Senin, 20 Oktober 2008

Syawalan sambil berhujan - hujan..


http://myshant.multiply.com/photos/album/224?mark_read=myshant:photos:224&replies_read=81
Date: Sunday, Oct 19, 2008
Location: Kampung Banyu, Kalasan, Yogyakarta

Akhirnya terwujud juga rencana Syawalan :).. atau lebih tepatnya kopdar di Bulan Syawal. Acaranya seru: makan - makan (dari awal sampe akhir kegiatan ini gak brenti) , main air, outbond (bagi yang nyali dan staminanya oke), kehujanan, dan yang jelas poto - poto, dari pose resmi, rada aneh, sampe pose sensasional.

Siapa saja yang hadir?

Yang jelas ada Ayik, the Semangka master yang sudah repot - repot dari awal mulai dari bikin pm sampe jemput sana sini :D.

Terus ada Jeng Shanti sekeluarga, Kang T4mp4h sekeluarga, mbak Soez, uwie, eka, fay, emo, diduk, Imoy, Lala dan Teguh.

Acara diadakan di saung di tengah danau.. atau kolam ya? :D Asyik banget. Dan yang seru, pake acara kehujanan!

Jadi yang di ada di Saung sibuk menyelamatkan makanan dari air hujan, sedangkan yang ada di ketinggian sana.. masi harus menyelesaikan rangkaian outbond. Sempat deg - degan melihat Dik Inglo meniti tali di ketinggian di tengah hujan :( dan ternyata berhasil sampe keseberang! Hebat, topp!

Makanan dan minuman bawa sendiri - sendiri, model potluck gitu, maka menu jadi sangat beragam. Mulai dari bakmi made in Jeng Shanti, Spaghetti a la Mbak Sary (Nyonya T4mp4h), Pudding bikinan Lala, apa lagi yaa.. (lupaaa, sudah masuk perut soalnya) pokoknya pulang waras wareg tenann.. dan masih mberkat bawa pulang :).

Setelah hujan reda, acara pun bubar..
Nah, berhubung belum sempat maaf - maafan kemaren (Petugas kultumnya sibuk makan dan terakhir tepar kekenyangan), maka dengan ini saya mengucapkan, "MInal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir batin .. "

Keterangan poto: salah satu adegan aneh yang tertangkap kamera.. :D
selengkapnya, klik link di atas!

24 komentar:

  1. kan udah ditulis,.. selengkapnya klik link di atas.. :D

    BalasHapus
  2. hehehehe


    btw, ngga rame tampa diriku :p;p;p;p

    BalasHapus
  3. selalu nama saya ketinggalan mba.. hiks...!!

    BalasHapus
  4. maap.. maap.. sudah diralat tuuuu...

    BalasHapus
  5. hihihi.. kisah M ga cuman disitu doank ternyata mbak.. :D

    BalasHapus
  6. aku tetep gatel ngurek-urek foto yang satu itu mbak, pas kejadian aku ada disebelahnya Diduk jee..

    BalasHapus
  7. okeh mba.. nuwun.. hehehe... ^__^ tapi photonya itu lucu..haha kerjaannya mas Alan tuh.. hiih

    BalasHapus
  8. itu foto paling sensasional...

    harus diikutkan lomba foto......

    BalasHapus
  9. nek menang hadiahe nggo fotografer dan modelnya. kwkwkwk...

    BalasHapus
  10. Hujannya lebat sekali ya. Untung aku nggak ikut.

    BalasHapus
  11. wah iya yaaa.. petualangan serem dalam perjalanan panjang ke temanggung :(
    tapi gak kapok kan?.. :D

    BalasHapus
  12. marai kelingan Ariel po piye mas? :D

    BalasHapus
  13. hehe.. setuju, potonya emang lucu.. :D :D :D

    BalasHapus
  14. lomba foto sing tema ne opo Yik?

    BalasHapus
  15. sing mengangkat rating mu dengan aplot neng blog yo melu keduman noh..

    BalasHapus
  16. cuma hujan aja lho, Pak Yo .. :D

    BalasHapus
  17. rame yaa... aku ga bisa dateng, pas hujan baru pulang nyampe godean. Padahal pengin dateng, apalagi tempatnya di kampung banyu

    BalasHapus
  18. rame ya...aku kawanen tangi jam 12, bar nongkrong kae ng momento.
    pastinya mbak hida gak jadi bawa galon ya.
    hahahha
    mbak malam minggu ya, momento.
    mbak hida nyanyi sama mas ayi dan mbak difla. OK.

    BalasHapus
  19. mosok galon kon nggawa galon yo Jeng? :p :P

    BalasHapus
  20. malem minggu ada jagongan wagen di bagong kussudiharjo yaa? whaaa...
    eh tapi aku gak mau nyanyi.. ntar dibawain pentungan sama mbak difla.. :D mbrebeg-iii..

    BalasHapus