Jumat, 16 Maret 2012

Syukuran Rumah Bambu


Bapak-Bapak

Kampung Empu, Desa Situsari, Cileungsi
10-11 Maret 2012

62 komentar:

  1. wow !! lapang sekali ...enak buat ngumpul2 pengajian atau bukber ...hihi

    BalasHapus
  2. mbak, mbok aku disilihi klasa (tikar)'e :))

    BalasHapus
  3. komandan turun tangan, ada terong bulet + timun buat lalapan ya ? :)

    BalasHapus
  4. enak'e bisa bakar2 di sekitar rumah :)

    BalasHapus
  5. iki kabeh masak dhewe mbak ? *keplok2*

    BalasHapus
  6. Lapang soalnya belum ada barang.. hehe.. rencananya mau dibiarin Blong gitu, biar tetep lapang, kalo banyak orang tinggal gelar tikar.. :D

    BalasHapus
  7. Pak Amir turun berapa kilo niy ? keliatan jauh lebih langsing ....dan sehat

    BalasHapus
  8. Itu Tikar kalimantan, namanya Lampit (Imaa.. bener nggak?) dari rotan, tapi ada yang mirip kayak gini, buatan Cina, dari plastik.. :D

    BalasHapus
  9. ibuk2nya dikit ya, dibandingin sama bapak2nya :)

    BalasHapus
  10. daripada nyilih mbok dolan Cileungsi aja yuk.. :D

    BalasHapus
  11. Iya.. pilih pekerjaan paling aman, nyiapain lalapan, nggak pake api :D

    BalasHapus
  12. aku punya tapi kecil mbak, lha larang je ...hahahaha

    BalasHapus
  13. di belakang bisa buat bakar-bakar, meski agak mepet, lagipula kata yang bikin, rumah bambu bagus kalo diasap-asapin, biar makin "mateng" dan awet bambunya :)

    BalasHapus
  14. Nasinya di masak di dapur tetangga, pakai tungku kayu bakar..

    BalasHapus
  15. besar dan asri ya rumahnya. jauh dari pintu tol cibubur? :D

    BalasHapus
  16. Hehe.. soal hunting lampit itu bisa sak jurnal sendiri tu..

    BalasHapus
  17. Ya lumayan jauh..
    *sok tahu*
    Aku sih tahunya Mekar sari, terus nanti danau tunggilis, nah udah dekat kalo udah sampe situ :p

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah.. belum nimbang lagi ni.. :)
    yang jelas lubang ikat pinggang makin maju aja

    BalasHapus
  19. Kok ana ravia kae meh digawe apa je kebone....?

    BalasHapus
  20. weleh elehh...
    piknik tenan ik

    BalasHapus
  21. Iki nek udan meh mlebu apa ya ra jeblog...?

    BalasHapus
  22. kuwi kawat .. karang karepe ki pager ning rung dadi je..

    BalasHapus
  23. disewakke dokar sedino tapi khusus nggo bocah-bocah.. :D

    BalasHapus
  24. woo.. hwa jelas jeblog blog.. tur nek ra ngati-ati iso nyemplung jugangan :D

    BalasHapus
  25. wis tak cepaki sambel trasi + pete bakar kok ra tekooo...?

    BalasHapus
  26. nek nang kono jenenge yo ndak Dokar mbak? opo sado?

    BalasHapus
  27. kui dolanane wong jaman Nabi Adam tekan saiki..

    BalasHapus
  28. Iyaa.. ini kami bersama rombongan keluarga dari Medan makan malam setelah tamu pulang semua :)

    BalasHapus
  29. Dokar.. kene ncen aneh, bahasane campur-campur Sunda+Jawa ngoko..

    BalasHapus
  30. murah meriah.. paling tukange grundelan sesuk-e mergo pasire jugrug..

    BalasHapus
  31. Lha.. untung buahe wis entek.. dadi semute yo melu entek.. aman untuk penekan :D

    BalasHapus
  32. jiyannnnnnnnn jembar tur adhemmmmmmm...

    BalasHapus
  33. piring e mesti melu carane mamaku hehehe

    BalasHapus
  34. mudah2an rumahnya bermanfaat banyak u umat ya.Guyub ya, mba skrg tinggalnya di rubam ini ya? Ngga baalik jogja lg?

    BalasHapus
  35. aku kok ra diundang mbaaakkk???

    BalasHapus
  36. melu senennggg....!!! semoga aku ndang nyusul gawe omah! hohoho

    BalasHapus
  37. Ho-oh mbak, tapi dirasani karo tanggane, ini males ngumbah.. haha..

    BalasHapus
  38. Hehe.. cen ora ulem-ulem kok.. mung kanca2ne Mas Amir diundang via sms :D

    BalasHapus
  39. Amin.. masih lah.. masih balik Jogja, lha itu rumah Kalasan mesti ditiliki juga :)

    BalasHapus
  40. Amiiiin.... *ndonga tenanan*

    BalasHapus
  41. waah nyaman banget mb lingkungannya :) berasa adem tentrem

    BalasHapus
  42. Sorry buanget ga bisa datag. Lumayan nyesel sih, ternyata ada beberapa kawan lama. Coky, BIN, dll.
    Lumayan pas buat rapat gerpol nih. he he..

    BalasHapus
  43. la pancem intine males ngumbah dan irit air hehehhe

    BalasHapus
  44. waaaahhhhhhh selamat.............senangnyaaaa........
    adem bangetttttt......

    BalasHapus
  45. Iya.. sudah gelap makanya dipasangin obor kecil-kecil :)

    BalasHapus
  46. Nyaman, bagi yang suka suasana pedesaan, tanpa suara kendaraan.. yang ada cuma suara pohon.. waktu serasa berhenti

    BalasHapus
  47. Iya.. banyak kawan lama, BIN sak rombongan guntur datang pake bus :)
    Daripada rapat mending tetirah di sini.. eh, nek di film-film lama itu, rapat PKI identik dengan remang-remang, perabotan kayu, asap rokok, bisik-bisik..

    BalasHapus
  48. Makasih Mbak..
    Adem tenan di sini walau tanpa AC, cuma nyamuknya masih minta kenalan :p
    Saya bilang ke Mas Amir, jangan dibunuh nyamuknya, nanti makin banyak yang datang, soalnya teman-temannya pasti datang mau layat :D :D

    BalasHapus
  49. praktis tapi tetep ramah lingkungan :)

    BalasHapus
  50. wkwkwkwkw ndagel banget, ning tenan yo misti njuk do layat koncone si nyamuk hehehe

    BalasHapus
  51. Opo maneh nek nyamuk Kalasan yo.. leh layat sak rombongan nganti nyarter kol.. :D :D

    BalasHapus
  52. duh kangen masa-masa pas rembesen, gaweane penekan uwit. kkkk

    BalasHapus
  53. Hahaha.. mbayangke Mak-e Dipa penekan..
    Jaman biyen paling seneng yo penekan, tur ora peduli rok-rokan tetep penekan :D

    BalasHapus
  54. wah selamat.... rumahnya asik, asri, lapang... dan sustainable dong, bambu! keren.

    BalasHapus
  55. Makasih Mbak.. rumah bambu, impian mas Amir sejak lama..

    BalasHapus