Jumat, 25 April 2008

SMS sesat (lagi...)



Jam 22:30, ada sms masuk ke hapeku, dari nomer asing (0856418xxxx5):
"Mas, ojo ngapuzi lho!!"
(dikutip sesuai aslinya, terjemahannya, Mas jangan bohong lho !!)

masak sih, aku dikira Mas - Mas? kureply:
"
Iki sopo, salah sambung 'kalee.."
(Iki sopo = Ini siapa?)

eh, dia sms lagi:
"Rasah Nglucu aku ra ngguyu Mas, awas nekmengko mulih tak kancingi lawang kabeh"
(Terjemahan: Ngga usah melucu Mas, aku nggak ketawa, awas nanti kalau pulang aku kunci-in pintu semuanya)

Jawabku: "Yo kono kancingono kabeh, wong aku wes neng omah kemulan :P"
(Terjemahan: Ya sana kunci-in semuanya, aku sudah di rumah, tidur selimutan - otak iseng kumaaat :)) )

dia: "Mas????"
(Ga usah diterjemahin, kan?)

Jawabku:"Salah sambung, salah sambung, salah sambung, aku bukan Mas-mu.. check lagi nomernya :)"
(Ini juga gak usah diterjemahin :) )

Tidak ada sms lagi..
Haregeneee? ngancam ngunci-in pintu? Hehe..

====================================================

Note:
Photo diambil semena- mena dari sini

76 komentar:


  1. SMS nyasar kok diladeni...? hehe...

    BalasHapus
  2. mas
    ndang muleh
    ojo kemulan ninggone si genduk
    si tole nangis wae, ngenteni bapake

    BalasHapus
  3. untung diterjemahin. kalau nggak... aku kira maksudnya, "aku kencingi lawang semua". hahaha. *ups!

    BalasHapus
  4. ha..ha..pake simpati donk mbak..nah lho..kekekekekekek

    BalasHapus
  5. Wah wah wah .... kalo kemaren kasusku beda mbak. Aku dikirimi sms dari nomer IM3 juga. Isinya gini :
    Dikirim : 24-Apr-2008 10:38:38
    Pelanggan yth, anda mendptkan pesan I-Say (pesan suara) dari 085656092552. Unt mendgrkan tekan: *123*3*5*085656092552*5000# kemudian tekan ok/call.
    Pengirim:
    +6285656092552
    Nah! berhubung aku mikir ini keknya pesan penting maka kubalas sesuai instruksinya. Tunggu sebentar..datanglah sms balasan berisi ini :
    Dikirim: 24-Apr-2008 13:02:22
    Maaf,Kamu diperbolehkan mentransfer pulsa selama sisa pulsa setelah transfer lebih dari Rp 10rb
    Pengirim:
    151
    So, konklusinya ternyata AKU DITIPU!! ternyata si oknum ni mo minta pulsa gratisan sama aku dgn modus mengirimkan I-SAY (pesan suara). Alhamdulillah, ALLAH melindungiku, saat itu pulsaku tinggal 8000rb. Jadi dia gagal dapet pulsa, hehehe..gak kena...gak kenaaa ...weeeeekkk :p
    Kena batunya kau penipu! Bagi temen2 yg dikirimi sms kek ginian, mohon dicek lagi. Coba pikir, kalo si oknum ini berhasil nyedot pulsa 5000rb dari nomor2 IM3 yang seabrek. Wooow...banjir pulsa dia.... Waspadalah! Waspadalah!!!


    BalasHapus
  6. huahahahahaha....ada yang nyasar lagi ya mbak?
    kunci sono pintunya,lah wong saya tukang kunci :D

    BalasHapus
  7. heuheuheu...
    lagi dan lagi dan lagi dan lagi
    gi
    iiiiiiii...
    ...
    .
    :D

    BalasHapus
  8. xixixixi,
    ngabisin bonus kali tuh Mbak ke sesama Isat, menjelang tengah malam hilang tho?
    hahaha

    BalasHapus
  9. :-D ..... waktu aku pake XL pasca bayar, sering orang banget salah masuk sampe jengkeeeeel, udah gitu dibilangin ngeyel, jangan2 itu nomor bekas kali ya, ga mau pake lagi, dan balik ke nomer lama biarpun pra bayar tapi aman.

    BalasHapus
  10. huehehehehehehe..........
    aya aya wae.....:D

    BalasHapus
  11. lha sing keblinger yo sing mbales kok.... wes weruh salah sambung malah diladeni..... jan.. bu dokter iki kakean duwit kok....

    BalasHapus
  12. hahahahaha...

    no. suami ga di save di hape sampe bisa nyasar ke orang lain?

    **lagian kalo mas-nya suka ngapusi, kalau aku sih bukan aku kunciin pintu... aku tendang keluar rumah sekalian! hareee geeneee....**
    ;p ;p ;p ;p ;p

    BalasHapus
  13. koq ga dijawab gini mba shirda: dikancingi lawang isoh turu nang tanggane hahahahaa

    BalasHapus
  14. harusnya ngancemnya...nati kalo' pulang tidurnya tak punggungi lho....he he he....:-))

    BalasHapus
  15. salah moco.. takkiro dikencingi je..
    teneh!!!:P

    BalasHapus
  16. harusnya diterusin biar lucu kekekeke...

