Selasa, 12 Februari 2008

Kirab Budaya




Date: Saturday, January 5, 2008
Location: Malioboro, Yogyakarta

Foto sebulan yang lalu :)
Detail acara Kirab Budaya dapat dibaca di sini

60 komentar:

  1. diajeng kok kempole sak tampah,,,,,kempole ireng maneh,,,

    BalasHapus
  2. oalaaah... ndeso banget... kuwi jenenge stocking..

    BalasHapus
  3. ohh,,,stocking to?? tak kiro kok belang,,,tangane soklat sikile jlitheng

    *kluntuh,,,,kluntuh,,,,bali ndelik ndelik ra pamit,,,isin*

    BalasHapus
  4. katyyy disini kok .... wah serasa artis aku di cari2 penggemar ku ... ha ha ha ha

    BalasHapus
  5. ada apa menanyakan saya ??? rindu yaaa ? hahahahaha

    BalasHapus
  6. nganti bocor rahasia kita kowe rasido maru

    BalasHapus
  7. masih berambut.............seperti kuda itu

    BalasHapus
  8. kudanya yang mana? depan ato belakang?

    BalasHapus
  9. ini pake WIG kok coba deh di Jambak .... hahahaha

    BalasHapus
  10. makanya sok atuh cepat lamar diriku ..... AHAHAHA PUAS !!!!

    BalasHapus
  11. ndadak ning kelurahan kene belanda je,,,,,,,

    BalasHapus
  12. manut wae ... penak e sing endi :))

    BalasHapus
  13. aku ngerti batine mbak hida,,,,,chattinge kon pindah ym wae,,,,

    BalasHapus
  14. yo ntr tak susul trus kita nikah disana aja .... wakakakakaka

    BalasHapus
  15. waduh,,,,,,angger 'kuwi' mu dipoklek sik,,,,,,,,

    BalasHapus
  16. oraaa,, kata ne mbk hida " nyampah e di blog e mbk hida mo di kumpulkan dlu nek wis akeh tinggal di sapu di serok" hahahaha

    BalasHapus
  17. asem ki,,,,,,aku udu sampah (masyarakat),,,asem

    BalasHapus
  18. dimaklumi mak .... wong dia kan cah ndeso !!!

    BalasHapus
  19. nanti aku dateng resepsinya ya

    BalasHapus
  20. beress mas ... undangan pasti sampe kok .....



    wakakakaka * gunawan mesti ngamuk klo digarapi * PUASSS!!!

    BalasHapus
  21. waaaaaaaaaaaaaahhhh asem ik kabeh,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  22. mbak hida aja kemekelen!!!!! awas!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. beresss mbakk .... dah disiapin kok ma gunawan .... ahahahahahah

    BalasHapus
  24. KatY cUtE: Sri Hidayati: gunawan ktoke naksir kw Kat,.. <---- nek iki aku gak tau apa2 lhooo ini pemikiran e mbk hida

    BalasHapus
  25. mbak hidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,*ambil sandal,,,,nabok*

    BalasHapus
  26. simak, sampean daftar di bagian apa di resepsi pernikahan ku

    BalasHapus
  27. pun nggih.. kulo ajeng siap - siap kukut.. pun sakecak-aken anggenipun gegujengan...

    BalasHapus
  28. sesuk maneh le gojeg yo,,,,saljune selak kandel

    BalasHapus
  29. baca laporan kompas.com itu, masih belum terjawab. dalam rangka apa ya? ultah kota yogya?

    BalasHapus
  30. jan..tenan ndesit nemen tho kancane mbak hida iki......( mlayu ah..)..

    BalasHapus
  31. kirab itu untuk pembukaannya sekaten kah?

    BalasHapus
  32. chatty yg naksir Gun atau Gun yg naksir Chatty ? :-)))**** wink

    BalasHapus
  33. poto2 jelek!!!
    tukang potonya keasyikan makan es krim seeehhh... :))

    BalasHapus
  34. Kok telat banget bikin beritanya mbak? Lha yang pekan budaya kemarin apakah akan di-upload bulan Maret?

    BalasHapus
  35. tukang potonya inih...lagi makan es krim ampe belepotan...



    *LOL*

    BalasHapus
  36. biarinn..
    cuma motoin yang lewat di depan mata.. itu pun di sela - sela nyruput eskrim :p

    BalasHapus
  37. yang bikin seru ya yg makan es keyim...hehehe...Lam kenal

    BalasHapus