Sabtu, 26 November 2011

Umur 20-an, kalo ketemu temen lama biasanya tukeran nomer hape, e-mail, fb, twitter, dan sebangsanya :).

49 komentar:

  1. Umur 30-an, tukeran alamat tempat kerja (bangga dong.. udah kerja), Umur 40-an tukeran tempat ngopi, golf, kelab kebugaran, bengkel mobil (udah mapan, manjain hobi). Umur 50-an tukeran alamat klinik dan berbagai tempat berobat.. :D

    BalasHapus
  2. .. hasil nguping obrolan Bapak-Bapak....

    BalasHapus
  3. alhamdulillah... ga ada yang tukeran cakar-cakaran sama pukul-pukulan :p

    BalasHapus
  4. ha ha ha... pagi-pagi dah bikin ngakak.
    Memang kenyataannya demikian.

    BalasHapus
  5. kuwi rak tukaraaan......... basa Jawaaaa...

    BalasHapus
  6. hooo... lah ya salah mudheng berarti aku :p

    semoga para bapak rukun-rukun, meskipun saling tukeran...soale ki kadang akeh sing marai esmosi tur panas :D

    *siram saja esnya supaya dingin*

    BalasHapus
  7. hmm... nek mbiyen tuker LABEL alamat njur ditempel nang buku alamat utawa nang pager kamar

    BalasHapus
  8. Hehehe.. jadi sudah sampai tahap tukeran apa?

    BalasHapus
  9. huahaha.. ditempel neng diary..

    BalasHapus
  10. Kalau mus malah cerita jaman sekolah hehehe sampai lupa minta nomor dll

    BalasHapus
  11. hehe.. ntar tinggal gugling kalo mau kontak?

    BalasHapus
  12. Ya ngak... gimana caranya? hehee
    sangking asyiknya ketemu teman lama itu ya begitu sampai lupa waktu dan tujuan hehehe

    BalasHapus
  13. tergantung ketemu dimana,
    kalau di forum underground tukeran link, sama nocan

    BalasHapus
  14. iku nek pegawe. baik swsta, BUMN po negeri, nek pengangguran tukeran opo? :P

    BalasHapus
  15. Umur 30-an, tukeran alamat tempat kerja (bangga dong.. udah kerja), Umur 40-an tukeran tempat ngopi, golf, kelab kebugaran, bengkel mobil (udah mapan, manjain hobi). Umur 50-an tukeran alamat klinik dan berbagai tempat berobat.. :D (reply pertama)

    BalasHapus
  16. iya.. yang ini cuma hasil nguping Bapak-Bapak. :)

    BalasHapus
  17. tukeran panggonan mangkal karo omahe sopo sing iso nggo markas :D

    BalasHapus
  18. Sama tukeran merk minyak angin yang oke...hahahaha..hasil dari nguping jugaaa

    BalasHapus
  19. Tuker resep masakan yang gampang dan enak --> buat ibu rumah tangga lho... Jadi inget KTP-ku yang pernah ditulis: Mengurus rumah tangga... :))

    BalasHapus
  20. sisan ngapdet yo.. ngapdet pisuhan.. iki ketoke khas sekolah lanang etan kono kae..

    BalasHapus
  21. oh iya.. hahaha.. nek perlu dibelain nitip yang mau ke singgapur ato bangkok..

    BalasHapus
  22. yang bener ni? KTP endonesa??

    BalasHapus
  23. aku masih 20-an, kalau ketemuan masih nanyain tempat gaul yg asyik
    *ngumpetin ktp*

    BalasHapus
  24. Pekerjaan ibuku yo tertulis demikian di Kartu Keluarga

    BalasHapus
  25. ups kok pas to mbakyu...plus tukeran judul bacaan yg asyik,karo tempat kongkow sih biasane :D

    BalasHapus
  26. perasaan kita tukeran info dokter anak Shant :p

    BalasHapus
  27. psssttt...psssttt...jangan di muka umum, jadi ketahuan punya anak ...hahahaha....

    BalasHapus
  28. oo.. baru tahu ada pekerjaan ini.. :)

    BalasHapus
  29. Brati Eka sudah tahap manjain hobi? :p

    BalasHapus
  30. Jamane ngarep kantor pos isih ono air mancur-e.. :D

    BalasHapus
  31. Jamane ngarep kantor pos isih ono air mancur-e.. :D

    BalasHapus
  32. karo info sekolah SD.. mesthi..

    BalasHapus
  33. huahhhaha.. dilarang mbukak wadi...

    BalasHapus
  34. semata ben ra ditakoni pertanyaan seputar siklus kehidupan,Mbak :-|

    BalasHapus
  35. aku berarti masih 20 an la nek ketemu orang masih Tanya nomer hp n Fb je

    BalasHapus
  36. awet emom po ra rumongso wis sepuh ya kita ini
    xixixi

    BalasHapus
  37. Ow..Hadapi saja...
    (melu-melu Iwan Fals)
    siapa tahu yang nanya bermaksud baik :)

    BalasHapus
  38. ketoke sing kedua kui luwih pas mbak.. :D

    BalasHapus
  39. ha wong kandhani kuwi ki hasil nguping obrolane Bapak-Bapak ok..
    nek kw mesthi rak mung nggoleki short list mu biyen to?

    BalasHapus