Rabu, 04 November 2009

Pak Pulisi "in action"




Dapet foto dari temen :)
Saking gemesnya Pak Pulisi sama pengendara motor yang menerobos lampu merah, maka jurus Kung Fu pun dilayangkan.

Makanya itu, kalo lampu merah itu mbok ya berhenti, daripada di-kung fu..

52 komentar:

  1. aku pernah dikemplang kepala sama pulisi (selagi pake helm). pusingnya baru sembuh, setelah minum pain killer. (gara-gara tak menuruti kode stop dengan tangannya sih).

    BalasHapus
  2. Wuah.. bahasa tubuh Polisi tu memang serem ya? nendang, ngemplang..

    BalasHapus
  3. ya gitu deh. diambil hikmahnya; untung saat itu dia nggak mestol. :))

    BalasHapus
  4. beuh..pengendaranya dablek.. polisinya sok dech.. wealah kok gag pd nyadar c

    BalasHapus
  5. Tapi sebenarnya, dapat dimengerti kalo Pak Pulisi sampe gemes, dibela belain jaga pas hujan.. kok ya masih ada yang kebangetan.. tapi bagaimanapun ga boleh main tendang ya? pokoknya saling menjaga wae lah!

    BalasHapus
  6. aku tetep setuju di tendang !!!

    ketika hukum normatif dan positif dilanggar, maka biarkan hukum rimba yang bicara.

    BalasHapus
  7. Ya Alloh!!

    ini asli mbak??? *melu2 roy suryo*

    BalasHapus
  8. tukang fotone jagoan...
    pilinge seep banget...

    BalasHapus
  9. yen disemprit ora mejes yo tendang wae yo Mas..

    BalasHapus
  10. kaa si pengirim sih asli Mona,.. apa harus ngundang RS untuk membuktikan keasliannya ya?

    BalasHapus
  11. yak-e jane mung arep moto sing nerabas lampu merah tapi malah entuk bonus Kung Fu cop..

    BalasHapus
  12. hwoooooo hla ngene kiyi sing disebut "buaya"???

    BalasHapus
  13. kali ini aku salut ke polisi deh...
    kudanan, clanane suwek, walah....

    BalasHapus
  14. buaya darat.. oh aku tertipu lagi.... :D :D

    BalasHapus
  15. endi sing suwek?.. *manthengi poto*

    BalasHapus
  16. hahahaha, mancing thok kok
    ternyata masih ribut juga dengan kata suwek...

    BalasHapus
  17. aku suka salut sama pulis yang pas hujan hujan macet total masih mau ngatur, ngurusi pengemudi yang suka amat sangat ndablek.......nek aku mesti wes tak tembak be'e......*makanya nggak jadi polisi...*

    BalasHapus
  18. wah sadis.. nek aku yak-e mung gedrug gedrug karo nangis neng tengah dalan :D :D

    BalasHapus
  19. mbayangke pas nendang njuk mak weeekkk....

    BalasHapus
  20. hahahaha tekan kono juga
    seide sepenanggungan aku karo mbakyu ki

    BalasHapus
  21. tolong *sepenuh hati*..ga usah ngundang RS...tenan mbak ga usah...tenanan iki loh mbak hida ;))

    BalasHapus
  22. wah, niat tenan ki pak polisine...

    BalasHapus
  23. brati aku ki iso membaca pikiran yo.. sedela neh iso menghipnotis sajake.. :D

    BalasHapus
  24. Hahaha.. RS pun sibuk Jeng Mona.. Anggota dewan jeee...

    BalasHapus
  25. mungkin waktu tugas kerasukan jin nyah jacky chan

    BalasHapus
  26. pas kampanye iki ya.... aakkakaakakakaa

    BalasHapus
  27. mungkin juga.. haha.. top tenan yo? "menertibkan lalu lintas dengan cara apa pun"

    BalasHapus
  28. Asyeeeeekkk seneng aku nonton-e, karo ndonga moga2 ada sing numpak sepeda motor tibo.... (padal wis kedaden, tur ra tibo yooo???)

    BalasHapus
  29. haha sumpah ngakak abizzz.....kebayang ntu polisi kepleset...wadoooo
    branina nendang yg motor...mobil pak...hahaha

    BalasHapus
  30. coba kalo yang naik motor itu cewek bahenol make tengtop dan hotpant :D bakalan ditendang juga ga ya =))

    BalasHapus
  31. Waduh nekat iki pak pulisine. Opo gak wedhi dipecat tah gara-gara gak menjaga citra?

    BalasHapus
  32. gapapa emang musti ditendang, biar kuapoooqqq.... suka gemes deh sama pengendara yg ga tertib gini.

    BalasHapus
  33. leh nendang mungkin yo ora sakkayange.. hehe tendangan peringatan.. :)

    BalasHapus
  34. waaa.. Pasti Pak Polisi mikir 100% kalo mau nendang mobil.. bisa bisa malah ikutan keseret..

    BalasHapus
  35. dicegat dari depan kali yaa.. tabraklah saya :)

    BalasHapus
  36. saking gemesnya kali ya, peluitnya gak mempan...

    BalasHapus
  37. orang bebal harus dihadapi oleh aparat nekad :)

    BalasHapus
  38. kok ra ono polisi meng-kungfu bocah lagi numpak motor sambil sms-an yo..? aku mangkel tenan jhe karo sing siji iki... hehehe...

    BalasHapus
  39. woo.. sing mergo lagi sms njuk nabrak gares-mu kae yo Mbak...? betul betul betul.... bocah kaya ngono kuwi cen layak dikungfu!

    BalasHapus
  40. Aku pernah dibalang boto, mergo gak nggae helm pas cegatan gak resmi. Ngabur lewat dalan liyane, untung gak kenek ndasku. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  41. Hwaa.. polisi kok mbalang boto??! nek kui yo sadis.. nek keno sirah yo tanja tenan, ndadak dijaitke..

    BalasHapus