Rabu, 02 Mei 2007

Menghabiskan sore bersama Ika




Ika dewi Ana, sahabat sejak SMA, berlanjut sampai kuliah (dia kuliah di FKG), teman "sakglundhungan" di majalah Balairung, yang kini jadi staf di FKG kemaren ngajak kopdar sore di Ambarukmo Plaza.

Sebenarnya saya pengen ngajak dia makan di Bakso Rusuk Solo, Kalasan, "secara" kami suka makan bakso, dan Ika adalah satu - satunya teman makan bakso yang tidak akan memberikan komentar atau gesture negatif kalo saya pesan mangkok kedua (soalnya dia juga pasti akan memesan lebih dari satu mangkok). Tetapi di sms Ika menulis"bagaimana kalo ketemuan yang pertama ini kita rada hedonis dikit, ke Amplaz."

Jadilah kemaren kami ketemuan di Amplaz.. langsung asyik cerita mulai dari cerita - cerita "aneh" jaman SMA, terus ke jaman kuliah.. sampai "rekonstruksi" perjalanan hidup..

Ika - Ika.. the passing of time only makes me realize,
how close we actually are...

NB: sempat nelepon Tagor, sahabat kami juga yang sekarang di GATRA

46 komentar:

  1. Hihihi ga isin2 sekarang mba' fotonya... :p
    suka bakso rusuk ya?? ak seminggu kemarin makan itu terus.....

    BalasHapus
  2. sahabat sejati, makan semangkokpun kurang :D ck ck ck ck, pantesan mblenek buled semok gitu :P

    BalasHapus
  3. padahal siangnya udah maksibar dengan Wiwit :p

    BalasHapus
  4. halo mbak ika, salam kenal. *di gatra, nggak dikenalkan* hehehe :P

    BalasHapus
  5. oalaaah...kancamu to iki mbak..biasanya aku le ngaturi bu ika..hehehehe :))

    BalasHapus
  6. OMG!!! *dengan ekspresi biasa-biasa saja* =))

    BalasHapus
  7. Saya nyusul Mas Wid aja deh. Sesama kucing. :-D

    BalasHapus
  8. kompak nih yeeee............

    BalasHapus
  9. mbak Hida, kalo makan bakso ama Dhinok juga jangan malu-malu ya pesen mangkuk kedua :)

    BalasHapus
  10. Ika Dewi Ana, mantan ketua OSIS SMP 5 Djogdja... bapake jenenge Drs. Sumali....

    BalasHapus
  11. Whaa.. mas Tian protes.. kenapa nggak langsung protes saat itu.. "ooiii.. aku dikenalin doong..." gitu...

    BalasHapus
  12. wahh.. aku konangan yen wes tuwaa...

    BalasHapus
  13. kan cuma pesen mangkoknya..

    BalasHapus
  14. dilarang saling mengeong.. :p

    BalasHapus
  15. weks.. kalo porsi medan, ampun dah.. semangkok cukup Nok...

    BalasHapus
  16. Weleh.. yen Bapake ki ora "jenenge".. tapi "asmane"...

    BalasHapus
  17. lha yen lagi kumat yo ngombe Napacin... :D

    BalasHapus
  18. dikandhani kok ra nggugu.. basa sing pener, Sab..

    BalasHapus
  19. nuninjih, mangestokaken dhawuh, Ndara Putri... :))

    BalasHapus
  20. Lha rak ngono,.. ngeyel terus ra tambah pinter..

    BalasHapus
  21. kalo tau bu ika temennya bu hida, aku langsung ngenalin diri, nggak usah protes segala. hehehe. :P

    BalasHapus
  22. kok malah kaya panji koming..

    BalasHapus
  23. nanti kalo bu Ika ke Gatra lagi, Mas Tian memperkenalkan diri ya?

    BalasHapus
  24. Aksine mbak Ika top abiss... moga2 kalo ktemu ga lupa *inget2 wajah mb Ika*

    BalasHapus
  25. Bakso rusuk enak to ? ... lewat2 trus cuma nglirik aja :)

    BalasHapus
  26. enak .. seger gak muneg.. dagingnya juga nyuss nggak alot

    BalasHapus
  27. mbak ika kuwi mbakyune sani.. kancaku sak angkatan neng ars-ugm.. loro2ne dosen.. biyuh.. top tenan..!

    BalasHapus
  28. wah, nganti asmane bapake bapake barang apal...mbiyen naksir yo mas? :D

    BalasHapus
  29. piye kabarmu Fla? kok lagi muncul?

    BalasHapus
  30. yen ra kleru, biyen malah Ika sing naksir aku kok....

    BalasHapus
  31. oo... njenengan kancane Sani too? :) ncen top kabeh kok.. Ika karo adhine..

    BalasHapus
  32. wanine yen ora ono bocaheee..

    BalasHapus
  33. Hida. Yes. You are right. Somewhere in my thoughts, you are always floating around, Hida. Koncoku Sabri iku: provokator. Wiwit SMP aku wis karo seseorang, sampai sekarang, cuma Hida yang tahu. Sing jelas dudu Sabri. Hi. Hi.

    BalasHapus
  34. Halo Mas Tian! Loh. Waktu aku ke Gatra itu kan ada yang memperkenalkan diri kenal Hida. Lah bukan Mas Tian to? Wah, Hida. Ngetop banget dirimu! Hida, tanya Bang Amir, ya: Di Utan Kayu ada siapa sih? Aku penasaran je.

    BalasHapus
  35. Horotoyoooh.. Sabri.. sokur koweee.. ono Ika tenaaannnnn... hehehe...

    BalasHapus
  36. Lha yo Mas Tian ituuuu...
    *sok tahu dot com*

    BalasHapus
  37. we'eh.. ga tau aku.. tanya 'ndiri wae Ik.. bukan sing bangsa islam liberal kae po?

    BalasHapus
  38. Hida, Ika ... di Jogja pada? mungkin enggak ya, ketemuan bareng?? aku bis ketemuan ma Aryanti, Rina Triasih di seafood deket monjali. sip. Ika masih di Nijmegen? itafauzia

    BalasHapus
  39. wahhhh ya wis kl dah sama2 narsis hihiihihi

    BalasHapus
  40. kayaknya sih ika di jogja.. ga tau pastinya :D musti di update terus dia.. mobilitas tinggi!

    BalasHapus
  41. dan sama - sama suka bakso!

    BalasHapus