Sabtu, 01 Maret 2008

Sisa kehebohan dini hari:)




Date: March 1, 2008
Location: Debi's residence, Salakan,

Kejadian dini hari tadi memang menghebohkan, mengharukan, sekaligus menyertakan bagian - bagian yang menggelikan :) bahkan sanggup menggugah naluri keibuan sang bidadari botak :D

Sang aktris utama, Alhamdulillah, sudah sehat cerah ceria lagi, tidak lemes tak berdaya hingga harus digotong - gotong masuk ke rumah seperti dini hari tadi :p

Yang tersisa, cuma jemuran asesoris di kamar mandi..
(bahkan sisa yang tumpah di lantai, sudah dipel bersih - bersih...)

So, we are friends, in good times and bad times :)

45 komentar:

  1. itu rambut apa? kok nyeremin......

    BalasHapus
  2. katy ngapa mbak? ngomong,,,wis tak kirim lo,,,nek perlu apa tak kirim juga bukti ne,,,

    BalasHapus
  3. syukurlah....... tinggal malam ini kan

    BalasHapus
  4. katy.. hehe.. lemessss
    ok.. thx.. awakmu online neng ym rak?

    BalasHapus
  5. aryan... cieee.. yang kangeeeeen.. udah gak sabar ajah..

    BalasHapus
  6. huh deh!
    udah kebelet...harus sport jantung pula!!!

    BalasHapus
  7. ini sambungan jurnalnya Nozqa ya?

    BalasHapus
  8. nggak mudheng ceritanya. :P

    BalasHapus
  9. :) ...memang tidak mungkin ditulis naratif seperti berita :)

    BalasHapus
  10. kambil ijo sak sepet' e..
    dijamin dugab..

    BalasHapus
  11. wit-e kudu doyong ngulon rak?..

    BalasHapus
  12. maksute opo mbak?
    *bingung mode on*

    BalasHapus
  13. kayaknya jadual "download" mu juga aneh Noz... jam tiga pagi.. :)

    BalasHapus
  14. itu wignya panjaang bangettt???? boleh aku nyobaiin??

    ;p ;p ;p ;p

    BalasHapus
  15. tanya Katy aja.. tapi nanti, kalo dia udah bangun :) :)

    BalasHapus
  16. belum bangun jam segini?? muthus yaaa??

    ;p ;p ;p ;p

    BalasHapus
  17. gak terlalu heboh gambarnya

    BalasHapus
  18. nggak kok.. jadual tidurnya saja yang ajaib..

    BalasHapus
  19. namanya juga udah sisa.. :)

    BalasHapus
  20. aktrisnya dipoto dunk, mbak....

    BalasHapus
  21. wehh.. gak sampai hati... :) :)

    BalasHapus
  22. barang nya sudah dipaten kan lho ..... jadi sistem kontrak yaaa klo mo minjem :P dihitung perjam ,hahaha

    BalasHapus
  23. winda sutraaa lahhhh .... jgn menambah geli tawa tak jelas lhoo klo pake foto artis nya :P

    BalasHapus
  24. TIDAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK ........


    untung tidak foto di TKP yaaa... semua bsa tmbh gempar ....dan untung tidak memfoto insiden "tarung" di parkiran :))

    BalasHapus
  25. huahhh kita datang kamu udah menggelepar kayak ikan mati gituuu... udah ngga kepikiran moto lagii..

    BalasHapus
  26. bwuahahahahahaaa...
    tarung opo?
    kamuh mimpi kaleee...

    BalasHapus
  27. eh..eh...kayaknya pernah liat tas itu

    BalasHapus
  28. bawa badan aja udah gak kuwat.. mau tarung... :p

    BalasHapus
  29. huahahaha.. ketahuan katy... minjem dari siapa.. mana udah buwat tadhah jackpot .. :D

    BalasHapus
  30. wah jadi pengen tau cerita sebenarnya,..

    kirain Cathy dah ganti nama jadi Denisha... saya lagi di Jogja loh

    BalasHapus
  31. ga sempet mikir potooo....
    liat cathy ngglosor, sakke tenan *keibuan mode on*

    BalasHapus
  32. Lala.. besok kalo ada panggilan darurat lagi.. :D ikutan yaaa?
    *cari bala bantuan berhubung nozqa udah balik jakarta*

    BalasHapus
  33. sugeng tanggap warsa Mbakyuuuu... menawi mboten tanggap warsa nggih nanggap ledhek munyuk kemawooonnn...

    BalasHapus
  34. warsa gek prei jee.. ra iso ditanggap..
    matur nuwun nggih.. ayo muliihhhh, melu nyamirono.. :D

    BalasHapus