Rabu, 02 September 2009

Buka Bersama di rumah seorang teman




Senin, 31 Agustus kemarin, kami berbuka puasa di rumah seorang teman SMP yang tinggal di Karangnongko, Prambanan. Selain berbuka puasa, kami juga bersilaturahmi dan menengok keadaan Esti sekeluarga, yang single parent dan tinggal bersama kedua anaknya.

Nah.. jadi nggak cuma karaoke dan makan - makan saja lho kegiatan kelompok "Reuni tiada akhir" ini... tapi juga bersilaturahmi, meskipun acara utamanya yo tetep.. makan makan.. :D

Note:
All photos by Yulinar Wusanani

32 komentar:

  1. yg laen ngobrol, yg ini siap poto...mbah hidaaaa.....

    BalasHapus
  2. teman SMP? akur banget yo mbak..saluttttt

    BalasHapus
  3. weee.. aku jadi simbah.. lha iyes.. selalu sadar kamera je.. :D

    BalasHapus
  4. iyaa.. alumni SMP 8 angkatan 81-84.. wehh.. konangan wes tuwek..

    BalasHapus
  5. maksude mbakkk...gandheng semangat, salah dudul..hihihi

    BalasHapus
  6. aku umur setaun...*mendadak berkunang2*

    BalasHapus
  7. woooo.. sak pantarane diduk too.. :D :D

    BalasHapus
  8. wah sepertinya sangat berkesan

    BalasHapus
  9. Bangeeet..
    *bahasamu kok resmi temen to Yik..*

    BalasHapus
  10. hu uh, koyo ono sing duwe gawe...

    BalasHapus
  11. napa gak cuci tangan aja? emang di karangnongko susah air yo?

    BalasHapus
  12. untung ora dikiro ono kesusahan :)

    BalasHapus
  13. jane yo ora.. hehe.. mung sakke sing nimbo

    BalasHapus
  14. wakakakakaka............ngono ki resmi yo mbak....

    BalasHapus
  15. waaa.. kuwiii.. peteng jee.. *alesaaaan*

    BalasHapus
  16. kulino karo mbak-e pulsa yo.. :D

    BalasHapus
  17. Kegiatan yg bermanfaat to Da....mosok ming nyonya-nyanyi tok...

    BalasHapus
  18. Anak2 yg selalu ceria dan bersemangat dan sayang sama ibu nya...

    BalasHapus
  19. iya.. ingat mereka berdua nggotong tikar dari rumah tetangga.. :)

    BalasHapus
  20. tapi nyanyine yo penting Yul.. penyegaran rohani!

    BalasHapus
  21. Hehe... serasa muda lagi seperti mahasiswa KKN :)

    BalasHapus
  22. bertiga koyo lagi nggawe pekerjaan tangan

    BalasHapus
  23. oh iki to mbak, sing njenengan critakke pas ceting wingi...

    BalasHapus
  24. hehe.. padahal muk arep muluk.. :D

    BalasHapus
  25. ho-oh mbak.. piye, sido pesen kicik? .. :p

    BalasHapus