    BalasHapus
  17. malahane dikancingi kabeh lawange..... :p (pulang ke rumah yang lain wakkakakkak)

    BalasHapus
  18. atau emang si Mas lagi kemulan "dirumah" ;;-)))))

    BalasHapus
  19. si mas lagi kemulan di rumah sama si nonik, si mbak sarean di runag tamu kamar salakan kalu di kancingi hehehe

    BalasHapus
  20. gek gek goro-goro iklan nang mobil kae ... hehehehe..... (yg soal pulang ato ndak pulang itu lho)

    BalasHapus
  21. Lha mo gimana lagi? dibilangin salah sambung ra percaya...

    BalasHapus
  22. ho-oh ya'e.. tur mesthi wong-e ngeyel...

    BalasHapus
  23. huahhahaaa... pengalaman pribadi, Oom?

    BalasHapus
  24. hehheehhee.. itu sih, ancaman jorox.. :D

    BalasHapus
  25. Wuah.. Thank's, but No, thank's
    Sudah nyaman pake indosat, apalagi abis dapat bonus 150 sms ke semua operator.. abis bonus itu, dapet lagi bonus pulsa buat nelpon... :D :D

    BalasHapus
  26. waduh .. gawat tuh, thx infonya..

    BalasHapus
  27. atau? kunci sono pintunya,.. Alhamdulillah gak usah pulang...

    BalasHapus
  28. iya tuh.. seneng bener sms sesat nyangsang ke hape ku.. :D

    BalasHapus
  29. mungkin juga Eka.. tp setahuku bonus sms Isat tuh gak kenal jam.. cuma kenal tanggal misalnya bonus 5 sms sd tg 30 April.. ah, mungkin emang lg brantem sama si-Masnya, saking esmosinya sampe ngga teliti waktu nekan nomer, tp masak sih, nomer si-Mas nya gak disimpan gitu..?
    Ah.. mbuh.. ra ngertiii :D

    BalasHapus
  30. iya tuh.. biasanya orang yang sesat gitu dibilangin ya tetep ngeyel..
    emang minta dikerjain, kali... :p

    BalasHapus
  31. sesat masuk ke kandang singa?
    :D :D :D

    BalasHapus
  32. Makanya kalo dibilangin nyasar, jangan ngeyel ya... :D :D

    BalasHapus
  33. lha wong ngeyel kok.. salahe dhewe.. :p
    tur aku lg entuk bonus 150 sms hehe.. mumpung gratis... :D

    BalasHapus
  34. wah.. wedi aku yen Mas-e mulih isoh dicakar cakar tenan ... :D

    BalasHapus
  35. paling dijawab.."gapapa, punggungmu juga oke kok.." hehehe...

    BalasHapus
  36. .. gak sampe hati jugaaa... pas dia sms "Mas?????" gitu aja, udah kebayang panik attacknya, hehe.. *empati sesama perempuan*

    BalasHapus
  37. atau check in.. huehhehhe..

    BalasHapus
  38. masalahnya: rumah yang mana? :D :D

    BalasHapus
  39. Lah ini si Mas yang mana yaaa? Lha aku tidur sama Nonik jee... :p

    BalasHapus
  40. huehhehhe.. brati curhat pak Supir itu bener yaaa..?
    eh.. tapi ini nggak ding, sudah pergi masih juga dinesoni via sms..jan sakke tenan :D

    BalasHapus
  41. bwakakkakakaaa.....
    kunci aja sampai tahun depan.

    BalasHapus
  42. huahahahahaha... dengan sangat terpaksa kumaafkan jua ....

    ;p ;p ;p ;p

    BalasHapus
  43. wakakakakakakak!!!!
    sumpeh bikin ngakak guling2...

    BalasHapus
  44. gek gek sing diarani Mas ki awakmu An.. :D

    BalasHapus
  45. bwahahaha... dikunci-in pintu = mendapat durian runtuh?

    BalasHapus
  46. asyiknya ngerjain orang.. :D

    BalasHapus
  47. Yah.. gimana lagi... demi Andreaaa, apa sih yang enggak ... :p :p

    BalasHapus
  48. wis jarno wae,engko mundak stres

    BalasHapus
  49. yo wis pangapurane,we lha dalah jebule bu dokter to

    BalasHapus
  50. he he he...awas sekarang musimnya sms setan, jangan jangan..ihik ihik ihik

    BalasHapus
  51. oh iya yaaaa... sms setan, sms santhet..serem ahhh..

    BalasHapus
  52. apalagi setane kuisan koyo iki he...ehe

    BalasHapus

  53. semoga rahmat Allah SWT, tercurah kepada orang-orang yang selalu berkurban waktu buat nulis dan bersilaturahmi. Amin.

    tulisan anda selain diletakkan (posting) di blog pribadi, bisa juga di share pada grup dibawah ini yang menurut anda cocok. Thanks sebelumnya...

    http://duniapsikologi.multiply.com
    http://banyumaspekalongan.multiply.com
    http://arsenalindonesia.multiply.com
    http://sman42.multiply.com
    just informasi aja...

    BalasHapus
  54. Dasar Mba Hidaaaaaaaaaaaaaaaaa, jaiiiiiiiiilllllllllllllllll, but it's so fun! Hihihihihi :-p

    BalasHapus