Jumat, 12 November 2010

Seorang teman mengungsikan orang tuanya ke Jakarta, sampai di Jakarta si Ibu minta pulang ke Jogja, tiga hari di Jogja, si Ibu minta ke Jakarta lagi,.. sabar yaaaa..

44 komentar:

  1. harus sabar itu, semoga menjadi amal bagi teman mbak itu



    lha mbakyu saya , ngungsi ke solo, malah udah awu ngoyak ke solo, pulang jogja, lebih gede..

    BalasHapus
  2. Mendengar kalau di Jogja hujan abu, si Ibu malah kepikiran rumah dan maksa minta pulang nengok rumah, sampai di Jogja, ngeri lihat abu, minta diantar lagi ke Jakarta, sampai di Jakarta nangis ingat rumah...

    BalasHapus
  3. lha ndaleme ngendi to mbak Jogja ne

    BalasHapus
  4. Iya Mas.. harus sabar mengurus "pengungsi", ikatan seseorang dengan tempat tinggalnya itu memang sulit dijelaskan, apalagi bagi mereka yang sudah lanjut usia dan menghabiskan sebagian besar umurnya di satu tempat saja, terus tiba - tiba harus pergi..

    BalasHapus
  5. itu juga kadang dilema ya, karena orang tua tetep manusia yang juga bisa salah, sementara perlakuan kita beda sedikit saja bisa berpengaruh pada cinta Tuhan pada kita.. memang sampe sekarang yang saya rasakan paling susah adalah memanage sikap kita terhadap orang tua.. Saya kadang iri pada orang yang bisa sabar dengan orang tuanya.. maklum saya kok sering ndableg, dari kecil sampe tuwo kaplak gini :D

    BalasHapus
  6. wong tuwa mencla mencle huftt...

    *wingi awan Nggodean n Tempel mengulon nanggulan mengalor arah Muntilan udan awu sedinaaa...

    BalasHapus
  7. Sabar Mas.. saya malah gak sempat ngopeni orang tua, sudah sedo semua.. :)

    BalasHapus
  8. wlo lha iki... anak durhaka..

    BalasHapus
  9. dilema. di jakarta terasa asing, tak seperti kampung halaman di yogya. sabar ya bu? semoga musibah ini cepat berlalu.

    BalasHapus
  10. dan semoga aset orang tua mbak masih ada : Anak yang Sholeh dan Shalihah yang mendoakan orang tuanya

    BalasHapus
  11. Iya,jakarta sgt asing,bahkan utk saya.... *mencintai jogja sangat*

    BalasHapus
  12. pulangnya, bawa kripik pisang dong. ;)

    BalasHapus
  13. sampe di Lampung kangen Jogja pun...

    BalasHapus
  14. penyakit ortu kan gitu... homesick.. dimaklumi ajah.. hehe

    BalasHapus
  15. iya maklume ki rapopo Jeng.. leh melu ndherekke ngetan ngulon kuwii.. :D

    BalasHapus
  16. wakakakkaka.....
    embuh ahhh......

    BalasHapus
  17. sampean nangendi mBakk...? kapan balik Yoja..?

    BalasHapus
  18. neng ruang kuliah.. hehe sesuk mulih Yukjo

    BalasHapus
  19. yawis, le sekolah ki sing sregeeeppp...
    suk gedhe ben isa dadi dokterrr... :))

    BalasHapus
  20. Nggihhh...
    *lagi pengenalan SPSS.. tak sambi ngempi*

    BalasHapus
  21. wooo...
    bul malah wiridan taaa....

    BalasHapus
  22. wiridan ki rak nek nganggo hape, iki nganggo laptop silihan, sajak tekun melu nganalisis.. :p

    BalasHapus
  23. walah ha tak kira ya nganggo hape jee...\bul kaya jaman maca buku eny arrow taa...
    seka njobo ketok maca IPS, bul nang njrone ana bacaan tante non menggelepar dimeja makan... woalahhh....

    BalasHapus
  24. woo.. nek aku jaman sma biyen muk nyambi ngrungokke brama kumbara..

    BalasHapus
  25. woalahh, jiannnn wong edyanik...

    BalasHapus
  26. ben ning rak bojone ganteng wekk..

    BalasHapus
  27. sudah sepuh ya begitu, ya mbak.. jadi wajar aja banyak yang susah diungsikan....

    BalasHapus
  28. huahahahaha... jenenge wae ngopeni wong sepuh, sabaaaaar

    BalasHapus
  29. nek ra sabar yo njuk nggrundel karo njaprut koyo Gotrek kui.. :p

    BalasHapus
  30. iya sih lucu.. tapi kalo liat yang pontang panting nganter Jogja - Jakarta,.. prihatin juga..

    BalasHapus
  31. koyo aku wae. neng posko pengen muleh kelingan anak wedhok. tekan ngomah pengen mbalek posko kelingan sing do ngungsi...

    BalasHapus
  32. muga sing nom sabar lan fleksibel le iso ijin kerjo

    BalasHapus
  33. SUBHANALLOOOOH BINGUNG YAAA..SECARA HRS BERBAKTI SM ORTU TP ORTUNYA JUGA NYABARIIIIN BANGET BEGITUH.

    BalasHapus
  34. lhaa.. sing terakhir kui.. ijin kerja....

    BalasHapus
  35. iyaaa... hehe.. istilahnya lucu, nyabarin... :)

    BalasHapus