Kamis, 24 Februari 2011

Menuntaskan dendam ke TV, hmm.. difasilitasi oleh cuaca muram yang bikin males keluar rumah.. tapi.. kok malah mabuk brondong... "You know me so well...." Ok dee.. rumahku tercinta, you know me so well..

19 komentar:

  1. aih.. dapet brondong satuu... :) :)

    BalasHapus
  2. bu-dok KTP boleh ya
    mau tanya nie, kalau perut sakit melilit kenapa ya dok?
    padahal makan rutin teratur lhoo

    BalasHapus
  3. sakit melilit? waa.. info tidak lengkap ni.. kapan sakitnya? gak mungkin dunk melilit terus terusan, bisa mlintir..

    BalasHapus
  4. ya melilit kayak diteken2 begitulah

    BalasHapus
  5. hyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk

    BalasHapus
  6. iiiihhh senengane karo cenat cenut kuwiiii hyeaaaaaaaaaakkkk

    BalasHapus
  7. iya.. tapi kalo keseringan nongol di tipi juga bikin mabuk.. mabuk brondong.. :(

    BalasHapus
  8. hahahahaha iya siiih *jleeeeb

    BalasHapus
  9. Huehehe.. Sama mbak... Udah di jogja eh ujan terus... Gak bisa jalan2 deh... :(

    BalasHapus
  10. Semoga cuacanya segera berubah jadi cerah mbak Hida, jadi bisa jalan-jalan lagi... :)

    BalasHapus
  11. huahahha.. udah mabok duluan yaaa... :D :D

    BalasHapus
  12. iya nih.. cuaca kok muram banget yaaa... :( :(

    BalasHapus
  13. nggak diteliti tuh Prof,.. kenapa brondong brondong kita jadi kekoreaan gitu? :D :D
    berasa jadi TKI di kowloon.. eh kowloon dimana sih? *tarik guling*

    BalasHapus