Sabtu, 16 Januari 2010

Cemburu

Percakapanku dengan dua orang perempuan.

"Mbak.. masak dia itu perhatian banget sama Aisyah*.."
"Iya.. waktu itu ada telepon, ternyata dari Aisyah, langsung aja dia tu ninggalin kita semua, katanya Aisyah ngga enak badan, jadi pulang awal dari kantornya. Udah gitu, dia kelihatan cemaas bangeeet.."
Serentak, "Huhhh.."

"Hehe..Jadinya kalian cemburu niih..?" tuduhku sambil cengengesan.
"Ya nggak gitu.. tapi kok norak banget gitu, kita yang mudaan aja nggak gitu - gitu amat.."
"Iya.. mana dia suka beliin bunga lagi buat Aisyah.."

"Kok tahu?" selidikku.
"Lha iya lah, temenku ada tuh yang sekantor sama Aisyah, setiap bulan dia kirim bunga buat Aisyah. Bahkan kadang - kadang sebulan lebih dari dua kali.."

"Wah topp.." Pujiku..
"Waktu itu dia pakai parfum yang nggak biasanya, aromanya segar, terus aku tanya parfumnya baru ya? Katanya Iya, Aisyah suka kalau saya pakai ini.. Huhh."
"Ditanya parfum saja kok mesti bawa nama Aisyah.."

"Wah.. topp banget, Beruntung banget ya, Aisyah?" kataku spontan. Mau bilang apa lagi?
Kedua perempuan itu mendelik ke arahku seakan tidak rela.
Aku buru - buru pamit sambil cengengesan.

Bagaimana nggak cengengesan coba..
Dia, yang mereka sebut - sebut itu memang ganteng, smart, nggak terlalu muda sih.. tapi tetap mempesona.. pantas saja kalau mereka cemburu dengan perhatiannya yang berlimpah ke Aisyah.

Sedangkan Aisyah? Ya, pantas saja kalau dia yang selalu disebut sebut itu membanjiri Aisyah dengan perhatian, dengan bunga, dengan sms - sms mesra..

Lha wong Aisyah itu ISTRInya... dan mereka berdua telah dikaruniai lima orang anak yang sehat!

Note:
*Aisyah, bukan nama sebenarnya.
Gambar dicomot dari sini

24 komentar:

  1. Hehehe.. cemburu marai kuru...

    BalasHapus
  2. Oalah, Aisyah Aisyah tiwas aku naksir jebul wis nduwe bojo haha

    BalasHapus
  3. ra sah cemburu.. wong Bojone dewe kok..

    BalasHapus
  4. hohoho, salah tafsir yah mbak...

    BalasHapus
  5. Sebenarnya mereka juga sudah tahu kok, kalau Aisyah itu istrinya, tapi yo tetep saja cemburu.. lha memang dia tu ganteng, hehe..

    BalasHapus
  6. Ora aneh bu. Aku mlaku karo bojoku neng mall, kok ono sms ngene, "jangan bermesraan didepan mata dong..." Hihihihi

    BalasHapus
  7. wah postingan orang dewasa, aku ra mudheng

    *kabur ah*

    BalasHapus
  8. jare Vidi Aldiano: Cemburu Menguras Hati *ihik....

    BalasHapus
  9. hahaha... pasti mereka pengagum si mas ganteng itu ya.. sampe ama istrinya aja cemburu hihihi

    BalasHapus
  10. aku cemburuuu...beruntung bangeettt aisyah

    BalasHapus
  11. aku cemburuuu!! *kata kang dhani

    BalasHapus
  12. sing lanang mesthi rano karno..jaman aku jik sd dee nyanyi aisyah, bakno dadi bojone to?

    BalasHapus
  13. aku ora cemburu ah, bojoku wis nggantheng, sering bagi duit sisan ....hahahahaha

    BalasHapus
  14. Hoahahha.. referensine Brondy..

    BalasHapus
  15. pura - pura gak ngerti juga gak pa-pa..

    BalasHapus
  16. Iyaa.. Aku doakan smoga kelak Mona jadi seperti Aisyah yaa...

    BalasHapus
  17. sik.. nek Dhani njuk cemburu karo sopo yo?

    BalasHapus
  18. wee.. ha nek Rano Karno ki rak rada cemani.. lha sing iki putih kinclong tur wangi jee.. :D

    BalasHapus
  19. hehe.. sopo ngerti Jeng Shanti neng posisine Aisyah.. dicemburuin..

    BalasHapus