Kamis, 01 November 2012

Siapa itu di kamar mandi?

Lihat ke atas!








Kelihatan nggak?
Ini yang satu
Nah.. ini satu lagi :)


 

"Wok wok.. kurr kurr... "
Lho.. kok dari kamar mandi?
Eh .. ternyata ada yang lagi ngadem :)
Yo wislah, tapi jangan ngintip yaa...

34 komentar:

  1. nanti dia cerita ke temen2 nya lho, trus ngajak pd ke situ semua...trus ngaku2 jd rumahnya...trus mba hida diusir...trus....haha...!

    BalasHapus
  2. pengen ngomentari kamar mandine.
    huwaaaa pamer tenan njenengan, yu.
    mupeenggg... -_-

    BalasHapus
  3. hahaha.. ya diresiki to mbak. kan penak gari ngeflush :p

    BalasHapus
  4. Lha aku wae wiwite ra weruh je.. tiwas adus dengan pede-nya...

    BalasHapus
  5. Lha kuwi nek nelek-e pas toilet we rapapa.. ha nek pas sirahe sing adus?

    BalasHapus
  6. ndhelik tapi mbekur-mbekur.. :D

    BalasHapus
  7. Lha itu ternyata mereka sepasang merpati yang terusir dari rumahnya.. haha.. soalnya ada pasangan lain yang lagi ngeram di kandang merpati (tau nggak Mbak, merpati tu kalo ngeram gantian, siang ibuknya, kalo malam Bapaknya).
    Nah ini pasangan muda terus nyari tempat buat beduaan ceritanya, dapet di kamar mandi :D

    BalasHapus
  8. Eh Mbak.. cen penak ki.. gedhee.. cukup nggo wong loroo.. hwahaha...

    BalasHapus
  9. Ha yo nek pas toilet le ek ek..

    BalasHapus
  10. Kalo yg mandi senior, bakal ada slogan: "Masak burung ngintip burung?!"

    BalasHapus
  11. aku naksir rak kayunya
    itu dari jati belanda ya mbak ?

    BalasHapus
  12. kui temboke duwur tho? *samar nek diintip..

    BalasHapus
  13. tak kiro mripate njuk trimbilen mbak..

    BalasHapus
  14. mereka wes nemu tempat sing pas thoo

    BalasHapus
  15. Hwa kalo senior masuk mereka langsung ndhelik je..

    BalasHapus
  16. Thx Jeng.. itu dari kayu bekas kok.. :)

    BalasHapus
  17. dhuwur kok.. sing nginjen paling yo merpati, tokek, cecak... :D

    BalasHapus
  18. Hehe.. ora.. wong ra nginjen kok.. kan mungkur..

    BalasHapus
  19. Iya ki.. pas nggo berduaan.. sampe hari ini masi betah lho.. :)

    BalasHapus
  20. Kamar mandinya bagus sekali mbak. Kalau sedang duduk terus dapat bom dari atas gimana ya? Ha ha ha

    BalasHapus
  21. bahkan manuk pun betah disitu yak

    BalasHapus
  22. Eh, ada Pak Yo.. ini kamar mandi menang lapang aja Pak :) bisa manuver macem-macem,.. haha..
    Iya tu, kalau lagi duduk harus waspada sama yang terbang di atasnya, soalnya tu burung nggak takut sama yang lagi duduk ato lagi mandi di situ.. Untung sekarang sepasang burung tu sudah punya kandang baru, jadi cuma sesekali saja mampir ke kamar mandi :D

    BalasHapus
  23. Adem soalnya Ka.. dan mereka punya "pintu pribadi" di sela-sela batang bambu :)

    BalasHapus