Senin, 30 November 2009

Baksos




Ini foto waktu baksos..
Siapa bilang reuni cuma happy happy fun fun aja?
Selain kumpul - kumpul, kangen kangenan, ada juga penggalangan dana, aksi donor darah, pembagian sembako, dan penyerahan batu nama SMP 8 Yogyakarta
Selepas acara baksos, beberapa orang langsung meluncur ke Hepap! Teteeep....

Yang ini pesan penting:
Itu kaosku ukuran L lho!... L!.. bye bye XL :) :)

20 komentar:

  1. ngopo tho bu..
    masih sensitif tentang kesetiaan dan XXXL..?

    BalasHapus
  2. tapi wingi menjelang idul adha sing digolek sing lemu
    hahahaha

    BalasHapus
  3. raaaaa.. yen dul Adha sing digoleki sing lanang tur wis poel.. :D :D

    BalasHapus
  4. mbak hidaaaaaaaaaaa turun berapa kilo???

    wuaaahhhh olahragane manjur tenaaaannnn..huhu ngiriiiii

    BalasHapus
  5. mbak,posenya kok kayak mau nangis? :D

    BalasHapus
  6. wah, selamat datang L. menyusul M. :D

    BalasHapus
  7. tahan napas tu biar perut masukk.. :D

    BalasHapus
  8. Ga tauu.. gak pernah nimbang.. yang jelas L sudah masuk.. hehe..
    Hidup olah raga!!!

    BalasHapus
  9. Haduuu.. M masih jauuuuhhhh....

    BalasHapus
  10. berarti kalo dah pakai L dah turun dunk BBnya

    BalasHapus
  11. pengin bangett reuni SD.. hehe.. ^_^,"

    BalasHapus
  12. Nanti aja Guh kalo udah sumpahan.. biar nggak ganggu ko-as :D

    BalasHapus
  13. Peserta terjauh ki sopo Da...?

    BalasHapus