Selasa, 18 Januari 2011

Bongkar-bongkar baju lama: muat lagiiiii..... oh Yessss!!!! MERDEKA!!

31 komentar:

  1. Selamat yah mbak...
    Anda singset lagiiii..

    BalasHapus
  2. sama mba hida hihi
    aku juga lagi make baju2 lama hehe
    takjub yahhhhh

    BalasHapus
  3. diet alami lebih manjur ta mBakkk...!
    *dasar anak kos....

    BalasHapus
  4. waaaaaa......*lagi nggak cukup baju lama.....:-(*

    BalasHapus
  5. baju lamaku juga muat ...baju hamil tapinya :))))

    BalasHapus
  6. wuaaaaaaaa...senangnyaaaa, baju lamaku juga masih muat *pamer*

    BalasHapus
  7. memadat kayaknya.. soalnya berat badan masih segitu aja.. :D

    BalasHapus
  8. iya.. ternyata...
    huhuuu.. untung belum diapkir ni harta karun :D

    BalasHapus
  9. targetku awakku dadi sak awakmu, iso ra yo?.. :D :D :D

    BalasHapus
  10. smuga kepake lagi juga yaa.. Bram punya adik jadinya.. Amin!

    BalasHapus
  11. emang dulunya lebih langsing apa lebih gedhe? :p

    BalasHapus
  12. hebaaattt... aku blom berhasil nih, masih terus mencoba... :D

    BalasHapus
  13. horee! hasil dari tenis? ;))

    BalasHapus
  14. aku juga baju lama gak maut hehehe, ke geden sing lama

    BalasHapus
  15. selamaaaaat huhuhuhuhuhu *aku kapan gendut* T_T

    BalasHapus
  16. 4 bulan jadi anak kos.. hehe..

    BalasHapus
  17. wahh.. hebat kuwi... aku lagi podho karo biyen, durung luwih kuru :D

    BalasHapus
  18. berarti dah nggak nyate di samirono lagi? :D

    BalasHapus
  19. Nggak Mas.. bukan karena diet, tapi karena Samirono sudah tidak mak nyuss lagi :D sekarang beralih ke sate remaja.. *siap-siap janjian sama wiwit*

    BalasHapus
  20. hehehe... efek samping sekolah Wit.. ngertio ngene sekolah biyen biyen yo..? :D

    BalasHapus
  21. lha aku malah mundhak 3 kg kii.....
    mungkin le sekolah kudu metu seka jogja ya mbak, ben ora cedhak karo "remaja" :))

    BalasHapus
  22. Hwa mungkin yo.. ning remaja isih aksesible saben bulan je, tapi sing jelas nek bengi ora ono akses ke dapur :D

    BalasHapus
  23. @Ismu: bwahaha... pokokmen...

    BalasHapus