Rabu, 23 Mei 2007

khusus dewasa: tertarik perawatan tubuh yang tidak biasa? Coba....


http://www.news.com.au/entertainment/story/0,23663,21746679-5007192,00.html?from=public_rss
The butt facial!

Bosan dengan layanan facial biasa di salon?
Nah coba lah facial di bagian tubuh yang tidak biasa, yaitu butt facial (errr.. harusnya bukan facial dong yaa..facial kan dari face gitu?)

Tapi dari artikel di link di atas butt facial kayaknya akan menjadi trend baru perawatan kecantikan..

Mau coba?
Tapi.. tunggu dulu menurut artikel diatas, biaya layanan ini adalah $US650 ($780) untuk perawatan satu jam... whoaaa.. mahal banget yaaa...

Berminat?
(Jadi klien, atau therapist ya, enaknya?)

15 komentar:

  1. jadinya, butial dong? :))

    BalasHapus
  2. asal jangan "buttciaaalll de loo..."

    :D :D

    BalasHapus
  3. ups, khusus dewasa ya? salah kamar nih :D

    BalasHapus
  4. haduh, ada ada ajah yaaa....:-D

    BalasHapus
  5. iki bokongeterus di gawe piye sih???

    BalasHapus
  6. wah boleh tuh .. biar gak burik dan nge-gelambir ya ?

    BalasHapus
  7. awww..sakit..!! abis facial ga bisa duduk deh ;))

    BalasHapus
  8. cocok kie nggo bokongku ben mulus... tak golek donatur sik... kekekekek

    BalasHapus
  9. hahahaha....
    aku mo jadi therapist-nya aja deh.... =P~
    *ngelap iler*

    BalasHapus
  10. ;-)) mau cantik ? ada cost nya.... !!!

    BalasHapus
  11. wahhaahha... dah ada lom di sini ya? :p

    BalasHapus
  12. tak kiro tg lapis legit ... :(

    BalasHapus
  13. Hihi baru tau aku, nuhuun infonya jeng

    BalasHapus