Sabtu, 14 Juni 2008

KApok Dah!!

Sabtu sore, 18:00 di DSC (Depok Sport Center) Yogyakarta
Acara: berenang sama kakak.

Dari awal udah nyadar, ternyata pakai sandal jepit ke kolam renang itu ngga nyaman, licin, berbahaya.Tapi karena udah terlanjur pakai sandal jahannam itu, maka jalan pun harus satu satu, pelan pelan.. selamat sampai ke kolam.

Pulangnya, udah beberapa kali hampir kepleset, di ruang ganti, di pinggir kolam, hampir aja terjun bebas.. tapi masih selamat..

Terakhir, lewat kolam anak - anak... masih hati hati .. jalan pelan - pelan. Tapi dasar tegel udah licin campur air jadi tambah licin... masih ditambah anak - anak yang bersliweran lari sana lari sini... whoaaaa.. akhirnyaaa!!!!!

Pokoknya Kapok dah pake sandal jepit ke kolam renang!!



Ibu - ibu.. Jumat depan kita berenang lagi yaa?


poto diambil dari : http://blogs.guardian.co.uk/news/archives/images/poolblog.jpg



56 komentar:

  1. tambahan biar lebih jelas dibayangkan:
    udah pakaian lengkap, tinggal pulang :P

    BalasHapus
  2. lha terus piye ? klebus ngono mulihe mbak ?

    BalasHapus
  3. yo lumayan, hehe.. iki rung mulih kok :D
    nyangkut..

    BalasHapus
  4. leh klebus ki ora sepiro.. leh isin kuwi lhoo..

    BalasHapus
  5. Waduh, Bu dokter klebus? Duhhhh...?

    BalasHapus
  6. hehe.. thx mbak thres, lumayan kok.. rada anyep, cuma malunya itu lhoo..

    BalasHapus
  7. gak disoraki karo bocah-bocah sing renang ? :-D

    BalasHapus
  8. kolam anak anaknya sih sepi, Jeng, yang rame kolam utama di deketnya :D.. cuma kolam anak -anak itu pas di samping kantin yang lagi rame..

    BalasHapus
  9. terjun bebas ??? buuuuuuuuuuuuuuuuuk gubraaaaaaakkk ?;-) duuuuhhhh !

    BalasHapus
  10. abis klebus, nggak masuk angin tho mbak?.....

    BalasHapus
  11. Untung cuma sedhengkul... :)

    BalasHapus
  12. Hihihihihi, jadi judulnya kecebur, kalo sebelumnya menceburkan diri, ihihihihi...

    Mba'e, nyusul ke lokasi yaaaaaaaaa Mba, besok ya Mba :-p sing penting kebersamaannya ituw :-)
    Ajak Lala dan Mba Debby ya, Mbaaaaaaaku sayang :-) Makasiy :-p

    BalasHapus
  13. Kayak buntelan jatuh hi hi hi........

    BalasHapus
  14. mbak,,,,,aku mau bar disengeni karo uwong to,,,,,mergo ngunggahke postingan uaakeeh banget,,,,

    BalasHapus
  15. tapi tetep mo brenang kaaannn???

    BalasHapus
  16. duh, semoga tidak apa-apa. itulah alasannya, kenapa sendal dilarang dipake di pinggir kolam renang.

    BalasHapus
  17. hhaahaha abis ga ngampiri aku sih, ra ono sing nggoceki dadine :P

    BalasHapus
  18. bar kepleset rupamu kok malih Da? :))))

    BalasHapus
  19. huehehhehe....... besok pake' teklek aja mba'.... :))

    BalasHapus
  20. hehe.. cuma pinggang ke bawah kok debb.. itu gambarnya menipu.. :D

    BalasHapus
  21. nggak kok.. cuma anyep.. dingin dingin basah.. :p

    BalasHapus
  22. iya.. kolam anak anak.. wehh.. Asih kok tahu.. pas di situ juga yaa/.. :D

    BalasHapus
  23. biru2 ga mbak??
    di kolam renang paling enak yo nyeker, mbakyu :D

    BalasHapus
  24. hehe.. iyaa.. Ima aku baru bangun jam 11.. :D sukses yaaa....

    BalasHapus
  25. wee.. awas ya pak yooo...
    nanti kita ajakin kopdar di kolam lho..

    BalasHapus
  26. hehe.. sithik kok tin..
    :p
    (kecemplung kok sithik :D )

    BalasHapus
  27. mau mau...
    jumat yaa...? kalo nggak lagi merah lho :D

    BalasHapus
  28. sakitnya gak seberapa Mas, tapi maluuuwww...
    iyaa.. kapok pok!

    BalasHapus
  29. yen mbok goceki malah jiglok wong loro.. :P

    BalasHapus
  30. huahhahhaa.. kuwi dudu potokuuuuuu.. :p
    wehh.. wes tilik Simpedes maneh? sregep men.. :D

    BalasHapus
  31. wah.. niyat mengko dadi theklek kecemplung kolam

    BalasHapus
  32. nggak, ada untungnya juga jatuh ke air :)
    kalo udah masuk kolam emang nyeker, Monaa..
    Jumat ikut yukkks..

    BalasHapus
  33. jumat??? sekarang olahraganya basket mbak...

    lagi trauma renang, karna tempo hari renang (latihan tepatnya) kurang pemanasan, p****t nya kram :D

    BalasHapus
  34. wah iya, kolam renang mah pake sepatu berhak tinggi aja mbak hida :D

    --------------------
    hugs

    BalasHapus
  35. pasti ahkirnya tlusurrrrr gedebuk bok hahahaha

    BalasHapus
  36. sing penting ora kapok ketemu sama SI KAKAK aja,sampe KAKEK-KAKEK gitu,untuk dikolam dilarang memakai sandal jepit dan sandal jinjit,dianjurkan lebih baik Nyokor saja karena lebih enak dan bagus untuk kesehatan

    BalasHapus

  37. Weh..potone medeni..
    Aku kalo sabtu badminton disana Bu..jam 2..lanjut sama renang.. (kalo lagi gak males taiii..hehe)

    BalasHapus
  38. ta' tuku klambi renang sik ya :D

    BalasHapus
  39. jadi inget masa di jogja dulu, jum'at pagi adalah jadwal rutin ke kolam renang IKIP :D

    BalasHapus
  40. pake high heels? kayak model swim suit doong.. :p

    BalasHapus
  41. nggak lah.. kakakku cuma sebulan ini di indonesia.. jadi dipuas puasin main.. :)

    BalasHapus
  42. hehe.. lucu yaa?
    waaa.. elok tenan, aku renang thok aja sudah klenger jee..

    BalasHapus
  43. yo... tak silihi wekku ra cukup yo? :p

    BalasHapus
  44. kapok ke IKIP .. ruameeee kaya dawet :p

    BalasHapus
  45. ora kok mbak.. mung tlusurr gedebuk byur.. :D

    BalasHapus
  46. pake high heels? kayak model swim suit doong.. :p

    BalasHapus
  47. nak mung berendem ora perlu klambi renang kok wit :P

    BalasHapus