasHapus
  20. nozqa lagi naek daun hehehe

    BalasHapus
  21. @dyah wah bakalan mati tuh pohon
    daunnya dihabisin ma nozqa

    BalasHapus
  22. Hebaaaatttt......... hanya NOzqa yang bisa minum kopi dan isap rokok pada saat yg bersamaan :-))
    gimana caranya coba....???

    BalasHapus
  23. ini kayaknya sudah lewat proses editing

    ekot photosharing dunkkkkkkkk

    BalasHapus
  24. Nozqa itu ceweeeek banget lagi...100% cewek Solo :-)))

    BalasHapus
  25. Lho.. padahal denger denger sih baru mau pre wed.. :D :D
    *infotainment mode on*

    BalasHapus
  26. waa.. ternyata mereknya kliatan yaa? boleh juga tuh idenyaa..
    Nozqa, ntar kalo dapet hadiah, paroan yaa? :D :D

    BalasHapus
  27. asal bukan "Nozqa lagi naek daun muda"

    *oops.. Nozqa bangun... kabuuuuuurrrr..*

    BalasHapus
  28. Adegan ini hanya dilakukan oleh yang sudah ahli, tidak untuk ditiru, jika tidak ingin keseleg..

    BalasHapus
  29. Apalagi kalo lagi "dasuny".. :D :D

    BalasHapus
  30. nggak diedit juga tetep manis kok Winda...
    :) :)

    BalasHapus
  31. bwuahahahahaaa....kacaaaooowww...

    BalasHapus
  32. ah...akhirnya ada juga penampakan dia... :p

    BalasHapus
  33. eh, iyah...
    ketemuan ama mas wisnu pas lunch.
    gw ngajak lo juga kan, wit? tapi dirimuh lagi sibuk...sibuk...sibuuukkk...

    BalasHapus
  34. setujuuu...gw manis yak? :)))))

    BalasHapus
  35. yuhuuuuuuuuuuuuu... bertigaaaaaaaaaaaa....

    BalasHapus
  36. sahabat baru yang bawel dan ga rela dikalahin mandi bola...huh deh!!!

    BalasHapus
  37. iya..iya ngajakin... tp kebetulan waktunya lg ga cocok say...
    maap yaaaaa ga bs menyambut kedatanganmu di kotaku (eh, ku apa kita ya? :p)

    BalasHapus
  38. tergantung ketangguhane si perangsang Wit... :D

    BalasHapus
  39. emang ngga rela nozqa sama Ario menang di mandi bola :-))
    smoga nozqa ga bisa install game nya ;-)

    BalasHapus
  40. top banget gini gaya ngerokoknya....
    aku pernah coba gaya2an ngerokok.... waktu kecil... gayanya sih bagus, tapi abis gitu batuk-batuk parah kayak org tbc dan kepala melayang2. soalnya nyoba pertama kali koq pake dji sam soe... padat tanpa filter!
    ya habis itu jadi ngga pernah nyoba lagi sih.

    BalasHapus
  41. 234 rokok pertama gw juga ituuuhhh...

    BalasHapus
  42. gw balik lagi ke Ygj pun pasti nama gw masih ada di sepuluh besar. :))

    BalasHapus
  43. ario nelpon gw.
    gw nelpon ario.
    gituh? *LOL*

    BalasHapus
  44. serius? .... hihihi... beda efek ya....
    elu masih pake 234 skrg? itu kan rokok preman bo... :D

    BalasHapus
  45. 234 kadang2 ajah...
    soalnya bikin gw ditinggal temen2 kalo abis makan. :(
    paling tahan lama seeehhh... :))

    BalasHapus
  46. ga pernah nyoba 234 lagi sih...
    tapi tiap hari jadi kesengsem ama KEMBANG TANDJOENG




    *kaburrrr*

    BalasHapus
  47. Please don't smoke near the baby

    BalasHapus
  48. wah, bocahe njedhul maring kene kiye...

    BalasHapus