Selasa, 15 Februari 2011

Sebenarnya mie ayamnya lumayan enak, tapi kok sepet ya liat si mbak yang jualan. Kaya cucian kotor, lemas, kumal, klumbrak klumbruk aja kalo duduk ga pernah tegak.. apalagi kalo pas sepi, waa.. tambah mrengut lagi.. :(

22 komentar:

  1. beli mie ayamnya di sini aja. rasanya enak, cuman goceng, yang jualnya pun semangat. :)

    BalasHapus
  2. Productnya bagus, promo atau packagingnya jelek ya.

    BalasHapus
  3. dilema yo mbak, aku tergantung mood, kalau lagi pengen banget, meskipun yg jualan judes ya dijabanin
    tapi kalau gak mood, mending nyari yg lain daripada mangkel duluan :))

    BalasHapus
  4. Iya.. perlu belajar marketing tu si Mbak..

    BalasHapus
  5. atau leh maem madhep tembok :D

    BalasHapus
  6. mbok ya diajak duduk bareng, trus makan bareng, nek iso disuapin =))

    BalasHapus
  7. hayyahh... kaya ngadhep kumbahan..

    BalasHapus
  8. mbak nang magelang ono mie ayam enak, sing dodol ganteng, resian, tur ramah... Mie ne gawe dewe murah meneh wkwkwk

    BalasHapus
  9. weh.. rada menarik kih... ngendi nggone? tapi aku wes suwe ra liwat magelang, sejak merapi punya kerja kae rute ku pindah Jogja-kartasura- semarang

    BalasHapus
  10. cedak penjara kota magelang, ngabari mbak nek lewat meneh hehehe...

    BalasHapus
  11. kok ngerti sepet. po ngemut bakule mbaran bu..?

    BalasHapus
  12. Ahahaha salah satu mie ayam langgananku juga gitu

    BalasHapus
  13. wes ngerti koyo kumahan kok yo jik mbok dhep, mbak? hahaha...

    BalasHapus
  14. Wah, malah bikin males makan tuh, mbak Hida. :)

    BalasHapus
  15. mie ayamnya enak sebenernya, apalagi ikalo maemnya sambil merem.. hehe..

    BalasHapus
  16. nyawang wae wes sepet.. po maneh.. ih ih.. hoekk..

    BalasHapus
  17. kudu ditatar penampilan kuwi yo..? opo gek gek sarate dukun?

    BalasHapus
  18. Lha arep madhep ngendi, mosok pesen.. "mbak, mi ayam siji" ngono karo mengo memburi? koyo manuk guwek no?

    BalasHapus
  19. iya Mbak Sri.. akhirnya nggak jadi makan di situ... lagian liat dia kumel gitu kok gilo juga.. hehe.. kapan kapan aja ah, kalo pas anaknya (yg masih SD) yang kerja. Lebih seger..

    BalasHapus