Sabtu, 24 September 2011

Kocok lepas itu apa sih?

24 komentar:

  1. Kalau baca resep kue seringkali ada istilah ini. Maksudnya apa sih? Telur dikocok/ dimixer sampai lepas? Lepas apanya?

    BalasHapus
  2. dikocok tersendiri /khusus diwadah sendiri ga dicampur mbk

    BalasHapus
  3. walah, tiwas ngeres...
    kirain bahasan medis...

    BalasHapus
  4. Hi..hi..bukan sampai lepas mbak, kocok lepas. Kalo nggak salah kocok pake wadah sendiri, nggak dicampur bahan lain

    BalasHapus
  5. @laxita & beautyborneo: ooo.. Jadi dikocok terpisah gitu ya?.. Thx infonya.. :)
    @pak-e Citra & mas Tian: hehe.. Jangan ngeres dulu..

    BalasHapus
  6. pasang spanduk wae bu
    jangan salahkan rok mini, tapi otak kalian yang mini. haha...

    BalasHapus
  7. tak kira kocok lepas ki telur dikocok dg sebagian putih/kuning e wae malahan wkwkwk ternyata keliru ya

    BalasHapus
  8. kocok lepas itu bukannya kocok tanpa aturan... sampai mengembang...

    BalasHapus
  9. ada ya istilah gitu.....ketauan ndak pernah liat resep..

    BalasHapus
  10. untung sudah ada yang ngejelasin *merasa bertanggung jawab karena di postingan resepnya ada istilah kocok lepas*

    BalasHapus
  11. Abis dikocok wadahnya dilepas...

    BalasHapus
  12. Di ublak jd menyatu antara putih n kuning telur dengan garpu

    BalasHapus
  13. kocok biasa aja putih dan kuning smp berbaur, gak menggumpal sendiri2.... pake garpu atau sendok terserah lah.

    BalasHapus
  14. oo.. basa sabrange.. kocok berasingan :D

    BalasHapus
  15. nggak campur bahan lain yo Mbak?

    BalasHapus
  16. :D :D wadah yang mana .. Bu Guru?

    BalasHapus
  17. hehe.. iya.. baca juga di resepnya Mona..

    BalasHapus
  18. woh.. ada yang lebih parah ternyata..
    piss Mbak!

    BalasHapus
  19. kocak-lepas-kocok-lepas-kocok... :p :p

    BalasHapus
  20. seperti kata mbak Tika, basa Jawanya diublak :D

    BalasHapus
  21. dikocok telur thok ternyata.. :D

    BalasHapus