Rabu, 07 Mei 2008

Kopdar sambil karaoke ternyata oke.. :D


http://dardiri.multiply.com/photos/album/20/Bernyanyi_Bersama_230408
Sekali - sekali lupa umurrr..
23 April 2007, setelah kopdaran di sebul, Timoho, yogyakarta, rombongan kopdar (minus keluarga Alan + Shanti, dan keluarga Wisnu + Wiwit) berlanjut ke Happy Puppy buat karaokean :D..

Ternyata Ima yang awalnya males malesan diajak karaokean, jadi semangat 45 di tempat karaoke.. hebohh banget nyanyinya.. huehhe..Adalagi Ayi Dardiri, si imut yang malu - malu di awalnya dan ternyata baru panas setelah ketemu lagu kesayangannya "jangan takut gelap" nya S07 & Tasya :) :)

Menjelang tengah malam, saya pamit duluan..
===============================================

Keterangan foto:
Kalau gak salah , lagi nyanyi "Romantika Diamor" :D
Dari depan:
Lisa
Ima
Hida
Debi
Utari
Lala
Arie
Ardi
Ayi

49 komentar:

  1. yak ampyun... bener2 lali umur elingg... eling... :))

    BalasHapus
  2. mbak hida nyanyi pirang lagu?

    BalasHapus
  3. happy puppy yang di ringroad utara itu ya?
    rame yaaa

    BalasHapus
  4. yo ben too.. pisan pisannnn.. :D

    BalasHapus
  5. seruuuuuuuuuuuuuuuu
    ayo mbak Hida kapan2 tak kontrak nyanyi ning Semarang yaaaaaaa

    BalasHapus
  6. wah, kapan-kapan melu yo mbak....:-)

    BalasHapus
  7. lho ...kok Lala gak ikutan nyanyi, malah mantengin menu di meja ya ? :))

    BalasHapus
  8. aku paling pojoooooookkk.........................

    BalasHapus
  9. hahaha.... asik banget nih..... mau ikutan dooooooooooong...

    BalasHapus
  10. huehheee.. akeh wit, tapi cuma bagian reffrain-nya...ora ono sing apal kecuali "cucak rowo"

    BalasHapus
  11. Betul skalee.. Mona besok ikutan yaaa?

    BalasHapus
  12. sak rombongan yo? soale aku mung melu mbengok..

    BalasHapus
  13. ayukk ayukkk...
    sstt.. hpl-e kapan? *bisik bisik.com*

    BalasHapus
  14. insyaalloh tgl 20an Juni mbak....ning magelang kok lairane...
    makanya kapan2 dolan2 nyang jogja ahhh....., opo mbak hida sing nang magelang, gituuu..:-D

    BalasHapus
  15. Ayi mesthi lagi mikir.."ini lagu jaman kapaaan?"

    BalasHapus
  16. :D lala nyari lagu yang lebih sesuai generasinya..

    BalasHapus
  17. yukk ayukkk..
    *catet buat agenda kopdar berikut, selain jadah bakar*

    BalasHapus
  18. waduhh.. duapuluh kan umurkuuu? salah tuuu... :D :D
    *ngacir lebih jauh*

    BalasHapus
  19. Sippp.. sipp...
    *siap siap jagong bayi*

    BalasHapus

  20. Kereeen.. seneng seneg buat hiburan emang gak ada batasan umurnya kok Bu..cuaca azizah lah yauuw.. yang penting enjoy, relax and have fun!

    BalasHapus
  21. weleh senangnya..
    kayaknya kopdar bakal karaokean terus nihhh

    BalasHapus
  22. huhhahha.. bahasanya katy bangeet..
    thx.. mbak dede kemana aja? kopdar yuk yukk..

    BalasHapus
  23. hahaha pada gak sadar dah berumur yah?

    BalasHapus
  24. tanda - tanda nya sih gitu Dy.. :D

    BalasHapus
  25. ayukkk ayukkk..
    *cari lagu yang pas buat mas tian*

    BalasHapus
  26. mas tian ga bolehhhhhhhhhhhhhh
    mas tian kan udah tuaaaaa



    *kaburrrr*

    BalasHapus
  27. lagu "naluri lelaki", gimana? ;)

    BalasHapus
  28. biar tua, yang penting pede. :P

    BalasHapus
  29. wooww.. seru bangeett.
    klo aku sig yg jelas ga bisa nyanyi, jadi klo karaokean ga bisa :d
    hehehehee

    BalasHapus
  30. hi hi hi, sedang membayangkan kopdaran, trus karaokean..teman yang lain pada pulang......nggak tahan dengar suaraku.....:-)))))))))

    BalasHapus
  31. maksudnya "CUCAK ROWO"???? =))

    BalasHapus
  32. manuke--manuke manuk cocak rowo

    BalasHapus
  33. tak kira lagune bebek adus kali jee Gug!!

    BalasHapus
  34. Huahhhaaa.. kompetitor mau datang ga boleeehhh...

    BalasHapus
  35. huahhhaaa.. kemudaan..
    "mata indah bola pingpong" aja yaaa..? :D

    BalasHapus
  36. yang penting pedeeeee.. *lirik lirik mas tian*

    BalasHapus
  37. hoahhaaa.. paling terus pada nyanyi lebih kenceng, mbak Rini.. :D

    BalasHapus
  38. huahhhahaa.. itu lagu favorit semua generasi kayaknya :D

    BalasHapus
  39. udah ganti Mas.. sekarang
    "manuke manuke sopo kuwi..."
    oops..
    :p :p

    BalasHapus
  40. saiki bebek wes ora adus neng kali.. tapi neng bath tub..

    BalasHapus
  41. lah kowe ming sleepang sleeping wae kok mbak,,,,,Gug!!

    BalasHapus
  42. Ngantuk Gun.. kakehan karaoke :D

    BalasHapus
  43. Hihihihihi, baru liat yg ini :-)

    BalasHapus
  44. hehehe.. kapan lagi?
    *nantang.com*

    BalasHapus
  45. Hehehehe, kapan yaaaaaaaaaaaaaaa? :p
    Kemarin pada kecapean siy :-p

    BalasHapus