Sabtu, 17 September 2011

Sejujurnya, di udara malam sepanas ini, saya sangat merindukan...

34 komentar:

  1. Nek kui pek en wae, Mase... Soale jaman saiki anane muk sumur kompan je *kelingan Jaka Lelur*

    BalasHapus
  2. malah keren no..
    iso mlebu koran karo tipi
    ibu dokter kejebur sumur pompa. haha

    BalasHapus
  3. weeehhh doyan thoo ??

    njalukkkkk

    BalasHapus
  4. @Pakne Citra: apik meneh nek iso kejegur sumur suntikan .. Angel tenan kui..

    BalasHapus
  5. @Mas Tampah: wes tetahunan ra ngrasakke je.. Kangeeeen.. Hehe.. Mas Tampah yo doyan to? Tenaneee..

    BalasHapus
  6. Eh.. Tetahunan? Ora ding.. Lagi rong tahun kok.. :p

    BalasHapus
  7. tapi yo wes suwe ora ngunjuk ngonoan mbak. isih enak ora yo rasane ? sopo ngerti njur berubah rasa sarsaparila

    BalasHapus
  8. @Mas Tampah: sing rasa sarsaparilla ki AW :D.. Ning tetep luwih enak sarsaparilla sing tutupe nganggo kawat kae..

    BalasHapus
  9. hahahahhha yiiiuuuukkkkssssss! need that too!!

    BalasHapus
  10. Tak kirani kangen ambek udan deres ngono lhooo mbak Hida... xixixixixi... :D

    BalasHapus
  11. ayuk mrene mbak, ngebir bareng nang pinggir kali Campuhan...

    BalasHapus
  12. @Mbak Suz: yeahhh.. Heineken dan sebangsanya itu memang social drink, ga asik minum sendirian :D cheers..

    BalasHapus
  13. @Mbak Sri: hujan sudah turun di Semarang kemaren, tetapi udara malam tetap panas... :(

    BalasHapus
  14. @Mas Tian: awww.. Thx.. Hampir terasa dinginnya.. :)

    BalasHapus
  15. @Jeng Haley: kali opo kui? Kok rung tau krungu..

    BalasHapus
  16. if you happen to be in jakarta - do call me and we go for cold beers! cheers... ;)

    BalasHapus
  17. Kali Campuhan, disini di Ubud. Ini sungai keramat... deket tempatku kerja, ada Pura-nya... Yen nang Jawa, campuhan ki artine tempuran... Kali Tempuran... pertemuan antara dua sungai menjadi satu....

    BalasHapus
  18. @Mbak Suz: ok.. (Actually I am just back from
    Jkt after staying there for one whole month)..

    BalasHapus
  19. @Jeng Haley: ketoke asyik ya.. Tapi kapan yo aku nyang Bali.. Huhuuu.. Krasa uadoh tenaaan..

    BalasHapus
  20. numpak montor mabur cuman sejam seko yk

    BalasHapus
  21. hahaha during the holy ramadhan month?... not easy to get cold beers served during that period...

    :D :D :D :D

    BalasHapus
  22. @Jeng Haley: iya sih.. Tapi saiki lagi laku prihatin jee.. Tur minggu depan arep neng negara tetangga sik.. Hehe..demi masa depan dan segala kemungkinan :)

    BalasHapus
  23. @Mbak Suz: and it would be more impossible considering that the customer is wearing head scarf..

    BalasHapus
  24. Kalo aku barusan makan es krim di 31 Baskins Robbins, mbak Hida. Lumayan deh sebagai pengobat hawa panas, tapi yang terbayang di benakkku masiiih aja es cendol dengan gula jawa, santen, dan es serut, atau es blewah... (mewek sedih, krn di Florida nggak ada). :(

    BalasHapus
  25. Es blewaaah.. Mau jugaa.. Segar dan nggak eneg
    Es serut itu es gosrok yang dijual pake grobag keliling kampung? Waaa.. Jadi ingat jaman kecil dulu, sembunyi-sembunnyi kalo jajan es gosrok, soalnya ga boleh sama ibu, dibilangnya esnya air mentah, pewarnanya pake pewarna pakaian.. Tapi tetep saja nekad, lha enak je..
    Aku malah udah nggak hobi lagi eskrim sama coklat :( huhu.. Tanda tanda ketuaan kali ya..:(

    BalasHapus
  26. emang di semarang pernah dingin?

    BalasHapus
  27. ealah, kok mbaca reply-replynya aku jadi mbayangin mb hida berendem di sumur :D

    BalasHapus
  28. @Mona: hari-hari ini panasnya berasa sampai malam, atau aku yang kelamaan liburan ya.. :p
    Berendam di sumur..? Sereeem.. KAlo punya bak berendam (apa namanya? Bath tub?) Mending berendam di situ aja, setelah dicemplungin es batu seember besar :D

    BalasHapus
  29. kalau diganti sprite kaleng dingin gimana mbak ? kan sama2 ijo kalengnya :))))

    BalasHapus