Rabu, 05 September 2007

Maksibar di Bebek Kremes Wong Jogja




Date: Wednesday, September 5, 2007
Location: Bebek Kremes Wong Jogja, jalan Kaliurang km 5.2 Yogyakarta

38 komentar:

  1. wah, yogyakarta full-team rupanya. bentar lagi, jakarta --yang dimotori CAB-- juga mau kopdar, dengan bintang tamu titin dan yudi. :)

    BalasHapus


  2. AKu udah laper lagi je Buuuuu...!!

    BalasHapus
  3. oh, spanduk "bebek kremes wong jogja" toh, kirain MP yogyakarta dah ada logo sendiri.

    *btw, apa wong jogja sama dengan wong solo (beristri empat)? :))

    BalasHapus
  4. ampe merem melek saking enaknya :D

    BalasHapus
  5. bu' tulangnya jangan ikut dihabisin ya.....kasian si meong

    BalasHapus
  6. wah tempat makan baru nih... kudu dicobain keknya...
    :D :D: D

    BalasHapus
  7. Iya nih asik deh mbak Hida ngumpul mulu... :)

    BalasHapus
  8. weh, pesertane akeh to Sriii...

    BalasHapus
  9. nyesel aku ngga bisa ikut....:-(((((

    BalasHapus
  10. Waah, jarang nih ibu2 sekarang yg gendong pakai jarik. Padahal kan nyaman dan anget ya.....

    BalasHapus
  11. waaaaaaaaaaaaaa! mba shanti uda ke YK aja....

    BalasHapus
  12. Mbak Wiwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttt

    BalasHapus
  13. harusnya aku pesen sate bebek ya.. :-D

    BalasHapus
  14. rupaku elek tenan ning kene :)))

    BalasHapus
  15. rameee bgt sih!!!
    okeh tenan MP-ers Jogja..

    Wit, ora elek kok... mung ketok asline..:)

    BalasHapus
  16. huehehehehe..berarti asline elek yo mbak :)))
    iki wae durung kabeh melu lho mbak, isih ono mbak difla, liana, mbak asih, mbak debby, lala, mona, aan, fanny, katy, martin, mbak tita, mbak ikoh....*ngabsen*
    sopo meneh yo?? pokok'e isih akeh lah :D

    BalasHapus
  17. to Wiwit heheheh maksude gayane makan asline...:D

    ckckcckkckckckc bener2 heboh dah MP-ers Jogja

    BalasHapus
  18. xiixixi, ono fotoku :D aku gak usah foto2 lagi ...

    BalasHapus

  19. @ Mas Tian: Ini belum full team lho.. :)

    @ Mbak Dede:.. huehehehe.. gak mbungkus tadi?

    @ Mas Tian lagi: Huehehe, harusnya dapet diskon, kata mas Joe, spanduknya bebek kremes ikut naik tayang. Belom ada info tentang jumlah istrinya, tapi kremesnya enaak.. :D

    @ Yami: Wiwit khusuk bener yaa?

    @ Lala: kok nggak jadi nyusul ke McD?

    BalasHapus

  20. @ Dhinok: Kan kucingnya Wiwit baru keluar kota.. :p

    @ Bahtiar: Ora pareng dolan - dolan sik Bah..

    @ Mbah Suzan: Ayoo.. kapan ke Jogja?

    @ Mbak Thres: Ayoo... enak lho, crunchy.. mmm... *kompor.com*

    @ Mbak Sri: Iya .. mumpung lagi bisa ngumpul :D

    BalasHapus
  21. @ Sabri: Lumayan Sab.. awakmu kapan nyang yukjo?

    @ Sabri maneh: kuwi "bearahmat"..

    @ Debby: Kutunggu jee...

    @ Asih: anget tapi ra sumuk yoo... :D

    @ Tei: Kapan nyusul ke Jogja jugaaa?? :D

    BalasHapus

  22. @ Pak Yo: Huehehee.. pasti rada gumun lihat ekspresi Wiwit yang itu :D

    @ Alan: Ayam-e yo uenak lhoo...

    @ Fahrul: Hallo Arul.. kangen sama kamuu.....

    @ Dodo: Sudah baikan Do? oh ada menu sate bebek to... lain kali coba ahh..

    @ Wiwit: ora elek kok Wit,... natural :D

    BalasHapus

  23. @ Oetji: Itu belum formasi lengkap lhoo...

    @ Wiwit: Mbak Lia Mustafa, Irfan peleth and the gank.. :D sopo maneh yoo?

    @ RAhmat: mo ganti hetsot? :D

    @ Haley: Nggak tahu, tapi ayam kremesnya uenake poll.... :)

    BalasHapus
  24. wah rambutku lengket kena butter cream mba'

    BalasHapus
  25. Wah ramenya ..senengnya ...:D

    BalasHapus
  26. bukan dipasang di HS tapi di tempat laen :D

    BalasHapus
  27. yaa olooohhh .... MAMAT kowe kok skrg gemukk bgt to mat, beda ama jaman dLu mu ...

    BalasHapus

  28. Ini mah kecentilan..dihapus aja Bu..hehe..

    BalasHapus