Selasa, 29 Maret 2011

Berapa lama normalnya seorang dosen mengoreksi hasil ujian dan memberi nilai?

32 komentar:

  1. Ujian sudah lewat sebulan, nilai belum masuk..

    BalasHapus
  2. padahal semester baru sudah mulai

    BalasHapus
  3. belum pernah jadi dosen. :D

    BalasHapus
  4. *gebyur reny nganggo banyu udan*

    BalasHapus
  5. baru dua MK yang muncul nilainya..

    BalasHapus
  6. sorryyyyyyyyyyyy
    kertas ujianne ilang

    BalasHapus
  7. waw.. brati dah nggak normal dunk

    BalasHapus
  8. suka2 kita dunk, slah sendiri ga ada sogokan es krim ama sate kambing...

    *dosen ngelunjak*

    BalasHapus
  9. serbuuuu bagian akademik :D

    BalasHapus
  10. sudah bolak balik nanya.. :(

    BalasHapus
  11. yah...mungkin memang semua akan dapat A+...amiinn

    BalasHapus
  12. sampe dikejar-kejar murid dan akademik...

    BalasHapus
  13. Yang penting mahasiswa mo lulus, nilainya kelar,,,
    *dosen males

    BalasHapus
  14. Kalo di UI jamanku kuliah dulu antara 2 sampe 4 minggu, mbak Hida. Tapi di sekolahku yang sekarang mah 1 minggu nggak nongol, tak geber dia pake email teguran keras, biar tau diri tuh dosen, kan aku bayar kuliah mahal-mahal bukan untuk dicuekin, hahaha.... :)

    BalasHapus
  15. aleman yo? kudune rak ra sah nganti dioyak oyak,, :(

    BalasHapus
  16. wooo lha ini, bhinneka tunggal dene :D

    BalasHapus
  17. na.. tu dia.. tapi kalo di sini ga byaniiiii...hehe.. paling-paling nanya bolak balik ke akademik sampe tu pintu ikut bosan liat kita..

    BalasHapus
  18. ya gitulah,
    tapi tergantung kebijakan kampus juga.
    ada yang punya peraturan kalau nilai tidak dikeluarkan setelah 2 minggu,nilai mata kuliah tersebut minimal B.

    BalasHapus
  19. ga juga kok...dosennya pingin eksis aja kok...

    BalasHapus
  20. ahh itu kebijakan cari gampang saja.. :(

    BalasHapus
  21. hehehe.. pengen dioyak oyak.. :D

    BalasHapus