Rabu, 22 Oktober 2008

samirono lagiii...


gelasnya kotor :)

Lagi - lagi maksibar di Samirono. Apa sih istimewanya?
Salah satunya karena jarak jangkau Samirono cukup dekat (dari bulaksumur, maksudnya..), sehingga memungkinkan kami jalan - jalan sebentar tanpa -terlalu- mengganggu jadual harian. Selain itu menu utamanya -sate kambing- sudah jadi menu favorit kami (hida - wiwit), yang cukup membuat "sakaw" kalau lama tak jumpa :D

Nah, masa sih cuma makan berdua saja? Maka dibuatlah woro - woro dadakan lewat pm, dan akhirnya berkumpullah kami berempat :) di samirono. Lumayan, bisa melepas tawa di sela - sela jadual harian yang padat, di siang yang puanassss...

51 komentar:

  1. ini tampang sedih krn ngga kebagian sate ya?

    BalasHapus
  2. nah ini dia gerombolan pemangsa sate sampe mas Wishnu ngga kebagian..

    BalasHapus
  3. hehe.. wajah bimbang: nambah, enggak, nambah, enggak, nambah,...

    BalasHapus
  4. Yang 2 begaya.. Hida kalem sajaa.. :D

    BalasHapus
  5. mas wishnu disewa jadi tukang putu ajah kali yaaa

    BalasHapus
  6. sepurane...isih dadi kuli nang kotagede mau awan...dadi ora iso gabung :D

    BalasHapus
  7. masih ada satu anggotanya yang gak kliatan di foto, sedang merantau di Amrik sana.. :D :D

    BalasHapus

  8. Yo Olooooooooooooooooooooo..poto ini kok dipasang seeeehh...!
    Wong tampangku ancur ngono jeh Bu.. *walopun biasane yo ancur :-D*

    BalasHapus

  9. Mataku le abuh ketok banget yo Bu..:(

    BalasHapus
  10. hadooh kapan aku bisa makan sate ama mbak Hida kayak gini tho yaaa..

    BalasHapus
  11. ini lagi siap siap mo begaya udah jeprett.. :D

    BalasHapus
  12. woo.. niyat ngko diseneni Vari :D

    BalasHapus
  13. rapopo Lan.. kapan kapan maksibar neh.. iki selak sakaw soale :D

    BalasHapus
  14. maap Bu.. lha iki pose langka jee.. kok eman eman yen ora di upload.. :D

    BalasHapus
  15. fitness itu lebih kejaamm .. :D

    BalasHapus
  16. yo wong papat sing neng poto kuwi mas..

    BalasHapus
  17. yah...kok dikit pesertanya.

    BalasHapus
  18. gapapa Noz.. biar dikit yang penting happy :D :D

    BalasHapus
  19. porsi mu toh mbak ... tumben dikit ;-))

    BalasHapus
  20. iyah.. makanku kan emang dikit DEb.. :D :D

    BalasHapus
  21. ENAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK mesti
    karo ono keluk e.. keluk sate sedap meradap...

    BalasHapus
  22. sedap tenan Jeng. kapan - kapan nyamirono lagi yukk...

    BalasHapus
  23. :D tapi syeger di hari puanasss..

    BalasHapus
  24. mauuuuuuuuuuu ikuuuuuuuuuuuuuuuuut.....

    BalasHapus
  25. siniiiiii........................

    BalasHapus
  26. hmmm enaknya ku biasa juga makan nasi sate tapi kecapnya doang ahahahhaaaa

    BalasHapus
  27. porsisinya >>??? biasanya berapa banyak ya hmmmmmm????

    BalasHapus
  28. walah cuma berempat to? Ayo diulang biar pesertanya tambah banyak

    BalasHapus
  29. hehe.. kapan kapan ikut ya Tin.. :D

    BalasHapus
  30. Iyaa.. yang penting happy.. :D
    ]Ayukk besok lagi Pak Yo yang woro woro yaa..

    BalasHapus
  31. tp nyamirono kmrn bikin rada males kesana lg mbak, segane kuwi lho.. atos tenaaan...
    cari tempat nyate alternatif yuk! :D

    BalasHapus
  32. coba sate remaja yukk... jakal :D

    BalasHapus
  33. kamis wae... :) sate remaja samping bello.. sopo arep melu?

    BalasHapus
  34. hm...
    mbakk hida marai pengennn..

    BalasHapus
  35. wah bar maem tenger-tenger mas.nyebut mas mangkeh kesambet.bet.bet lho kekekeke....

    BalasHapus
  36. pas lagi mau buka...gayanya juga sama nih...

    BalasHapus