Selasa, 05 Agustus 2008

Photo jadul: Ketika mbak Dewi ulang tahun


aku yang mana yaa..?

Date: 3 Juni .. 1975/ 1976.. lupa tepatnya
Location: Karangwaru Lor 1 Yogyakarta

Mbak Dewi kakakku berulang tahun. Kami sekeluarga dan beberapa teman tetangga berkumpul di rumah. Setelah acara makan minum menyanyi, potong kue dll selesai, mbak Dewi dan teman - temannya keluar untuk foto bersama. Pas mau dijepret, sang Adik tiba - tiba muncul dan langsung ambil posisi paling depan sambil cengengesan :D

Maka jadilah foto ini..

44 komentar:

  1. nostalgia .. .yg mana ya Hida ;)
    betul, foto2 lama seharusnya discan ya ... atau foto ulang

    BalasHapus
  2. Iya mbak.. takutnya kalo lama - lama menguning terus ilang gambarnya.. eman - eman..
    Hehe.. yang mana yaa? Kalo mbak dewi yang berdiri agak terpisah paling kiri, pakai gaun orange dengan aksen putih

    BalasHapus
  3. mbak Hida yang pakai baju putih kah? :-D

    BalasHapus
  4. lah terus sing endiiii yooo....

    *menthelegi foto meneh*

    BalasHapus
  5. yang berdiri paling kanan yaa.....
    pake rok dan sandalan cepit?

    BalasHapus
  6. umur brp nih mbak? waduh mbak hida yg mana ya? *melototin foto*

    BalasHapus
  7. huahahhhaa.. bukan sih.. masak si aku bisa pose setenang ituu..? yang cengengesaaan.. :p

    BalasHapus
  8. lima atau enam tahun.. hehe.. yang mana hayooo...

    BalasHapus
  9. pakai celana panjang ? :)

    BalasHapus
  10. hehe.. iyaa.. celana koboi dulu namanya.. :D

    BalasHapus
  11. lhoo... tak kirain yg pake celana panjang itu anka cowookk.. huahahahhaa :-)))
    kacaw deh...

    BalasHapus
  12. kirain anak laki huhehehehehe
    *ntar mau ditunjukkan ah ;)) ;)) boleh ya

    BalasHapus
  13. mbak hida yg depan keriting,,,, dah keliatan gayanya... :p;p;p

    BalasHapus
  14. Titin yang dicari penampakan cewe sih...

    BalasHapus
  15. hehehe.. gaya centil menggemaskan?

    BalasHapus
  16. oh......yang cengengesan toch............tapi meskipun cengengesan manizzzzz tuh kalau dibandingkan......ehm...........*celingukan kiri-kanan*.....

    BalasHapus
  17. dibandingkan yang tidak cengengesan? hehe..
    thx mbak Atik... jadi ge-er deee...

    BalasHapus

  18. ya ampyuunn... dari kecil ternyata jahilnya??

    hello brindil...

    ^__^

    BalasHapus
  19. Brindil dadakan.. itu hasil karya seorang kakak yang sedang ikut kursus salon di "HALO", aku jadi kelinci percobaannya :P

    Emang jahil yaa? :P.. geli aja liat yang lain dipoto pada serius gituuuh...

    BalasHapus
  20. hahahahahaha... jadi inget dulu aku kecil juga suka jadi 'kelinci percobaan' tante2ku... dianggep mainan kali ya...

    ^__^

    BalasHapus
  21. lhaaaa.. kan ngga ngira klo Mbak Hida setomboy itu pas kecilnya. hihihihi

    BalasHapus
  22. wes ta jedek sing brendil celana panjang sinng ndao dewe hahahaha

    BalasHapus
  23. hahahaha ....yg mukanya celelekan siy yg pake' celana panjang rambut brindil

    BalasHapus
  24. yang pake baju putih ya? hehehe

    BalasHapus
  25. aq tau...aq tau....yang pake celana panjang n' rambutnya brindil....mukanya mbak Hida waktu kecil usil banget yak.....jadi inget postingan tukang becak yang diusilin mbak Hida itu, nggak HERAN!!!

    BalasHapus
  26. huahahaha.. mbak tika mesthi pas leh njedek.. :D wes suwe je aku ra krungu tembung "ndao"

    BalasHapus
  27. yang lain serius banget yaa? :D

    BalasHapus
  28. baju putih anteng itu? oh tidaaaak...

    BalasHapus
  29. hehe.. Dhinok top tenannn.. tapi masak si muka usil? *liat liat ke kaca*

    BalasHapus
  30. hahhha kowe mbiyen brindil no.. hihiihihi

    BalasHapus
  31. lha kok rambut'e koyo ngono????

    BalasHapus
  32. lho kok mboys...sing endi yo...

    BalasHapus
  33. whoaaaa...kriwil tenan hahahahaha....*colek2 si kriwil*

    tenan kok mba.. wis mbakat lucune hahahaha

    BalasHapus