Jumat, 14 September 2007

Ritual Minggu pagi




Date: Sunday, Sept 9, 2007

Kebetulan ingat bawa kamera pas jalan - jalan pagi keliling desa. Jadilah.. jalan - jalan narsis.. :D

Judulnya sih jalan pagi, tapi ya itu, ditambah wisata belanja. Asal ada warung, belanja.. Pertama mampir di warung nasi langgananku, beli nasi sebungkus, berapa coba? Seribu limaratus! lumayan banyak lho porsinyaa..

Abis itu, mampir di warungnya Mbak Gotri. Dua ibu temen jalanku pada belanja, aku enak - enak minum teh anget tanpa gula yang selalu ditawarkan mbak Gotri kalo kami mampir ke sana. Hari itu ada tambahan jambu air dari kebunnya (gratis lho)..

Persinggahan ketiga.. simbah yang punya kebun pepaya. Nggak cuma mampir ngobrol, kami juga dibawain (gratis lagi) pepaya yang mateng ranum ...

Ini jalan pagi, belanja, atau mulung? :D

34 komentar:

  1. aku yo gelem mba hidaaaaaaaaaaaaa katessssssssssssssss

    BalasHapus
  2. ak kok gak pernah liat ya mba'... :p

    BalasHapus
  3. murah tapi enak bergizi yoo...?
    ayo bikin kampanye makan kates...

    BalasHapus
  4. Wah... 1500 segini banyak? Murah banget ya Da..

    BalasHapus
  5. wah, enak tenan. mau juga tinggal di yogya. tapi musti memperfasih bahasa jawanya ya? :))

    BalasHapus
  6. lumayan.. nasinya anget.. lauknya gurih2 pedes (yang pedes oseng - osengnya)

    BalasHapus
  7. ranum.. sampe rumah langsung aku belah.. makannya disendok gitu ajaaa :D

    BalasHapus
  8. ak kok gak pernah liat ya mba'... :p
    =============================

    cari tempat belanjanya mbak datik.. jalan teruuus nanti pertigaan kekanan..kiri jalan..

    BalasHapus
  9. ayukk mas Tian.. kapan ke Jogjaa...?

    BalasHapus
  10. waduh,..... apa ngga rugi tuh? disuruh jual rada mahalan dikit gitu.... kemurahan....
    saya mau pesen kalo gitu..... untuk ngasih makan satu kantor bisa kurang dari $10!!! wow...

    BalasHapus
  11. wah.. ntar banyak yang nggak bisa beli Mbak.. lha di ndeso sini, daya beli konsumen ya segitu jee :D

    BalasHapus
  12. insya Allah kalau ada rezeki. eh, yang 1.500 di belakang rumahku (sasakpanjang) masih ada loh. nasi uduk. banyak pula. :) *lokasi rumahku di deso juga* :D

    BalasHapus
  13. melu jalan - jalan yukk...
    piye kabare?

    BalasHapus
  14. Mbak Mer.. ntar aku komporin si Ibu penjual nasinya biar buka cabang di Tempe yaaa?.. :) :)

    BalasHapus
  15. Lha emang dimana toh mbak? Di Yogya ya? Koq waktu aku ke Yogya, tak kau ajak dirikuh.....?

    BalasHapus
  16. Iyaaa.. ini jalan - jalan seputar rumahku.. di Kalasan sana..
    kapan pulang dari Papuwa?

    BalasHapus
  17. Wah aku juga kepingin mbak. Kalau bulan puasa gini apa dia jualan juga di pagi hari? Dari tugu prasasti ke perumahan anda ke kiri ya?

    BalasHapus
  18. wah..blum tahu Pak Yo.. blum tentu berjualan lhoo kalo bulan puasa..
    iya dari tugu prasasti turun langsung ke kiri.. lewat tempat sampah.. eh lap volley teruuusss aja.. sampe ada pertigaan belok kanan.. nggak jauh dari pertigaan itu nanti kiri jalan :D

    BalasHapus
  19. Kepengen tempe teriknya.....

    BalasHapus
  20. ajaklah aku jajan ke sanaaa...

    BalasHapus
  21. dadi pengen muleh..
    golek welut..
    he..he

    BalasHapus
  22. wah dapet gratisan nih, mau juga...

    BalasHapus
  23. wah nasinya nampak sedheeeeppp ;)

    BalasHapus
  24. wi'ih aku gilo karo welut.. biyen tahu melu golek welut malah entuk lintah :(

    BalasHapus
  25. sedheep tenan untuk sarapan, mbak.. :)

    BalasHapus