Senin, 23 Juni 2008

Kalo Denisha- ku kangen..

SMS masuk dari anak ketemu gedhe saya si Centil DEnisha Katy, Senin malam:

"Mbok, aku sakit, mau dibawa ke RS Bethesda"

Wadaww.. bagaimana gak panik tuh, wong kayaknya lagi sibuk wara wiri di FKY, malah jadi juara segala, kok tiba - tiba sakit. Pas saya mau bales tuh sms, hape malah ngedrop, terus mati. Walaahh..
Akhirnya saya muncul di YM!, ketemu bidadari botak dan Rambo van Salakan, gak ada yang tau kalau anak asuh nya sakit. Debi nyobain nelpon, ga diangkat.. Huhh.. sakit beneran nih anak.. Pengen nelpon temen - temen geng nya, ga tau nomer telponnya


Eh, beberapa saat kemudian...
Kabar dari Debi, yang akhirnya sukses kirim sms ke si Brindil a. ka Katy a ka Denisha

Katy Ngapusi, Katanya, lewat sms, Brindil mengabarkan bahwa:

iyah dia sakit, ortunya dah bawa dia ke bethesda , krn dah 21 th dia belum dpt haid!

Huuuuuuu..... Dasar Brindil! Bikin Panick attack aja
Kangen ya.. ?
Atau ngambek karena saya nggak nonton dia di FKY kmaren?
Hehe..

PS: Itu photo si Brindil lagi curhat !

53 komentar:

  1. itu deh kalo punya anak lagi puber :p;p;p

    BalasHapus
  2. hahahahaahahahhaaah, ngakak sepuasnya sik esuk2 sak durunge turu :P..... bagus bagus bagus Ndril hihiiihi.... pancen mbokmu kuwi di dikasih panick attack ben tangi :P

    BalasHapus
  3. hehehe kelek'e brindil lali rung dicukur yo... :P

    BalasHapus
  4. nduk keti ki puber ra rampung rampung :p

    BalasHapus
  5. huahahaha..... gila aja nih si Denisha.....

    BalasHapus
  6. huehehehehehe.........aya2 wae......

    BalasHapus
  7. katy... katy... lg mbok-mbok'en ya? :)

    BalasHapus
  8. sukses bikin panik... =))
    hahahahahaha....

    BalasHapus
  9. oalah jeng Katy ...mbok ya itu potonya yg dipajang waktu kopdaran sama mbak Agnes di cozy
    lagi cantik dan sekseh pake' sendalnya mbak hida :-D

    BalasHapus
  10. loh katy ki masih 21 tahun to????

    BalasHapus
  11. Kuranggg ajaarrrr .............. Kok pake di Posting to .......... hahahahahahahaha


    JIJIK iiiiiiiiiiiiii foto nya mbok sing ayuuu kek koyo ngene ki lhooo :



    Temen ku blg katanya suruh di pasangi celurit ben banter le haid ,,, hahahaha

    BalasHapus
  12. hhuuuh lu kan sekutunya,, jahil :p;p;p

    BalasHapus
  13. sy mah bru pertama kali ini puber ... maklum msh anak2

    BalasHapus
  14. huuu opo kuwi maem2 kok hr e pas aku latihan teater ...

    mentang2 calon e menang ning jawa tengah ... wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  15. yg beneeer.. ayoh ke jogja Noz.. FKY lagi hot - hotnya..

    BalasHapus
  16. oalahhh.... dikangeni anake tho mbak :-D

    BalasHapus
  17. sayang anak lima ribu.. sayang istri? :D

    BalasHapus
  18. rung puber jare mbak.. wong rung mens.. :D

    BalasHapus
  19. minum kiranti 3 krat ya tetep nggak bantu ya mbak?.....:-))))

    BalasHapus
  20. potone ... belum cukur bulu ketek ya .... ha ha ha

    BalasHapus
  21. iya tuh mas Ekoo.. diapain enaknya...?

    BalasHapus
  22. ho-oh ketoke, mbok ne lagi "kejar tayang" je..

    BalasHapus
  23. hehehe... iya uey.. kirain sakit beneran

    BalasHapus
  24. waduhh.. kae jenenge High Heel, Jeng.. menjeb ngko Katy yen diarani nganggo sandal

    BalasHapus
  25. hehe.. baru tau to? opo ketok tuwek banget to..?

    BalasHapus
  26. calon e Sabri sing neng FKY yo menang kok Kat.. jenenge Denisha.. :D

    BalasHapus
  27. huahhahhaaa.. yang pernah jadi korban "persekutuan jail"..

    BalasHapus
  28. hehehe... Katy gitu looh...

    BalasHapus
  29. Hehhehhehhe..
    "Sik yo Ndhuuuk.. simbok lagi kejar tayang.."

    BalasHapus
  30. hahaha..
    *mbayangke Katy menjeb jeb*

    BalasHapus
  31. ho oh......bibirnya bergoyang ke kanan dan ke kiri....

    lagian.... apa namanya bukan Cathy Claudia skg...? (claudia apa CLOUDIA)

    BalasHapus
  32. abis itu keabisan darah ya ... ha ha ha

    BalasHapus
  33. he he he he... mbuh iku mbak... abis kemaren tau tau namanya jadi Cathy Claudia je waktu di FKY ...

    BalasHapus
  34. hwah...kirain beneran...
    untung bacanya sampe selese...

    dasar...cah iseng! :D

    BalasHapus
  35. OOOOOO ...... kok gk pnh blg ya slama ini

    BalasHapus
  36. katyyy.. kw neng ndi..? onlen raaa?

    BalasHapus