Selasa, 22 Januari 2008

Nozqa dibezoek




Date: Friday, January 18, 2008
Location: Debi's residence, Salakan, Yogyakarta


Hari Jumat malam minggu lalu, ada yang bezoek Nozqa yang lagi tetirah di Salakan, ujung selatan Yogyakarta. Tamu dari Bandung. Siapa hayoooo?
Siapa lagi kalo bukan Tei, mojang Bandung yang lagi liburan sama temen temennya. Dibela - belain kehujanan.. :D

Kangen - kangenan, ujung ujungnya poto poto Narsis jugaaa..

Tapii... Debi, sang tuan rumah,.. ke mana yaaaa?

59 komentar:

  1. eh lama juga ya Nozqa di yogya :D

    BalasHapus
  2. sakit kok masih gaya gitu...nggak percaya aku...:-))))

    BalasHapus
  3. Jogja emang bikin betaahhh.. ya kan?

    BalasHapus
  4. Emang sakit apa Nozqa Mbak ?

    Tei..... ke Yogya gak ajak2 yaaa ....

    BalasHapus
  5. wah, nozqa sakit apa di yogya? mudah-mudahan betah (bukan penyakitnya, tapi nozqanya. jadi warga yogya). :D

    BalasHapus
  6. ini sih ...bener bener manis....senyumnya

    BalasHapus
  7. pengen ke Yogya buDhe........
    Nadhif aja bilang ke abinya, nti kalo kita kepekalongan lagi, kita ke Yogya lagi ya......

    BalasHapus
  8. nah gini dong, foto2 tu yang sopan........baik........... kan enak diliat.........

    BalasHapus
  9. enggak sakit kok.. sehat wal afiat seger bugerrr.. :) :)

    BalasHapus
  10. enggak sakit kok.. tetirah aja tuh.. hehe..

    BalasHapus
  11. ini emang sengaja pose maniss :D

    BalasHapus
  12. tuuu.. kan? jogja emang bikin betah dan "ngangeni"...

    BalasHapus
  13. ada edisi sopan.. ada edisi gilaa.. :D

    BalasHapus
  14. wah.. yang ituu.. ga ikut ikuttttt......

    BalasHapus
  15. emang lagi sakit kok, parah banget. makanya perlu dibezoek...

    BalasHapus
  16. makannya ga bisa pulang ya mas bri?

    BalasHapus
  17. weeeh.. tenane..menurut penerawangan Kiai Sabri, lara apa je?

    BalasHapus
  18. uluuh uluuh... yang kangeeeen...

    BalasHapus
  19. wah iya ini bener2 manis posenya, kayak yang moto yo mbak? sopo yoi sing moto...:)

    BalasHapus
  20. nozqa dah jd ngurus KTP jogja blm ya? :D

    BalasHapus
  21. .. pertanyaan diteruskan ke YBS...

    BalasHapus
  22. ck ck ck ck...
    PULANGGGGG!!!!!!

    BalasHapus
  23. kiri kanan supeeeeeeeeerrr Narsisssss :p;p;p

    BalasHapus
  24. teiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  25. bidadari botak yg sudah tak botak lagi .. gak seru

    BalasHapus
  26. baca judulnya sempet ngrasa DEG.

    kirain di bezuk di depan dapur ndeso.

    BalasHapus
  27. besok mo ke barbershop. :))

    BalasHapus
  28. legaaa bangeeetttsss liat album inih, Mbak. :p

    BalasHapus
  29. ternyata bener2 masih di jogja

    BalasHapus
  30. noz, gek ndang mulih nduk..
    *saking lamanya, udah bisa bahasa jawa kan dia..

    BalasHapus
  31. hallo ladies........
    mbak Debi yang jadi papparazzi ya.....

    BalasHapus
  32. yuks...
    ketemuan ajah dimana gituh...
    lo biasanya cukur dimana sih?

    BalasHapus
  33. gwe kadang di pasar kadang di bengkel rambut agus...

    BalasHapus
  34. wehh.. betah di Jogja kok.. :p

    BalasHapus
  35. ssstt.., ga boleh tereakkk.... :p

    BalasHapus
  36. jadi ingat iklan jadul:
    Ketampanan tiada arti tanpa rambut indah..

    BalasHapus
  37. huahahhaahha.. itu kan penjara wirogunan..

    BalasHapus
  38. masi banyak yang belom tayang ... :D :D

    BalasHapus
  39. hehehe... udah pake "Je......."

    BalasHapus
  40. Halo juga mbak Atik....
    iya tuh Papparazzi nya galak lagiii...

    BalasHapus
  41. yuks, Mbak...kita plontos rame-rameee... :))

    BalasHapus
  42. hmmm... gimana yaaa? anuuu....

    BalasHapus
  43. ya mu gimana... yang diposting yang ini.... hihihi...

    BalasHapus
  44. ekspressif banget sihh... :D :D

    BalasHapus
  45. sekarang masih di jogjakah si bidadari botax ituw ?

    BalasHapus
  46. sudah balik ke habitat semula... tapi entah berhibernasi dimana diaa... :( :(

    BalasHapus