Rabu, 02 Mei 2007

Maksibar bersama Papanya Iyog


bersama piring - piring kosong dan bungkusan dalam tas plastik yang dibawa pulang

Kemaren makan siang berempat: Wiwit ibunya Vari , Titin (Ti2n), Hida , dan Alan Papanya Iyog :). Tempatnya.. di tempat makan favoritnya Wiwit (dan hida) di Sate Samirono, depan Kampus UNY, Yogyakarta.

Ngobrol ngalor ngidul... dengan basa Jawa, sampai lupa kalau ada yang baru saja pindah dari Jakarta hehe.. sudah fasih banget kok basa Jawanya.. :D

Sate campur ati (perasaan porsinya kok makin mengecil yaa?) + nasi licin tandas dalam hitungan menit, masi ditambah bungkusan sate +tongseng untuk dibawa pulang..

51 komentar:

  1. aku reply iki wae, sing potone padhang :-))
    tanggal 2 Juni, maksibar di Magelang yukk?? :-p

    BalasHapus
  2. sopo sing dadi bosne? bon... dan! :))

    BalasHapus
  3. kudune ono.
    sing mesti ono baksone, lha aku senengane bakso je :-D

    BalasHapus
  4. yaaaaaaaaaaaaaa....................reply-anku kok ilang sih.............:((

    BalasHapus
  5. bereess, ra sah kuwatir :))

    BalasHapus
  6. Yaaa.. maap mas Eko.. maklum... lagi ajar posting poto.. maap yaa..

    BalasHapus
  7. emmmm sate... sate....., tunggu Mei 8 ya... hehhee

    BalasHapus
  8. untung piringe ra digowo mulih sisan :D

    BalasHapus
  9. agendaku tanggal 8 mei sudah kukosongkan.. :p

    BalasHapus
  10. sampai lupa kalau ada yang baru saja pindah dari Jakarta hehe.. sudah fasih banget kok basa Jawanya.. :D
    =======================
    yang baru pindah kan orang Jawa juga tho..

    BalasHapus
  11. wiiii dari jakarta, jepun, jogja sing podo ngumpul @Jogja ^_^

    BalasHapus
  12. Woooo...ra mutu ki..mosok reply-anku ilang siji... :(
    reply meneh sing akeh aaah :p

    BalasHapus
  13. nggowo awak wae wes abot jee...

    BalasHapus
  14. yaaah..tgl 8 mei kucing-ku ga pergi niiih..aku ga bisa ikut maksi di luar.. :(

    BalasHapus
  15. kapan bisa ngajak Dinar makan sate juga?

    BalasHapus
  16. ngebak-bak-i ngko wit.. :p

    BalasHapus
  17. weh.. Wiwit punya piaraan.. :p

    BalasHapus
  18. yah aku ra di ajak eeeeeeeeee.

    BalasHapus
  19. aku juga ga diajak??? weh...tapi kok fanatik banget di Samirono, menurutku masih banyak yang enak gitu...

    BalasHapus
  20. suk yen mudik maneh nyate yooo?

    BalasHapus
  21. ndadak je Dho... ke samirono enak soalnya deket mBulaksumur, nggak perlu pake helm :)

    BalasHapus
  22. tenan yo, aku mudik nyate yo.

    BalasHapus
  23. insya alloh kepingin ketemuan sm mipers2 ini...secara jokja pwt deket...

    BalasHapus
  24. Asyiiikkk... !!! *lunjak -lunjak*

    BalasHapus
  25. Waktu aku ke Yog ga sempet ketemuan sama Mbak Hida yaaa ... :((

    BalasHapus
  26. mau dong di ajak nyate didepan kampus........

    BalasHapus
  27. kapan ya ? (nunggu dapat abidin niy .. xxixixix)

    BalasHapus
  28. oooh...jadi plastik itu bungkusan sangunya mbak Hida untuk dibawa pulang ya?

    BalasHapus
  29. hiihi ntar panggilin tikus, supaya mereka berdua makan siang di luar......
    selain sate piye???? bakso rusuk kalasan!!!! *sing cerak tempatku* kekekekeke

    BalasHapus
  30. wah iyaa.. kapan ke Jogja lagi, btw.. makasih supenir cantiknyaa.. :)

    BalasHapus
  31. yang kantung kecil punyaku, yang besoar.. itu punya Wiwit.. :p

    BalasHapus
  32. smuga cepet turun ya, si Abidin.. :D

    BalasHapus
  33. Mengecil atau menghilang, mbak Hida? Beda lho... hehehe ;)

    BalasHapus
  34. porsinya? mengecil, hehe,.. dulu kayaknya buanyak banget, sekarang kok nggak sampe lima menit udah abis.. licin tandas, huehehe

    BalasHapus
  35. menu sate torpedo jik ono ra, Mbak? :p

    BalasHapus
  36. isih, tapi yen awan ngono biasane wes entek

    BalasHapus
  37. maem lagiii...ngko ndut lho ;)

    BalasHapus
  38. kuraangggg......
    moso tekan kantor luwe maneh...:P

    BalasHapus
  39. kalo aku ke Yogya pengen dong ditemenin kesitu :D

    BalasHapus
  40. wahh.. warning-e telat :p
    kapan neng tahu guling prapatan SH?

    BalasHapus
  41. Lho.. bener to? porsinya menyusuttt...

    BalasHapus
  42. kemaren kapan mbak??
    tanggal 2??
    kok gak ngajak2 :(

    BalasHapus
  43. hari Rabu.. iya tanggal 2, maap, rada ndhadak ni.. :) kapan lagi yuukk..

    BalasHapus