Sabtu, 10 November 2012

Siapapun/ apapun yang masuk atau memang ada di rumah kami, satu hal yang pasti, dia/ mereka suka nonton HBO signature :)

18 komentar:

  1. Setiap meninggalkan rumah kosong, kami selalu memastikan lampu luar menyala, sebagian lampu dalam rumah menyala, supaya kalau pulang malam, tidak disambut rumah yang gelap gulita. Tetapi kok ya selalu menemukan rumah gelap gulita, padahal rumah-rumah tetangga ayem saja, lampu nyala. Setelah dicek, ternyata dimatikan dari meteran, alias tombol meteran ke tanda off (meteran ada di dalam rumah). TV mati tentu saja, tetapi kalau dinyalain selalu pas di channel HBO signature, sedangkan kami nggak pernah ke channel itu. Tidak ada tanda-tanda invasi lain, kunci rumah aman, tetap terkunci. Jadi.. adakah yang masuk ke rumah dan nonton film dari HBO?

    BalasHapus
  2. Tidak ada yg masuk. Yg malah mungkin, ada satu tetangga yg amat peduli lingkungan, sampai perlu mematikan meteran karena ada lampu menyala (terlebih ada yg di dalam rumah). Soal Hbo chanel, itu bisa seting default yg akan menampilkan pertama kali saat nyala. Bisa juga diseting nyala pertama Tpi (itu juga kalo masih ada tipinya). ;)

    BalasHapus
  3. wah seru.. pengen mergokin yang udah iseng ngga, mbak? :D

    BalasHapus
  4. Untuk mematikan meteran, dia harus masuk kedalam rumah.. ini memang rumah aneh..

    BalasHapus
  5. Biasanya.. kalau kami yang matiin terakhir, maka waktu dinyalakan, yang muncul adalah channel yang terakhir dinyalakan (yang mana paling sering adalah Metro TV)

    BalasHapus
  6. Kalo gitu, siapapun itu, pasti ga suka surya paloh

    BalasHapus
  7. Mbak, kl habis mati lampu (njepret atau dimatikan dr meteran), memang pasti balik ke setting hbo :) dgn full volume
    Tp soal dimatikan dr meteran...hmm, ga bisa jawab..

    BalasHapus
  8. ow.. gituuuu... ya mudah2an memang njepret aja.. tapi kok mesti pas kita pergi lho..

    BalasHapus
  9. jan-jane...
    aku juga ndak suka..

    BalasHapus
  10. hmmm lumyan ada yang jagain rumahnya

    BalasHapus
  11. betul ....spt kata mb Nia, tiap abis mati listrik, indovision selalu balik ke hbo signature (channel 6) dengan volume full
    jadi mungkin tiap ditiggal pergi, listrik di rumah ngambek, trus njepret :-D

    BalasHapus
  12. kalau meteran njepret sendiri, sudah pasti ada beban berlebih karena korslet atau hal lain mb hida...
    coba dicek, apakah ada lampu yang ketika pergi dinyalain, tapi kalau ada orang di rumah gak dinyalain... bisa diperkirakan itu korslet dan perlu diperbaiki... kadang ada perangkat listrik yang kalau terlalu lama dinyalakan baru menimbulkan beban berlebih (sehingga meteran turun) dan biasanya ini terjadi pada perangkat yang tidak standar SNI, ini menjelaskan kenapa waktu ada orang di rumah tidak njepret meterannya... karena waktu ada orang dinyalakan tidak lebih lama dibanding ketika ditinggal pergi...

    BalasHapus
  13. mkin perbuatan burung yg nyusuh di kamar mandi mba..hehe. Iya mkin ada yg konslet, cba klo pergi matiin smua aliran listrik, meteran ttp on...njepret ngga? cek lg instalasinya mba, takutnya klo rmh kosong & sering konslet bisa bahaya.

    BalasHapus
  14. Iya.. dua hari ditungguin pas hujan angin kok nggak mati lampu.. :D *nggak mati lampu malah bingung*

    BalasHapus
  15. Ya.. mungkin saja, ntar di chek atu-atu se lampunya.. thx penjelasannya ya..

    BalasHapus