Senin, 11 Agustus 2008

kopdar sepanjang malam :)


http://brecs.multiply.com/photos/album/156/sejuta_wajah_16_crazy_girls_in_town_part_1
Kopdar dadakan yang rencananya mau diadakan di KPU (Kedai Poci Unik) Condong Catur, Senin 4 Agustus pindah ke Momento Karena KPU tutup (Ingat - ingat yaa.. KPU tutup hari Senin dan Selasa).

Setelah berhalo - halo dan sms - sms-an "Pindah momento... KPU tutup..." akhirnya ngumpul juga beberapa MPers Jogja:
- Alan, Shanti, Iyog, Bram
- Hida
- Nozqa (ini Mper Jogja lho..)
- Debi
- Lala
- Pak Yohanes dan Ibu
- Difla (ya iyalaah.. penguasa Momento!)
- Ayi Dardiri
- Sabri

dan Merlyna a. ka. Mbak Mer a. ka Lady Dayeuh sbg bintang tamu.

Setelah makan makan, ngobrol - ngobrol (yang makan ya makaaan.. yang ngobrol ya ngobroool.. yang moto ya motooo..) ternyata Katymau gabung tapi masih nanti tengah malam. Masak di momento terus sampai tengah malam? Maka rombongan pun pindah tongkrongan ke Tugu, iyaa.. tugu di tengah perempatan itu.. buat poto - poto.. :D Katy gabung di Tugu, langsung dari latihan teaternya.

Poto - poto selengkapnya ada di link di atas, juga di album sebelum dan sesudahnya :D


Keterangan poto: menanti dipojokan tugu, tengah malam..


39 komentar:

  1. kenapa yg dipasang foto nozqa mbak? dudu fotomu dhewe :D

    BalasHapus
  2. kayak kenal ama yang difoto ituuuuu :D

    BalasHapus
  3. zaowoh..itu nozqa?....berulangkali ngucek mata....

    BalasHapus
  4. he...he...he.... potonya ..... provokatif ....xi..xi..xi.... nice!!

    BalasHapus
  5. huahahaha.... akhirnya aku bisa buka...... anonoh anonoh sekaleeeh....

    BalasHapus
  6. wow... seru bangeettt...! kompare pindah2.. hihi

    BalasHapus
  7. gw mau di-sue sama bu prosessor... :p

    BalasHapus
  8. bukan itu jadi jadiannya nozqa hehehe, aneh ya dia oakai rok, aku juga gak percaya

    BalasHapus
  9. Nozqa pake' rok, waktu di Momento duduknya semeja sama Iyog, mas Alan dan Bram
    berasa kek keluarga bahagia ....sayang lupa dipoto :-D

    BalasHapus
  10. hehe.. yg lengkap lebih heboh lagi :D

    BalasHapus
  11. maksain online saking penasaran yaa?

    BalasHapus
  12. seru abiss.. sampe mencemari tugu.. :D

    BalasHapus
  13. woo.. ho-oh ya.. isa nggo poster ka-be :D

    BalasHapus
  14. soalnya kurang komplet poto - potonya :D

    BalasHapus
  15. hehehe... nunutke nyutran wae mbak..

    BalasHapus
  16. bolehhhhhhhhhhhhh
    tar bilang mas j hehehe

    BalasHapus
  17. dasaaarrr...dokter saruuu...

    BalasHapus
  18. yg upload provokator :p;p;p hehehhe

    BalasHapus
  19. hehehe,... yang lain kok "biasa - biasa saja".. jadi yang itu ajah yang dipasang

    BalasHapus
  20. tapi bener to..? itu poto paling topp?

    BalasHapus
  21. marake pengein ketemu dokter iki ,arep ngobatke......................

    BalasHapus
  22. wahhh seru yah... syng ak pas ga bisa..

    BalasHapus