Selasa, 08 Januari 2008

tempe penyet delivery service


tulisan Tempe Penyetnya kepotong :(

Layanan pesan antar satu ini unik, karena menunya yang sederhana, "rumahan", dan harganya yang "jogja bangeet"..

Kalau cuaca di Jogja lagi tidak bersahabat, atau sekadar males keluar, Layanan pesan antar dari Lesehan tempe penyet Maharani ini lumayan juga sebagai alternatif. Tinggal telepon, kurang dari setengah jam, sudah diantar.. :)

Harganya?.. mmm.. kemaren kami pesan 2 porsi nasi lele+tempe, dan satu porsi nasi ayam+tempe, sudah ditambah jasa antar Rp 2500.. cuma Rp 19.200..

28 komentar:

  1. asyik ya...dengan harga segitu mau anter...trus jadi pengen makan deh aku liat gambarnya....:-)

    BalasHapus
  2. Eh.. ada mbak Rini.. :).. iyaaa, info tambahan, itu sambelnya di dalam plastik, sambel tomat mentah yang diuleg tidak terlalu alus.. mmm, pedas segar....

    BalasHapus
  3. mau mau....... antar dong ke sini..... penyet nya aja.... tempe nya sih udah ada :D

    BalasHapus
  4. klo kecapnya sedia sendiri yah hehehe...

    BalasHapus
  5. Huaa.. Tempe segede itu... ulegannya buat "menyet" segede apaaa?

    BalasHapus
  6. lumayan nih untuk ntar kalo di yogya... hahaha!!!

    ym aktif tak mba?

    BalasHapus
  7. sipp..YM? aktif kok.. ngumpet ajaa..;)

    BalasHapus
  8. wwuiiiihhhhhhhhhhhh.... aku pesen 3 baru kenyang keknya....

    :D :D:D

    BalasHapus
  9. huehehe.. kalo aku sih cukup nambah lauknya, plus sambelnya, plus lalapnya.. :D soalnya tuh nasinya dicetak padat gitu.. melar..

    BalasHapus
  10. gelem ngeterne tekan sewon ra kuwi?

    BalasHapus
  11. diulek di grand canyon deh biisa.... asal ada yg mau menyet..

    BalasHapus
  12. Andai saja Shalimar punya jasa antar makanan... hmm... :) Bikin laper aja neh, mbak Hida! :)

    BalasHapus
  13. Kelas lanjutan siaaaap... :)

    BalasHapus
  14. wah.. rangerti jee.. kudu ditakokke sik, ketoke bates-e ringroad.. :)

    BalasHapus
  15. :) Bangunin Rahwana dulu kali yaaa...:)

    BalasHapus
  16. Shalimar siapa mbak Sri?..
    :) :)

    BalasHapus
  17. sipp... eh, makan di tempatnya (timoho) juga enak lo tempatnya..
    *promosiabiss*

    BalasHapus
  18. hueyyy.. apa kabaaar? junior udah bisa apaaa??

    BalasHapus
  19. duh... kepengen tinggal di jogya

    BalasHapus
  20. pesenin tiga porsi dong........

    BalasHapus
  21. demi tempe penyeeet?..
    ntar gak bisa ngemil mentega lagi mbak Anaa... :)

    BalasHapus
  22. diantar ke Belandaa..?
    haduuuuhhh.....

    BalasHapus