Minggu, 02 Agustus 2009

Selamat tinggal, dunia Hitam...

dan selamat datang... UBAN!

Beberapa hari ini acara menyisir rambut bukan lagi acara yang menyenangkan, sisir sana sini sambil mensyukuri..  ini wajah kok cantik bener.. (wuekk..)

Lha bagaimana coba? itu uban kok makin semangat saja bertumbuhan menggantikan rambut hitam lurus idaman semua orang (wuekk lagi..) Mau disemir.. huhu... menghitamkan rambut itu kan kegiatan Eyang Putri dulu..? masak sih sekarang jadi kegiatanku?? (Penyangkalan terhadap realitas makin kenceng..). Dalam kegundahan hatiku (bar ngrungokke Afghan yo bahasane ngene iki..) aku sms kakakku, mengeluh yang sangat tidak penting tentang uban.. dan jawaban kakakku yang tercinta ternyata sangat melegakan...

"ADikku.. selamat! ANda telah meninggalkan dunia hitam!"


Huhuu...

Tapi ....eit, ternyata Richard Gere juga sudah meninggalkan dunia hitam, hehe.. dan makin manis.....

dan George Clooney jugaaa...



Nah, Sudahkah Anda meninggalkan dunia hitam?
Join the Club!

40 komentar:

  1. ra sah diputihke wes dho dadi putih dewe je.. huhuuuu..

    BalasHapus
  2. maksudku skalian tuku, ben putih kabeh
    asiiiik....

    BalasHapus
  3. yo yen dadi kaya Richar Gere.. ha yen dadi kaya Mak Lampir piye horo?

    BalasHapus
  4. weeh sopo reti 2010 dadi trend, mbak....

    BalasHapus
  5. Amiin.. sing jelas saiki yo wes ngetrend, neng kalangan pensiunan..

    BalasHapus
  6. richad kere ibu-ibu tho..?
    gapopo mbakyu. ben insyaf nek umur wis mulai ntek jatahe

    BalasHapus
  7. aku we iyo ki
    untung ono sing rajin mbubuti

    BalasHapus
  8. wha.. arep dibubut kok yo eman eman.. ngko ndhak gundul..

    BalasHapus
  9. sorry yo, Mbak, aku masih pemula dalam dunia putih

    BalasHapus
  10. gyaaaahahhahaha.. denialmu mbok ungkapkan dengan indah tenan yu! hahahahaha....

    BalasHapus
  11. wakakaka.....
    aku jugaaaa...
    awal2nya suka kucabutin gitu ubannya yg bagian depan.
    trus kok makin lama di bagian yg sering kucabutin itu tumbuhnya makin banyak putihnya...
    klo bagian lain sih jarang banget. makanya kustop nyabut uban...
    dan aku mencoba bersabata dgnnya...

    yahh.. sekaligus reminder buatku klo pas ngaca gitu. bhw aku sudah bukan anak-anak lagi :-)

    BalasHapus
  12. hahaha mbak Hida bisa aja. Tp bener kok kalo foto yg dua itu cakep-cakep aja :D

    BalasHapus
  13. tapi aku tetep ganteng di dunia hitam (wuekk). eh, mulai ada putih-putihnya ding. :P

    BalasHapus
  14. gpp mbak, apalagi ketutupan jilbab, gak ada yg liat wkwkwk.....

    ayo bergabung denganku di perserikatan rambut perak hahahaha......

    BalasHapus
  15. hehehe.. iki bagian seko gelut karo awake dhewe kuwi..

    BalasHapus
  16. Lho Ti2n ki rak yo sih cilik to? :D kok wes meninggalkan dunia hitam ki?

    BalasHapus
  17. makin banyak putihnya (mudah2an) makin ganteng Mas Tian.. kayak yang dua di atas itu..

    BalasHapus
  18. wooo.. iyaa.. harusnya photonya pak Yo dipasang juga.. rambut perak ternyata OKe juga ya?

    BalasHapus
  19. saya syudah !!! tapi Piko rajin nyabuti

    BalasHapus
  20. Betul mbak, ternyata kalau dicabuti akan menulari sekitarnya.

    BalasHapus
  21. hahaha.... kaget aku karo judule jeh....

    BalasHapus
  22. waa.. ora wedi dadi gundul to?

    BalasHapus
  23. Lhaa.. mas Tampah.. dimirengke iki...

    BalasHapus
  24. Hehehe... lha meninggalkan dunia (rambut) hitam tenan lho, mboten ngapusi.. :D

    BalasHapus
  25. mas Alan aja udah banyak kok mb Hida, dia juga udah meninggalkan dunia hitam :-D
    aku juga ding, udah ada beberapa yg nongol :)))

    BalasHapus
  26. wooo.. brati aku akeh kancane yoo.? Alhamdulillah :) :)

    BalasHapus
  27. kok seneng to yen akeh koncone dho susah gelisah krn si uban :)

    BalasHapus
  28. lha piye.. yen susah rak mesakke kancane melu susah... Let's get together and be all right... *ketularan reggae alm. Mbah Surip*

    BalasHapus
  29. saya masih di dunia hitam kelam Mba hehehe

    BalasHapus
  30. ah aku yo kadang wes nongol atu2 mba hehehe...
    santai aja mba... jadi keren ga usah ke salon di highlight wakakakkkkk

    BalasHapus
  31. hahahah sama banget jeng Titin...
    aku juga di bagian depan tuh suka nongol atu2, kucabut ehhhh beberapa bulan kemudian ternyata nambah jadi 2 di sekitar situ haahahha akhirnya yawes lama kupikir keren juga kog jadinya hahahhaa

    BalasHapus
  32. pak Yo memang mirip Richard Gere ya... heheee

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah.. nikmatilah dunia hitammu.. :D

    BalasHapus
  34. Toss.. iya ya?..
    kayak itu sapa tuh yang di Dalmatian 101

    BalasHapus
  35. witing tresna jalaran seko kulina.. :D

    BalasHapus
  36. Ho-oh Sih... setujuh...:D :D

    BalasHapus