Senin, 09 Juni 2008

Duerrr! Ongkos antarnya naik!


Langganan pesan antar untuk makan siang, yang pernah saya posting di sini, ternyata naik ongkos antarnya. Dulu pesanan satu pun diantar, asal ditambah ongkos antar Rp 2500,-

Tadi saya pesan seporsi Nasi Lele +Tempe (sama sambel plus lalap) Harganya Rp 5400,- ditambah ongkos antarnya Rp 3000,- Jadi Rp 8400.. Wooo.. ternyata sudah naik ongkos antarnya, menyesuaikan harga BBM Tapi weh... motor pengantarnya keyeenn.. pakai bagasi belakang seperti armada delivery nya Pizza Hut. Sayang gak sempat motret..

Yo wes lah.. Masi terjangkau kok

Oh iya, yang unik, dari tempe penyet delivery service ini adalah: Jangan coba - coba memberi Tip, atau menolak kembalian. Pasti akan dijawab dengan sopan,"Gak papa Bu.. ada kembaliannya.. Saya bawa uang pas kok, buat kembaliannya.." atau "Gak usah pakai tip Bu.." Tadi uang kembalian untuk pesanan saya juga pas sampai ke koin ratusannya

Unik kan? Jogjaaaa....

53 komentar:

  1. mo ngantar sampe kalasan gak? :p

    BalasHapus
  2. di RZI juga pak satpam nolak dikasi uang parkir

    BalasHapus
  3. :) ntar aku nunut makan ya La.

    BalasHapus
  4. Oh monggo monggo with pleasure... :)

    BalasHapus
  5. sebelah ngendi to mbak ki warunge

    BalasHapus
  6. wih keren yah jogjaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. acung jempol deh buat jogjaaa
    huaaa jadi kangeen

    BalasHapus
  8. hebattt..... padahal kan biasanya kalo harganya nanggung begitu ya 10 rb gak pake kembalian deh

    BalasHapus
  9. cuma satu kata: "W-O-W!"

    BalasHapus
  10. nganter sampe serpong gak? pengeeeeen tempe penyet :(

    BalasHapus
  11. ora dinehi mbang gula ya mbak,,,,

    BalasHapus
  12. kalo tipnya uang warna merah , masih nolak nga yaaah ? ;-)

    BalasHapus
  13. kereeenn...!
    btw, ada terong penyet ngga mbak? :D

    BalasHapus
  14. apalane tempe penyet... :p

    BalasHapus
  15. yo ben.. murah bergizi.. :p waras wareg..

    BalasHapus
  16. sik sik.. *liat menu list*
    gak ada... :D

    BalasHapus
  17. hueheheee.. yang jelas, ongkos antarnya lebih dari tiga ribuuu :D

    BalasHapus
  18. kapan ke Jogjaa? buktiin sendiri dong.. :D

    BalasHapus
  19. Itu kan kalo taxi, Mbak Ana.. :)

    BalasHapus
  20. :) *bangga jadi wong jogja..*

    BalasHapus
  21. makin bangga dong, sama jogjaaa.. :)

    BalasHapus
  22. kangen juga, ayooo... "nengkleng" neh yo...

    BalasHapus
  23. eh, ada mbak Agness..
    sini mbak, sini.. :) tapi ada sambel mentahnya lho.. :D

    BalasHapus
  24. satpam harusnya emang nggak ngrangkep tukang parkir yaa?
    perilaku mulia *menolak yang bukan hak nya* makin jadi perilaku langka.. :)

    BalasHapus
  25. wah, Oraa... bates-e ringroad
    *mewakili mas-e tempe penyet*

    BalasHapus
  26. waaaa...murah kuwi.....
    apalagi kalau masnya modelnya gitu, jadi makin murah aja.

    BalasHapus
  27. tapi sekarang ongkos antarnya naik..
    jangan jangan bentar lagi harga menunya juga naik.. :)

    BalasHapus
  28. horoh kowe,,,,,mending mangsak dewe kok,,,kandhani ngeyel,,,

    BalasHapus
  29. dinggo Lunch Gun... Lunch, ngerti ra? mangan awan.. pas ra neng omah kuwi..
    nek bengi kaya saiki, aku lg neng watu cafe :p.. melu ra?

    BalasHapus
  30. ini tempe penyet di mlati wetan yg rame pembeli itu ..?
    Berapa km radius antarnya ...

    BalasHapus
  31. waah,,,nggaya ik,,,,jajane ning kafe ik,,,njuk ra gelem mangsak dewe,,,,wah lah bojomu njuk kon kele kele mangan apa ning meja ra ana sego mbakyuuu....

    BalasHapus
  32. lah isih murah men.... aku nang kene paling murah lotek :D Rp. 3000,- hihihh

    BalasHapus
  33. Apalagi kalo pesan MIe ayam dari tigaraksa tangerang,harga mie ayame sich hanya 5000,ongkos kirimnya yang ga karuan,antar sampe jogja 400.000 he.........he.............

    BalasHapus
  34. ho - oh.. bener :D
    kalo ga salah sampe ringroad bates antarnya,
    telpon aja, kayaknya kalo ke SH mau kok
    *promosi* :)

    BalasHapus
  35. hehe.. kene lotek sing top wes 4000 jee... :D

    BalasHapus
  36. mie ayam? ga sukaaaa....
    lagian tu mi ayam dibawa sampe jogja udah jadi bubur :D

    BalasHapus
  37. ngga.. diuleg sama tomat kok.. jadi asem seger gitu..
    tapi pedesnya di perut.. :p

    BalasHapus
  38. gelem ngeterna tekan purimas gak ya mbak ? hehehehe ...lek males masak, njajal pesen ae ..

    BalasHapus
  39. wikk.. kadohan, larang bensine daripada tempe penyet-e.. :D
    yen seko purimas, tuku ayam penyet soponyono wae :)

    BalasHapus
  40. uwwwih keren pelayanannya *yg tidak menerima tip itu lhooo*
    -------------------------
    mupeng jajal

    BalasHapus
  41. kalo diantar ke belanda berapa ongkosnya ya

    BalasHapus
  42. wahh.. bakalan berat di ongkos Oom..
    mending bikin sendiri aja...

    BalasHapus