Minggu, 24 Februari 2008

Ketularan Bidadari Botak

Salah satu pengaruh positif si Bidadari Botak yang libur panjang di Yogja:
Jadi ikutan rajin pakai lulur mandi tiap hari....
biar kulit bersih, wangi, dan mulus..:)



ps: Nozqaa.. aku udah beli sendiri lhooo...


67 komentar:

  1. ahahahahaha bu dokter udah tambah cantek dunk........

    BalasHapus
  2. nozqa takut item po di yogja?

    BalasHapus
  3. harus itu bu.... biar awet muda hehe...

    BalasHapus
  4. perasaan dah mentok wind.. :D ga nambah2 lagi.. :)

    BalasHapus
  5. huehehe.. kayaknya enggak.. wong kalo siang gak ke mana - mana :D

    BalasHapus
  6. nah baguuss... jadi siap menerima tantangan nih?

    BalasHapus
  7. jelas dong.. modal ketemu sing nggawa kampak :D

    BalasHapus
  8. huahahaha.. siapa takut...? bawa berapa..?

    BalasHapus
  9. Whoaaa.. yang ini gak mempan... takut ada yang pengsaaan...

    BalasHapus
  10. waaaa......baru tau
    pantesan putiiih :D

    BalasHapus
  11. luluran tiap hari? bisa tipis donk kulitnya...

    BalasHapus
  12. NOzqa?..yen kuwi, dhasare ncen beda ketok-e wit... :D

    BalasHapus
  13. cieeeeeee....... lus lus..... tambah muluuuuusssss.....

    BalasHapus
  14. kita tunggu 'tularan' berikutnyaaaa

    BalasHapus
  15. ih ... bidadari botak luluran?
    gubraksss

    BalasHapus
  16. kalau masih susah juga,,,,,,,,,,PAKE AMPLAS UKURAN 10,,,,,,,,,,pasti daki daki juga ikut ludessss

    BalasHapus
  17. ya ampuuunnn... :o
    ga pake demam kan?

    BalasHapus
  18. lha iyoo.. yen urusan putih kuwi pasrah wae aku wit.. dhasar-e wes bedaaa... :D

    BalasHapus
  19. pengalaman pribadi? selain makan lilin..

    BalasHapus
  20. peace...
    'bentar lagi kayaknya ada demam lulur, Nozz..

    BalasHapus
  21. sasaran gw kan Chaty looo, Mbak... :p

    BalasHapus
  22. tepatnya: dengkulnya chaty? :D

    BalasHapus
  23. BAHAAAAAAAASSS,,,,,,,PUASSSS????

    BalasHapus
  24. bahahahha,,,,ini yang gw suka dari noz,,,,cerdas

    BalasHapus
  25. bwahahahaah,,ini yang gw suka dari noz,,,,,cerdas

    BalasHapus
  26. oh.......kirain tentang J-O-H-N......

    lulur....lulur.....lulur.......

    BalasHapus
  27. terima kasih.

    tapi kecerdasan hanya efek dari GA PERNAH MAKAN WAX.

    BalasHapus
  28. BAHASSSSSSSS,,,,,ikut ikutan luh,,,,puasssss ,,,sobek sobek

    BalasHapus
  29. lu coment coment lu sendiri. gimana sih pak??

    BalasHapus
  30. ketularan yang baik nih...
    mau juga dooongggg...tapi ga pake ketularan botak yaaaa...*wink*

    BalasHapus
  31. pengen? ikutan pakai lulur yukkk.. :D

    BalasHapus
  32. Toss!
    eh, wax bukannya yang untuk merontokkan bulu?...

    BalasHapus
  33. ayukkkk..
    *luluran bareng Mona*

    BalasHapus
  34. tiapp harii???? goossshh..... licccciiiiin bangettt duunk tuuh kulittt sekarang dunnk hiid??

    ;p ;p ;p

    BalasHapus
  35. hahahaha ....tampilan boleh preman, ternyata rajin luluran ...hahahaha
    =)))))
    aku gak sempet luluran, bisa mandi 2x sehari aja udah top :-D

    BalasHapus
  36. aku luluran pas mau nikahan :))))))

    BalasHapus
  37. dilulurin tambah mantap loh mba :p

    BalasHapus
  38. huehehe.. ya itu tadi, nyamuk sama laler mo hinggap aja kepleset.. :D

    BalasHapus
  39. muka rambo, hati nia daniaty.. :)

    BalasHapus
  40. huahahaha.. diratus juga nggak?

    BalasHapus
  41. klu sabun sereh, dah dicuba?

    BalasHapus
  42. sudah.. bau ku jadi kayak soto.. :)

    BalasHapus
  43. whaa.. belom.. it's a long way to go.. :D

    BalasHapus
  44. ngga bisa ngebayangkan seandainya bidadari itu memakai gaun putih,,,dengan sayap kecil dipundaknya,,,,,,,,terus menari balet,,jinjit jinjit,,,,berputar putar,,,dengan tongkat kecil yang diujungnya ada bintang nya,,,,,,
    *aah,,pikiran kotor,,,,,*

    BalasHapus
  45. Rajinnya...salut..salut nyalon plus olahraga pembentukan lengan :D
    dah gitu,ada acara luluran bareng :))
    btw,udah jadi nyoba Trans-Jogja mbak?

    BalasHapus
  46. lha itu udah ngebayangin.. piye too?

    BalasHapus
  47. Horeee.. Eka udah keluar dari "pertapaan".. :) :)
    ikutan yuk..
    eh, belum jadi nyoba transjogja, keluar dari rumah sampe bus stop nya musti nunggu ojek :(

    BalasHapus
  48. mwahahhahahahhaaa.... mba hida tau ajaaahhh

    BalasHapus