Jumat, 09 Desember 2011

Tamu terakhir baru saja pulang.. terima kasih, kalian semua telah membawa semangat baru..

25 komentar:

  1. http://ikanmasteri.com/archives/3082 semoga tulisan ini menjadi bagian kecil kado ultahnya Bang Amir...
    Tetap keras semangatnya, ku salutttt.....

    BalasHapus
  2. di klik kok hasile: Error 404 - Not Found

    We're very sorry, but that page doesn't exist or has been moved.
    Please make sure you have the right URL.

    If you still can't find what you're looking for, try using the search form below.

    BalasHapus
  3. Titip salam selamat ulang tahun buat mas Amir ya, mbak Hida. Semoga mbak Hida dan mas Amir sehat, sejahtera dan sukses selalu dalam lindungan Gusti Allah swt, aamiin. :)

    BalasHapus
  4. dai sini baik-baik aja lho Yuuuuu...

    BalasHapus
  5. hehe... akhire iso kok..oke wis tak print..

    BalasHapus
  6. ok mbak.. Amin.. thx doanya..

    BalasHapus
  7. kalo ada yang ultah ki, aku ingetnya makan-makan je :D
    Selamat ulang tahun buat mas Amir...semoga sehat, sehat dan sehat terus ya...

    BalasHapus
  8. iyah.. ada dua kue ulang tahun (yang satu blackforest dengan kepingan-kepingan coklat di sekeliling dan menumpuk di atasnya), aneka snek dan cemilan, ayam bakar, bolu meranti, dll... Alhamdulillah.. eh, padahal, padahal.. yang ulang tahun lagi diet ketat dan cuma makan dikiiiit... :D
    Amin..

    BalasHapus
  9. selamat ultah Pak Amir, sehat selalu dan selalu bersemangat :)

    BalasHapus
  10. hueeee....makanannya buanyak ....enaknya....
    apalagi Pak Amir makan cuma dikit, keenakan tamunya :))))

    BalasHapus
  11. jadi, siapakah tersangka yang menghabiskan kue dengan taburan coklat itu? *melirik dengan tatapan menuduh ke hetsot baru*

    mbak hidaaa...baju di hetsot baru unyuuuu...ish aku pengen

    BalasHapus
  12. Semoga semakin berkah usianya,Pak Amir & mba Hida :D

    BalasHapus
  13. Iya tuh.. untung yang ulang tahun tabah dan kuat iman :D

    BalasHapus
  14. Masih ada di kulkas tuh.. separuh, dan papan-papan coklat sudah menghilang satu per satu :D

    BalasHapus
  15. Ish.. itu kan baju di reuni SMP yang dulu aku pernah posting di sini: http://srhida.multiply.com/photos/album/156/Baksos emang mona mau kembaran sama angkatanku? :D

    BalasHapus
  16. weleh pavaroti ne indonesia ultah Happy birth day Bang Amir God bless you

    BalasHapus
  17. selamat ulang tahun ya pak Amir...semoga tambah sehat, kuat iman untuk tetap diet ketat.dan semoga selalu dijaga Allah...

    BalasHapus
  18. Ho-oh ki, fifty one and still rolling :)
    God Bless you too, Mbak Tika... Amiin...

    BalasHapus
  19. Ho-oh ki, fifty one and still rolling :)
    God Bless you too, Mbak Tika... Amiin...

    BalasHapus
  20. sejak ulang tahun agak mengendur diet nya, mulai dari nasi goreng, soto kudus sampe sayur asem udah masuk tuh meskipun porsinya tetep porsi diet.. pause bentar, kan ulang tahun.. tapi insya Allah mulai hari ini injak gas lagi.. semangat!

    BalasHapus
  21. Hambok sisan sampean melu-melu diet ta Yuuu, l;umayan isa ngirit jatah ingon lhoo..
    :))

    BalasHapus
  22. Hayyah.. lha wong nek jam makan aku wis melu diet je.. tapi di luar jam makan yo golek tambahan no..

    BalasHapus