Sabtu, 19 Februari 2011

"Wah, lembar soalnya dikumpulkan juga to Pak? Tapi.. punya saja nggak ada tuh Pak?.. udah raib.." "Lha tadi ngerjain pakai apa?!" ....... *iya iya*... linglung di depan kelas :( Selamat liburan....

19 komentar:

  1. waduh kok bsa sampai lupa ngerjainnya pakai apa hehehe

    BalasHapus
  2. Hehehe.. lupaaaa.. pokoke penuh tu lembar jawaban :p

    BalasHapus
  3. sama kayak kasus ujian mus dulu, karena begitu semangatnya lembaran jawaban ABCD sudah mus hitamkan sampai selesai sebelum lembaran soal matematika dibagikan hehehe

    BalasHapus
  4. huaahaha.. ketlisut tenan Mas.. ha mbok gledhah..

    BalasHapus
  5. Soalnya mau dibawa pulang ya mbak?

    BalasHapus
  6. Bener Bu Guruuu.. punya saya ga adaaaa... huwaaa!!

    BalasHapus
  7. po nek sore nyambi dodolan kacang..?
    dipake bungkus kacang kali bu
    heheh

    BalasHapus
  8. pa gurunya punya pengalaman tuh.
    ngerjain soal, bukan yg ada di lembal soal
    tapi ngerjain yang semalam dipake latihan.

    BalasHapus
  9. hahahaha...
    kebiasaan jaman esema kok ya ra owah owahh.... Lembar soal durung didum, lembar jawaban wis rampung le nggarapp... giliran lembar soal teka malah kanggo kudhunggg... bihihiiiih..

    BalasHapus
  10. Hihihi... :) bisa aja... Yg dkrjain td ap ya.. :p

    BalasHapus
  11. Hihihi... :) bisa aja... Yg dkrjain td ap ya.. :p

    BalasHapus
  12. hahaha
    top tenan mbak hida, wes ewes ewes ga perlu lembar soal, selesaiiii

    BalasHapus
  13. huehehehe.. nyambi dodolan liyane yak-e.. :p
    wes disiot kancane je kuwi soal..

    BalasHapus
  14. huehhehe.. bisa gitu ya?
    tapi yang ini nggak lho.. beneran aku pake soal yang sekarang tapi pas mau ditumpuk udah menghilang secara misterius.. :)

    BalasHapus
  15. Nha ituuu... perasaan pake soal juga.. cuma pas mau dikumpulin kok raib, menyublim jadi asap kali ya?

    BalasHapus

  16. huhuuu.. tadi ada kok....
    iya bener Mon, topp, topp cerobohnya, soal baru beberapa jam dipegang aja ketlisut :D

    BalasHapus