Rabu, 29 September 2010

Nggrundel: Kuliah sudah 10 hari, yang tepat waktu kok cuma jatah makan siangnya, jam 12 pas tepat! (hehe.. iyaa.. makan siang gratis!) Dosennya sering telat, malah kadang kosong.. :( Jadual direvisa-revisi terus.. KTM ga jadi jadi.. KRS ada yang belum bisa ngisi karena blanko habis.. Andai saja kedatangan dosen dapat diandalkan seperti datangnya makan siang .. :)

23 komentar:

  1. drpd makan siangnya telat... bisa2 banyak korban yg pd kumat sakit maag-nya..;-)

    BalasHapus
  2. Bener juga ya.. atau jangan - jangan biar nggak pada protes ya? :D

    BalasHapus
  3. halah ethok ethoknya itu nggersula lhooo, padhal ndemenak'ke awak weee......

    BalasHapus
  4. weehhh.. tenan ki... arep mlebu perpus raoleh mergo rung duwe KTM.. arep nonton esuk esuk kok kaya pegawai mbolos.. arep ngrumpi awakmu mesthi rung tangi nek ditelpon esuk esuk.. arep mulih yukjo kok boros bolak balik terus..

    BalasHapus
  5. koq yo gelem ngampus nang kono ?

    BalasHapus
  6. lha ra ngerti nek koyo ngene je..

    BalasHapus
  7. Weehhh,,, asik dong mbak makan2 mulu,,, kok baek banget kampusnya ngasi2 makan,,,

    BalasHapus
  8. getun geduwung nooooo....
    mung bathi oleh jatah ingon pendhak awan nooo.....

    BalasHapus
  9. wee.. kampus ngetop je.. muk pengelola program-e sing rada aneh..

    BalasHapus
  10. katanya sih.. biar pada nggak bolos untuk makan.. lha tapi kalo dosennya males yo percuma.. apa jangan-jangan karena dosennya ga dapet jatah makan siang ya?

    BalasHapus
  11. tambah lemu ning tambah bodho.. :(

    BalasHapus
  12. sakjane awit mbiyen le bodho luwiii, mung mergane nek mbiyen ki rak ra kakehan ingin dadi gelkem ra gelem sing dipangan ya dluwang..... :)

    BalasHapus
  13. ayyyaaaak... sajak leh kenal aku wit biyen wae... padune pengen to kw..?

    BalasHapus
  14. asem ikkk,
    iki jenenge ngarani waton nyataaa.....!!! :)

    BalasHapus
  15. untung makan siangnya ga telat ya mbaaakkkk...kalo ikut telat, hancur itu kampus :))

    BalasHapus
  16. woh mbak Hida lagi Hijrah to...
    Mengko njaluk no HP dosene wae mbak,nek telat njuk dirusuhi :p

    BalasHapus
  17. Kasian mbak Hida, yang sabar... ya mbak... :(

    BalasHapus
  18. bwahahahaha..... mahasiswanya disogok makan siang..

    BalasHapus
  19. Iya Ekaa.. ada tuh yang sempat aku telpon.. jawabannya cuma tut..tut..tut...

    BalasHapus
  20. YA.. sabar.. mudah mudahan cuma di awalnya yang kacau gini.. dan semuga kalau sudah teratur jadualnya, makan siang tetep ada.. hehe.. Amin..

    BalasHapus